Selamat datang di Layanan Spa Massage Plus Pijat Panggilan Sentul 24 Jam terbaik di Kota ini, Layanan kami menerapkan Protokol Kesehatan 5M untuk Cegah COVID-19 pada Terapis Panggilan Wanita dan Pria Muda yang akan melayani anda, serta dilakukan Swab Antigen setiap 1 minggu dan sudah Vaksinasi Tahap 2. Keunggulan yang kami tawarkan, Privasi anda aman 100%, kesehatan dan kebersihan terapis Terjamin tentu dengan Harga Terjangkau.

Nah, langsung aja nih kak……

Kita Perkenalkan terapis online Sentul kami ya, rileks ya kak hehe

Layanan Spa Massage Plus Pijat Online Sentul 24 Jam yang kami sediakan, berikut ini :

  1. Tradisional Massage+Thai Massage+Scrub Full Body+Facial
  2. HOT STONE & HOT OIL MASSAGE
  3. Couples Massage (Pasutri)
  4. Four Hands Massage
  5. Facial Massage
  6. Stretching Massage+Kusuk+Kerokan
  7. Cupping Massage (Bekam)
  8. Six Hands
  9. Aromatherapy Massage
  10. Mani Pedi & Feets Cleansing
  11. Waxing for Men
  12. Shiatsu
  13. Bamboo Massage
  14. Kerokan / Kusuk (Penghilang Masuk Angin)
  15. Vitalitas
  16. Sensual
  17. Swedia
  18. China
  19. Setai Kensei Traditional Japan

Selebihnya tentang detail layanan silahkan KLIK DISINI

Mengapa kami berbeda dengan Spa Massage Plus Pijat Panggilan Sentul 24 Jam yang lain ?

Kami memberikan kesan yang tidak terlupakan, visi kami “anda datang dengan tubuh lelah pikiran suntuk, tugas kami memberikan sentuhan jari menari dengan lembut pijatan di setiap bagian tubuh dan mendengarkan keluh kesah dengan mengobrol apa saja kami selalu terbuka dan berusaha membuat anda nyaman dan enjoy sesuai SOP karena Ketenangan Hati Rasa Bahagia itu merupakan kunci keberhasilan dalam setiap tindakan” keep sehat bareng kami yuk kak 😊

Apa yang membuat Terapis Spa Massage Plus Pijat Panggilan Sentul 24 Jam Kami begitu Istimewa ?

  1. Terapis Panggilan Wanita Sentul 24 Jam yang kami miliki berusia dari Umur 20th – 45th ada, sehingga bisa menyesuaikan keinginan dan kebutuhan anda dengan spesifikasi Cantik, Putih / Sawo Matang juga ada, Bersih, Wangi, Berpenampilan Menarik, Berpengalaman Sertifikat Terlatih, Profesional, Tinggi Berisi atau yang kurus juga ada.
  2. Terapis Panggilan Pria Sentul 24 Jam yang kami miliki berusia dari Umur 22th – 35th ada, sehingga bisa menyesuaikan keinginan dan kebutuhan anda dengan spesifikasi Ganteng, Gagah, Maco, Putih / Sawo Matang juga ada, Bersih, Wangi, Berpenampilan Menarik, Berpengalaman Sertifikat Terlatih, Profesional, Tinggi Berisi atau yang kurus juga ada.
  3. Kami merupakan sekumpulan alumni terapis Hotel di sekitar Sentul yang telah terjun sejak tahun 2018 dengan pengalaman yang sudah baik.
  4. Service Buka 24 Jam yang bisa melayani anda setiap saat.

5 Manfaat Fisik dan Psikologis Spa Massage Plus Pijat Panggilan Sentul 24 Jam pada Tubuh yang Harus Kakak Ketahui

Nah berikut ini adalah lima manfaat yang telah ditemukan oleh para peneliti.

1. Meredakan nyeri, rasa sakit

Umumnya pijat diketahui memiliki manfaat sebagai pereda nyeri, sering ditujukan pada mereka yang mengembangkan rasa sakit yang disebabkan oleh stres dan gaya hidup yang tidak sehat lainnya.

Misalnya, pijat dalam dapat membantu meredakan rasa sakit yang mempengaruhi otot-otot tertentu, seperti sakit punggung akibat duduk seharian di kantor.

Bahkan mereka yang menderita bentuk-bentuk, nyeri kronis dapat melihat perbaikan jangka pendek dalam gejala, menurut penelitian.

Pasien yang didiagnosis dengan fibromyalgia dan arthritis dapat berbicara dengan dokter dan mempertimbangkan terapi pijat untuk melengkapi perawatan mereka.

2. Manfaat kesehatan mental

Meskipun sulit untuk melakukan penelitian terkontrol, sejumlah temuan menunjukkan bahwa terapi pijat dapat membantu mereka yang memiliki gangguan mood.

Dalam sebuah penelitian oleh Emory University, pasien dilaporkan mengurangi gejala kecemasan setelah memilih beberapa sesi terapi pijat Swedia.

Hasil serupa telah muncul dalam penelitian lain yang melibatkan orang dengan depresi, meskipun terbatas.

Ahli terapi pijat menekankan pentingnya “sentuhan” yang dapat memberikan rasa kenyamanan emosional, membandingkannya dengan efek positif dari menerima pelukan konsensual.

3. Memperbaiki kualitas tidur

Dalam sebuah studi oleh University of Miami School of Medicine, peserta melaporkan penurunan gangguan tidur setelah mereka melakukan dua sesi pijat 30 menit per minggu.

Tentu saja, penurunan nyeri punggung di bagian bawah, sesuatu yang semua partisipan hadapi dalam, jelas dapat berkontribusi pada kualitas tidur yang lebih tinggi.

Tetapi beberapa peneliti juga menyarankan terapi pijat dapat meningkatkan kadar serotonin, yang memainkan peran penting dalam mengatur tidur kita.

4. Mengobati cedera olahraga

Pijat mungkin tidak hanya mempercepat pemulihan cedera, tetapi juga dapat mengurangi peradangan dan meningkatkan fleksibilitas otot-otot kita, sehingga mengurangi risiko cedera terkait olahraga nantinya.

Ini juga dapat meningkatkan kinerja Moms dalam aktivitas fisik, baik itu berlari atau yoga.

“Sebuah pijat olahraga akan berkonsentrasi pada memfasilitasi penyembuhan cedera yang disebabkan aktivitas sebelumnya, mencegah cedera, atau meningkatkan kinerja dan daya tahan,” kata Eva Carey, direktur terapi pijat nasional untuk perusahaan Zeel.

5. Peningkatan sistem kekebalan tubuh

“Salah satu manfaat dari pijat ialah mengarah pada peningkatan sirkulasi sel darah putih,” kata Mark Rapaport, seorang profesor dan ketua ilmu psikiatri dan perilaku di Emory University.

Limfosit – yang merupakan sel darah putih yang membantu melawan infeksi – ditemukan meningkat pada orang yang menerima pijatan Swedia dalam sebuah penelitian oleh Cedars-Sinai Medical Center.

APA ITU VITALITY MASSAGE?

Merupakan sebuah terapi pemijatan yang bertujuan untuk meningkatkan stamina seseorang melalui tekanan, usapan pada bagian tubuh tertentu. Ketika tubuh lelah dengan segala aktifitas sepanjang hari, tubuh akan terasa lemas lesu letih cepat mengantuk cenderung malas melakukan sesuatu. Selain itu saat stamina tubuh menurun kita akan gampang sakit karena secara otomatis imunitas juga menurun.

Menurunnya stamina yang berdampak pada menurunnya imunitas akan membuat kuman bakteri atau virus dengan mudah masuk dan menyerang tubuh kita sehingga menyebabkan gangguan seperti terserang flu, masuk angin, gangguan pencernaan, infeksi dalam tubuh serta demam maupun gangguan penyakit lain.

Seorang terapis yang professional seperti kami wajib menjelaskan kepada klien tentang prosedur vitality massage yang benar. Wajib hukumnya bagi terapis professional untuk mempelajarinya, sebab salah satu manfaat pijat yang utama adalah meningkatkan vitalitas. Bagian apa saja yang perlu dipijat untuk meningkatkan stamina?

Ada beberapa cara pemijatan untuk mendapatkan terapi ini seperti:

1. Refleksi

Refleksi dikenal cukup ampuh dalam menangani berbagai masalah kesehatan, dan sudah terbukti berabad  abad  salah satunya meningkatkan vitalitas ya. Mintalah kepada terapis untuk menekan lebih lama pada area kepala, jantung, hati, system limfatika (kelenjar tiroid, paratiroid, kelenjar getah bening area perut, dada, tonsil/ amandel), paru paru, ginjal serta area tulang belakang pada titik titik refleksi.

2. Totok punggung

Merupakan terapi dengan tehnik memberi tekanan atau menotok area punggung membentuk jalur meridian disisi kanan dan kiri tulang belakang. Masing masing titik diberi totokan Antara 5 sampai 10 menit untuk mendapatkan hasil maksimal. Terapi ini dapat memecah timbunan lemak yang berada diarea punggung sehingga memperlancar peredaran darah.

3. Pijat acupressure

Prinsip kerja pijar accpresure mirip dengan tehnik akunpuntur atau tusuk jarum. Tehnik ini sudah digunakan oleh tiongkok sejak ribuan tahun yang lalu karena memiliki manfaat baik untuk sirkulasi darah, merangsang system syaraf serta membuat tubuh lebih bertenaga.

Ada ratusan titik acupressure, anda bisa memberi tekana menggunakan jari, siku maupun alat bantu namun bukan berupa jarum. Anda bisa menekan beberapa titik seperti titik hati 3 yang berada pada ibu jari kaki serta jari telunjuk. Kemudian usus besar yanag berada dijari tangan tepatnya Antara jari telunjuk dan ibu jari. Lalu titik limfa atau SP 6 diatas pergelangan kaki sekitar tiga jari pada bagian lunak atau otot betis bagian bawah.

4. PETEBE

Merupakan salah satu tehnik pijat pembetulan tulang belakang dimana tehniknya mirip seperti yumeiho atau thai massage, tidak seperti pijat pada umumnya yang cenderung banyak menggunakan tekanan maupun usapan. Petebe lebih mengarah pada gerakan tubuh dengan posisi posisi tertentu untuk merenggangkan otot serta mereposisi tulang belakang khususnya dan semua tulang pada tubuh. Diharapkan dengan posisi tulang yang tepat secara otomatis system organ bekerja maksimal dan kembali normal.

MANFAAT VITALITY MASSAGE

  1. Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  2. Meningkatkan kerja jantung dan paru
  3. Stamina tubuh lebih prima dan tidak gampang sakit
  4. Mengurangi resiko terhadap serangan bakteri maupun virus yang masuk kedalam tubuh.
  5. Memperbaiki kualitas tidur sehingga tubuh lebih berenergi.
  6. Meredakan stress dan rasa cemas karna adanya gangguan psikologis semasa pengobatan misal pada pasien gagal ginjal yang hendak melakukan cuci darah.
  7. Meredakan rasa sakit seperti nyeri otot maupun nyeri sendi
  8. Merangsang system syaraf
  9. Membuat tubuh menjadi rilex dan nyaman.

Demikian beberapa manfaat yang bisa kita dapat dalam terapi pijat vitalitas, untuk mendapatkan pengalaman vitality massage yang berkualitas anda bisa menghubungi Spa Massage Plus Pijat Panggilan Sentul 24 Jam kami.

Layanan yang kami sediakan bisa melayani dengan service terbaik jika membutuhkan jasa massage area Sentul / massage box Sentul / massage centre in Sentul / massage daerah puncak / massage di sentul selatan / massage near Sentul / massage online Sentul / massage panggilan Sentul / massage Sentul / massage sentul boulevard / massage sentul city / massage sentul kaskus / massage sentul kl / massage spa Sentul / massage spa sentul city / massage therapist Sentul / mone spa sentul kaskus / nature massage Sentul / panti pijat jalan raya bogor 2020 / panti pijat rumah sehat Sentul / panti pijat sentul city 2018 / pijat daerah Sentul / pijat di Sentul / pijat online Sentul / pijat panggilan Sentul / pijat refleksi di Sentul / pijat refleksi Sentul / pijat refleksi sentul city / pijat Sentul / pijat sentul 2019 / pijat sentul hitz / pijat sentul kaskus / pijat sentul kaskus 2018 / pijat sentul selatan / pp luna Sentul / pp wijaya kusuma Sentul / ratu mawar Sentul / servis massage Sentul / sji spa Sentul / spa 24 jam bogor / spa alana Sentul / spa bogor kaskus / spa di Sentul / spa massage Sentul / spa massage sentul city / spa online Sentul / spa palm hill Sentul / spa panggilan Sentul / spa Sentul / spa sentul 8 / spa sentul city / spa sentul city kaskus / spa sentul kaskus 2018 / spa sentul kaskus 2019 / spa sentul kaskus 2020 / spa sentul kaskus 2021 / spa sentul selatan / spatula Sentul / spatula sentul bogor / spatula sentul city / spatula sentul menu / tempat pijat Sentul / tempat pijat sentul city / thai massage Sentul / vit massage bogor jawa barat / aurora spa Sentul / aurora spa sentul kaskus / avail bogor / delta spa bogor / delta spa Sentul / dream spa Sentul / edelweis sentul kaskus / edelweiss massage Sentul / edelweiss Sentul / edelweiss spa Sentul / foot massage Sentul / grantz spa Sentul / harga aurora spa Sentul / hitz massage Sentul / hitz spa sentul kaskus / infinity sentul Instagram / infinity spa Sentul / kintamani massage Sentul / kuy massage Sentul / massage panggilan / massage panggilan terdekat dari lokasi saya / massage terdekat / massage terdekat dari lokasi saya / massage terdekat dari lokasi saya sekarang / massage terdekat lokasi saya / panti pijat terdekat / pijat / pijat online terdekat dari lokasi saya / pijat panggilan / pijat panggilan dekat lokasi saya / pijat panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat panggilan terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat panggilan terdekat lokasi saya / pijat pria terdekat dari lokasi saya / pijat refleksi panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat refleksi terdekat dari lokasi saya / pijat terdekat / pijat terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat terdekat lokasi saya / pijat tradisional terdekat dari lokasi saya / pijat urut terdekat dari lokasi saya / pijit terdekat / refleksi terdekat dari lokasi saya / spa terdekat / spa terdekat dari lokasi saya / tempat pijat refleksi terdekat dari lokasi saya / tukang pijat capek panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya sekarang / tukang pijat tradisional terdekat dari lokasi saya / tukang urut panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang urut perempuan terdekat dari lokasi saya / tukang urut terdekat / tukang urut terdekat dari lokasi saya / urut tradisional terdekat dari lokasi saya Semua Kami Layani dengan SERVICE TERBAIK dengan menyuguhkan Terapis Pilihan yang siap menyenangkan anda dengan sentuhan lembutnya.

Nah Jika Anda Penasaran, Silahkan Anda Bisa Booking Sekarang Jasa Spa Massage Panggilan Di Kota Sentul Online Dengan Harga Terjangkau, Terjamin Kualitasnya Dari Kami !

Dengan Cara Menghubungi Nomor Telepon / Whatsapp Pijat Panggilan Online 24 Jam Kami Sekarang Juga Di No 08112662772

Spa Massage Plus Pijat Panggilan Sentul

Sentul adalah desa di kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Letak desa ini berada dikaki Pegunungan Jonggol-Hambalang yang berada diketinggian antara 170-240 m dpl. Seiring dengan rencana pemindahan Ibukota Indonesia dari Kota Jakarta ke Kota Jonggol membuat desa ini terdampak pembangunan yang sangat pesat seperti hadirnya Sirkuit Sentul dan Sentul City membuat nama desa ini (Sentul) lebih populer ketimbang nama kecamatan Babakan Madang.

Kawasan Sentul, Bogor, semakin diminati end user dan investor properti dan menjadi kawasan permukiman favorit di selatan Jakarta. Salah satu hunian yang menjadi incaran adalah apartemen Opus Park yang dikembangkan oleh PT Izumi Sentul Realty.

Proyek mixed use hasil kolaborasi Joint Venture  antara PT Sentul City Tbk, Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang dengan nilai investasi Rp1,2 triliun ini berhasil mengembangkan proyek Central Business Distric (CBD) Kota Mandiri Sentul City seluas 7,8 hektar.

Associate Director Sales & Marketing PT Sentul City Kelvin Octavianus mengatakan, salah satu yang menarik dari kawasan Sentul City menjadi potensi hunian terbaik di Selatan Jakarta karena banyak keunggulan yang dimiliki. Bahkan keunggulannya tidak dimiliki oleh kawasan di barat dan timur Jakarta dan keunggulan tersebut menjadi katalis atau pendorong perkembangan kawasan Sentul.

“Jadi tak heran jika kawasan Sentul merupakan kawasan sunrise property dan memiliki potensi yang menjanjikan keuntungan bagi pemilik properti,” kata Kelvin, dalam siaran pers, Minggu (14/4).

Menurutnya, keunggulan yang dimiliki kawasan Sentul antara lain berada di ketinggian 200-500 meter di atas permukaan laut. Memiliki pemandangan yang eksotis yakni pegunungan dan sungai. Memiliki alam yang masih hijau dan asri sehingga udaranya bersih dan sehat.

“Maklum, di kawasan Sentul tidak ada pabrik seperti di kawasan timur dan barat Jakarta. Alam di kawasan Sentul sangat baik untuk kesehatan dan bisa menghilangkan stres yang kerap dialami masyarakat urban. Oleh karenanya kawasan Sentul diminati oleh masyarakat yang ingin back to nature namun mudah dan cepat dijangkau dari Ibukota Jakarta,” katanya.

Sebagai Pusat Bisnis, Politik, Dan Kebudayaan, Sentul Merupakan Tempat Berdirinya Kantor-Kantor Bumn, Perusahaan Swasta, Dan Perusahaan Asing. 

Di Sentul Ini Sangat Mudah Kita Untuk Menemukan Tempat – Tempat Hiburan Malam Yang Buka 24 Jam Di Sentul, Pusat Kuliner, Perbelanjaan / Shopping,

Termasuk Fasilitas Tempat Penginapan Di Sentul Yang Banyak Digunakan Pendatang Yang Tengah Tugas Dinas Dari Kantor Atau Perusahaan, Sekolah, Instansi Harus Menginap.

Sekarang Ini Ada Banyak Jenis Hotel Murah Di Sentul Mulai Dari Bintang 1, 2, 3, 4 Dan 5 Hingga Sewa Apartemen Murah Di Sentul Pun Tersedia.

Sentul Dengan Segala Magnet Atau Data Tariknya Memang Selama Ini Telah Menjadi Tujuan Banyak Orang Sebagai Tempat Meraih Impian Atau Cita – Cita,

Meski Persaingan Hidup Di Kota Besar Sangat Ketat, Namun Arus Urbanisasi Warga Di Sekitar Sentul Terus Meningkat Setiap Tahunnya.

Kota Ini Memang Telah Menjadi Kota Bisnis Dan Jasa Yang Mampu Menarik Minat Banyak Orang Untuk Bisa Bekerja Dengan Gaji Besar Di Sana.

Dan Salah Satu Sektor Jasa Yang Banyak Dicari Orang Untuk Bertahan Hidup Di Kota Sentul Adalah Spa, Massage Atau Jasa Pijat Panggilan Sentul.

Daya Tarik Jasa Spa Massage Plus Pijat Online Sentul

Ada Banyak Keunggulan Atau Keuntungan Yang Bisa Anda Peroleh Manakala Memutuskan Memakai Jasa Pijat Panggilan Sentul dari kami :

Pemijat Profesional & Terapis Ahli Massage

Kami menawarkan Pelayanan Massage Sentul 24 Jam Ini Telah Terjamin Kualitasnya Karena Para Terapis Ahli Di Bidang Massage.

Setelah Melamar Lewat Iklan Loker Pijat Panggilan Sentul Dan Berhasil Masuk, Para Terapis Wajib Mengikuti Pelatihan Khusus Selama Berbulan-Bulan.

Alat-Alat Pijat Yang Digunakan Pun Sangat Terjamin Kebersihannya Alias Steril, Terlebih Pada Saat Pandemi Covid19 Seperti Sekarang,

Promo Paket Massage

Kami juga Sediakan Beragam Paket / Menu Pijat, Massage Lengkap, Semua Keluhan Yang Anda Rasakan Bisa Langsung Panggil Terapis Ahli Yang Kami Miliki Ke: Hotel, Rumah, Kosan Dan Apartemen Di Wilayah Kota Sentul.

Area Layanan Terluas

Dan Berikut Adalah Daftar Area Layanan Massage Atau Pijat Serta Spa Panggilan Sentul di semua wilayah :

Geografi

Secara geografis, Kecamatan Babakan Madang terletak di pinggiran kota Jakarta dengan ketinggian 200 – 450 m dpl dan suhu mencapai 60-80°F, terletak di dekat pegunungan, dengan batasbatas sebagai berikut:

UtaraKecamatan Citeureup
TimurKecamatan Sukamakmur dan Kecamatan Megamendung
SelatanKecamatan Sukaraja dan Kecamatan Megamendung
BaratKecamatan Cibinong dan Kecamatan Sukaraja
Pusat pemerintahan

Pada awal pembentukan (tahun 1999) sampai tahun 2006, Pusat pemerintahan Kecamatan Babakan Madang berkedudukan di Desa Sentul. Kemudian pada tahun 2006, akibat dari perluasan Sirkuit balap mobil Sentul, maka pusat pemerintahan dipindah ke Desa Babakan Madang. Maka Desa Babakan Madang ditetapkan sebagai ibu kota Kecamatan Babakan Madang berdasarkan PERDA Kabupaten Bogor nomor 24 tahun 2006 tanggal 12 April 2006 dan diresmikan pada hari Sabtu, 15 April 2006 pagi sekitar pukul 07.40 WIB oleh Bupati Bogor yang saat itu.

Kelurahan/desa
  1. Babakan Madang
  2. Bojong Koneng
  3. Cijayanti
  4. Cipambuan
  5. Citaringgul
  6. Kadumangu
  7. Karang Tengah
  8. Sentul
  9. Sumur Batu

Wanita Panggilan Pijat Sentul

  • Durasi 90 Menit : Rp 200.000
  • Durasi 120 Menit : Rp 300.000

Namun Sebelumnya Harap Diperhatikan kami Tidak Melayani bo parung / bo Sentul / bo sentul bogor / bo sentul city / hotel plus plus di Sentul / massage plus plus Sentul / massage plus plus sentul harga / pijat plus plus Sentul / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / spa plus plus Sentul / spa plus Sentul / jasa pijat pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya / massage plus plus terdekat dari lokasi saya / massage plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus / pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat plus plus / pijat plus plus panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya sekarang / pijat plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus terdekat dari lokasi saya sekarang / pijat plus terdekat lokasi saya / pijat plus2 pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / pijat vitalitas terdekat dari lokasi saya / salon plus plus terdekat dari lokasi saya / spa plus terdekat dari lokasi saya / spa terdekat plus / tarif pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / tukang pijat plus plus terdekat dari lokasi saya.

Pijat Panggilan Sentul 24 Jam

  • Senin : 24 Jam
  • Selasa : 24 Jam
  • Rabu : 24 Jam
  • Kamis : 24 Jam
  • Jum’at : 24 Jam
  • Sabtu : 24 Jam
  • Minggu : 24 Jam
  • Hari Libur Nasional : 24 Jam

Pijat Panggilan Hotel Sentul

Hotel Di Sentul Selama Ini Merupakan Tempat Penginapan Favorit Yang Banyak Digunakan Pendatang Yang Sedang Berada Di Sentul.

Selain Jumlahnya Yang Banyak Dan Tersedia Beragam Jenis Hotel Baik Reguler, Hotel Kapsul Di Sentul Hingga Hotel Syariah Di Sentul Pun Ada.

Yang Menarik Harga Sewa Kamar Hotel Di Kota Sentul Pun Bervariasi, Disesuaikan Dengan Tipe Kamar Dan Hotel Bintang 1, 2, 3 , 4 Hingga Hotel Bintang 5.

Booking Hotel Di Sentul Pun Kini Lebih Mudah Dengan Tersedianya Situs Pesan Kamar Hotel Seperti Traveloka, Agoda, Booking.Com, Pegipegi Dll.

Berikut Daftar Penginapan dan Hotel di Sentul :

HARRIS Hotel Sentul City BogorHARRIS Hotel Sentul City Bogor

Hotel Bintang 4

Kompleks SICC, Jl. Jendral Sudirman No. 1, Sentul City, Sentul, Bogor

Jumlah kamar 158

Wifi Gratis Wifi Gratis

IDR 524,793.00

>>>>>>Pesan Hotel<<<<<

Hotel Neo Green Savana Sentul CityHotel Neo Green Savana Sentul City

Hotel Bintang 3

Kompleks Taman Budaya, Jl. Siliwangi no. 1, Sentul City, Sentul, Bogor

Jumlah kamar 70

Wifi Gratis Wifi Gratis

IDR 528,000.00

>>>>>>Pesan Hotel<<<<<

RUKUN Senior Living Residence (Rukun Senior Living Residence)RUKUN Senior Living Residence (Rukun Senior Living Residence)

Hotel Bintang 3

Jl. Raya Babakan Madang No.99, Sentul, Bogor

Jumlah kamar 61

Wifi Gratis Wifi Gratis

IDR 578,512.00

>>>>>>Pesan Hotel<<<<<

Lorin Sentul HotelLorin Sentul Hotel

Hotel Bintang 3

Sentul Circuit (exit tol KM.32), Sentul, Bogor

Jumlah kamar145

IDR 507,140.00

>>>>>>Pesan Hotel<<<<<

Green Sentul Indah Hotel and ResortGreen Sentul Indah Hotel and Resort

Hotel Bintang 1

Jl. Raya Golf Palm Hills, Desa Tangkil. Sentul, Sentul, Bogor

Jumlah kamar 15

Wifi Gratis Wifi Gratis

IDR 702,686.00

>>>>>>Pesan Hotel<<<<<

Bumi Cikeas Sentul HotelBumi Cikeas Sentul Hotel

Hotel Bintang 3

Jl. Parung Aleng No 16, Sentul, Bogor

Jumlah kamar 60

Wifi Gratis Wifi Gratis

IDR 408,264.00

>>>>>>Pesan Hotel<<<<<

Wisma Pavo Guest HouseWisma Pavo Guest House

Hotel Bintang 1

Jl. Mh Thamrin, Sentul, Bogor

Jumlah kamar 24

IDR 301,653.00

>>>>>>Pesan Hotel<<<<<

Sldc Learning HotelSldc Learning Hotel

Hotel Bintang 3

Jl. Babakan Madang No.99 Sentul Selatan, Sentul, Bogor

Jumlah kamar 3

IDR 351,240.00

>>>>>>Pesan Hotel<<<<<

Desa Gumati HotelDesa Gumati Hotel

Hotel Bintang 3

Jl. Desa Cijulang No 16, Sentul, Bogor

Jumlah kamar 66

IDR 619,835.00

>>>>>>Pesan Hotel<<<<<

Bumi Gumati Convention ResortBumi Gumati Convention Resort

Hotel Bintang 3

Jl. Desa Sukaraja No.16 Cijulang, Sentul, Bogor

Jumlah kamar 100

IDR 549,587.00

>>>>>>Pesan Hotel<<<<<

M-one Hotel BogorM-one Hotel Bogor

Hotel Bintang 3

Jl. Raya Jakarta Bogor KM 49,5 Cimandala Sukaraja, Sentul, Bogor

Jumlah kamar 38

IDR 649,829.00

Nah Itulah Dia Daftar Rekomendasi Nama Penginapan Terbaik Yang Termurah Dan Berbintang Untuk Lokasi Layanan Jasa Pijat Panggilan Ke Hotel Di Sentul.

Berikut Daftar Salon Massage Pijat Plus Spa di Sentul :

1.            Panggilan massage pria dan wanita

Alamat: Jl. Sentul – Citeureup No.27, Sentul, Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16914

2.            Maming Pijat Khusus Yang Cape Cape Bisa Pijat Dirumah Whataaps 08815395519

Alamat: Sentul rt 05/03 kp.babakan cikeas, gang waluh, Sentul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

3.            Pijat panggilan online

Alamat: Ko.sanja RT 03 RW 01 no 02, Sanja, Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810

4.            Pijat panggilan

Alamat: Puspanegara rt4/3, Puspanegara, Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810

5.            Jasa pijat panggilan bogor

Alamat: Jl. Sholeh Iskandar, RT.01/RW.10, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164

6.            Pijat panggilan bogor

Alamat: RT.01/RW.08, Babakan, Indralasta, Kota Bogor, Jawa Barat 1612

7.            Pijat Reflexi Panggilan Bogor

Alamat: Jl. Bukit Cimanggu City Raya, RT.02/RW.13, Cibadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16166

9

8.            Hendra Pijat & Bekam Panggilan Bogor

Alamat: Jl. Dadali No.05, RT.03/RW.05, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16161

9.            Jasa pijat panggilan bogor,therapis pria

Alamat: Jl. A. Yani, RT.05/RW.07, Tanah Sareal, Bogor kota, Kota Bogor, Jawa Barat 16161

10.         Panggilan pijat ceremai

Alamat: Pangkalan Jl. Ciremei Ujung No.22, RT.01/RW.05, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153

11.         PIJAT PANGGILAN dan di tempat bogor kota

Alamat: GOR, Jl. Jemb. II, Sukaresmi, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16165

12.         Pijat panggilan bogor / Rahmat terapis pijat bogor

Alamat: RT.06/RW.01, Curugmekar, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16113

13.         Pijat refleksi sentul

Alamat: Jl. Jemb. Hitam, Cimandala, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710

14.         Pijat panggilan bogor 24 jam

Alamat: Jl. Muara, RT.o2/RW.08, Sindangrasa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 11411

15.         Pijat Panggilan Kang Ali

Alamat: Jl. Raya Tanah Baru No.69, RT.03/RW.04, Tanah Baru, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16154

16.         pijat panggilan urut tradisonal pegal2 dan keseleo kang andi wa 085939981278

Alamat: Kp.sanja RT 03 rw01 no 02, Sanja, Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810

17.         PIJAT PANGGILAN THERAPIST WANITA

Alamat: Jl Arzimar 2 Kawung Luwuk RT 04 RW 0101 Jl Arzimar 2 Kawung Luwuk RT04 RW01 JL Arzimar 2 Kawung Luwuk RT04 RW01, RT.02/RW.18, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152

18.         Pijat urut tradisional mba dina. Kusus panggilan di sekitar bogor

Alamat: Blok D1, Bogor kota, Jl. Gandaria II No.kelurahan, RT.02/RW.11, Tegal Gundil, North Bogor, Bogor City, West Java 16152

19.         JASA PANGGILAN PIJAT/MASSAGE PROFESIONAL

Alamat: Botani square, RT.04/RW.07, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152

20.         Pijat panggilan bogor

Alamat: Kp.sawah rt 03/06 Kel, RT.02/RW.06, Tanah Baru, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16154

21.         PIJAT PANGGILAN BOGOR VISIT TERAPIS.CLUB

Alamat: Bogor, RT.01/RW.13, Pasir Jaya, West Bogor, Bogor City, West Java 16119

22.         Jasa pijat panggilan pengobatan tradisional (sakit pinggang,keseleo,nyeri tulang belakang,nyeri bahu,dll)

Alamat: Kp.sanja RT 03 RW 01 no 02, Sanja, Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810

23.         Pijat bekam panggilan kang fauzy

Alamat: Pasirlaya, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710

24.         Pijat Panggilan

Alamat: Jl. Muara, RT.02/RW.01, Sindangrasa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16145

25.         NEW SJI MASSAGE

Alamat: Plaza niaga 1, Blok D no 17, Sentul, city, Bogor, Jawa Barat 16810

26.         Pijat Kesehatan Keluarga panggilan cibinong depok

Alamat: Pabuaran, Cibinong, Bogor, Jawa Barat

27.         Pijat panggilan bogor

Alamat: Gg. Kutilang 1, RT.04/RW.04, Gunungbatu, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16112

28.         Pijat urut panggilan tradisional kang solih

Alamat: Jl. Gandaria 2 RT/RW 03/11, RT.03/RW.11, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16151

29.         Pijat Reflexi Kaki Dan Body Massage Panggilan

Alamat: Jl. Perumahan Pandan Valley, Parakan Jaya, Kec. Kemang, Bogor, Jawa Barat 16310

30.         Pijat Reflexi Panggilan

Alamat: RT.03/RW.20, Menteng, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16111

31.         Pijat online bogor

Alamat: RT.01/RW.10, Lebaksari, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122

32.         Pijat massage panggilan

Alamat: Jl. Pancasan Baru No.04/12, RT.04/RW.12, Pasir Jaya, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16119

33.         Wa 0877-2377-0189 Bang Bowo Jasa Pijat Panggilan Terapi Refleksi/Bekam/Gurah Di Jakarta,Depok,Bojong Sari,Cimanggis,Margonda,Sawangan,Beji,Pancoran Mas,Limo,Cinere,Sukmajaya,Citayam,Bojong Gede,Cibinong,Cilebut,Bogor.

Alamat: Jl. Kincir Air no, RT.01/RW.03, Bojong Baru, Kec. Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat 16920

34.         Massage sentul Edelweis

Alamat: Jalan mh thamrin plaza niaga 1 blok. B no 27, Sentul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

35.         Pijat Sentul HITZ

Alamat: City, Plaza Amsterdam Blok C No. 23 Sentul, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

36.         pijat tradisonal panggilan

Alamat: kp. sawah gg masjid Rt/Rw 03/06 No. 06, RT.02/RW.05, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16152

37.         Vie massage spa bogor jasa panggilan 24 jam/Therapis profesional

Alamat: Jl paledang lebak sari rt 1, Gg. Rw. No.3, RT.05/RW.04, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122

38.         Jaya Refleksi

Alamat: Jl. Raya Tapos No.405, Ciriung, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16918

39.         Pijat panggilan kota bogor

Alamat: RT.04/RW.02, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122

40.         Pijat Panggilan Bogor

Alamat: Jampang, Kec. Kemang, Bogor, Jawa Barat 16310

41.         Pijat refleksi,massage,totok wajah dll ( laki2 dan perempuan) panggilan

Alamat: Parakan Jaya, Kec. Kemang, Bogor, Jawa Barat 16310

42.         PIJAT PANGGILAN PAK EPUL KERUMAH ANDA

Alamat: Jl. Villa Ciomas No.1, Kp. Parung Jambu, RT1/RW13, Ciomas, Bogor, Jawa Barat 16610

43.         PIJAT PANGGILAN BOGOR

Alamat: Jl. Sakura Jl. Sindang Barang Pengkolan No.10, Loji, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16117

44.         Pijat Panggilan

Alamat: Jl. Raya Puncak – Gadog No.KM, Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770

45.         PIJAT PANGGILAN BOGOR

Alamat: Jl. Villa Mutiara desa No.rt 06/011, RT.04/RW.11, Mekarwangi, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16168

46.         Pijat urut panggilan bogor puncak. WA 085710272005

Alamat: Jl. Raya Puncak – Gadog No.23, Pandansari, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16770

47.         HITZ MASSAGE SENTUL

Alamat: Ruko Plaza Amsterdam, Blk. C No.23, Sukahati, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16810

48.         Pijat Reflexi Kaki Panggilan Bogor

Alamat: Jl. Kencana Raya No.2, RT.02/RW.15, Cibadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16166

49.         PIJAT Enggal waras khusus panggilan

Alamat: Jl. Kp. Ceger Raya, RT.4 rw5/RW.05, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Bogor Utara, Jawa Barat 16152

50.         Pijat Langgeng Sehat Sempurna

Alamat: Jl. Pasir Jambu No.53, Pasir Jambu, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710

51.         Massage Panggilan Pijat Tradisional

Alamat: Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770

52.         IREN MASSAGE SPA PANGGILAN 24 JAM

Alamat: Jl. Paledang Jl. Lb. Sari No.3, RT.1rw/RW.04, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122

53.         Pijat Refleksi

Alamat: Jl. Sindang Barang Pengkolan No.145, RT.01/RW.10, Loji, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16117

54.         Pijat Reflexi Panggilan

Alamat: Jl. Raya Bogor-Parung, Jampang, Kec. Kemang, Bogor, Jawa Barat 16310

55.         Rahmat terapis

Alamat: Jl kampung baru cijahe no50 rt006 rw001 kel.curug mekar kel, RT.02/RW.01, Curugmekar, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16113

56.         Khintamani Message

Alamat: Plaza Niaga Blok A No. 16, JL MH Thamrin, Sentul City, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

57.         Pijat Urut Pak Taufik

Alamat: JL Roda Pembangunan, RT 01 RW 05, Nanggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16912

58.         Jasa Pijat Panggilan Bogor, Massage, Refleksi, Totok Wajah & Bekam

Alamat: Taman Tirta Cimannggu Blok E3 no 19, RT.03/RW.04, Mekarwangi, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16168

59.         Pijat Reflexi Panggilan Khusus Wanita

Alamat: Cimulang, Kec. Ranca Bungur, Bogor, Jawa Barat 16310

60.         indah massage bogor jasa panggilan 24 jam /trapis profesional

Alamat: Jl. Pancasan Baru No.rt 03 /12, RT.04/RW.12, Pasir Jaya, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16119

61.         ANGGUN MASSAGE PANGGILAN BOGOR

Alamat: Jl. Paledang, RT.06/RW.07, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122

62.         ANGGUN MASSAGE PANGGILAN BOGOR

Alamat: Jl. Paledang, RT.06/RW.07, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122

63.         PIJAT PANGGILAN BOGOR WEB TERAPIS.CLUB

Alamat: RT.03/RW.01, Pasir Jaya, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16132

64.         Pijat kang asep kota bogor

Alamat: Jl. Muara Lebak no 24 rt 06 rw 10 kel, RT.04/RW.02, Pasir Jaya, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16119

65.         Good massage pijat panggilan Bogor 24 jam

Alamat: Botani square, RT.03/RW.01, Menteng, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16680

66.         terima panggilan kerumah terapi pijat stroke dan urat saraf kejepit kang andi wa 085939981278

Alamat: Kp.sanja RT 03 RW 01 no 02, Sanja, Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810

67.         Lautan Reflexi

Alamat: Plaza Niaga Blok C No. 22-26, JL MH Thamrin, Sentul City, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

68.         Pijat Reflexi Body Massage Panggilan

Alamat: Jl. Taman Ganesha, Tegal, Kec. Kemang, Bogor, Jawa Barat 16310

69.         PIJAT URUT PANGGILAN PAK EPUL

Alamat: Jl. Raya Laladon, Laladon, Ciomas, Bogor, Jawa Barat 16610

70.         usi spa massage panggilan

Alamat: Jl. Raya Gn. Batu Gg. Mesjid, RT.02/RW.01, Gunungbatu, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16118

71.         Anggun Spa Panggilan Bogor

Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.8, RT.01/RW.01, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121

72.         PIJAT URUT PANGGILAN PAK IPUL

Alamat: Gg. Bojong Neros No.522, RT.03/RW.13, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122

73.         Agus Pijat Sehat Panggilan

Alamat: Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

74.         Adnan Terapis

Alamat: Jalan HM. Syarifudin No.50, Kp. Pillar II No.RT 003/001, RT.03/RW.01, Bubulak, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16115

75.         Pijat Reflexi Dan Body Massage Panggilan

Alamat: RT.05/RW.10, Curugmekar, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16113

76.         Terapi kesehatan

Alamat: Jl. Kp. Curug, RT.06/RW.02, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16915

77.         Nature Message

Alamat: City, Plaza Niaga Blok C No. 10, JL MH Thamrin, Sentul, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

78.         Terapis pijat indonesia

Alamat: Vip, RT.01/RW.08, Cibuluh, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16151

79.         Pijat Panggilan Rudi Bogor Sawangan Pamulang

Alamat: Karihkil, Kec. Ciseeng, Bogor, Jawa Barat 16120

80.         Rafael Reflexology

Alamat: Jl. Kol. Edy Yoso Martadipura, Nanggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16915

81.         Aurora Spa & Cafe

Alamat: Taman Budaya Sentul City, Jalan Siliwangi No. 1, Sumur Batu, Babakan Madang, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

82.         Pijat & bekam panggilan

Alamat: Jl.swadaya kp.sentul RT 3/9 desa, Cikeas Udik, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16456

83.         Tukang urut panggilan

Alamat: Jl. Kp. Sanja No.02, RT.03/RW.01, Sanja, Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810

84.         REPLEKSI URUT CIBALAGUNG KHUSUS PANGGILAN PAK ADUL

Alamat: Jl. Cibalagung Indah III No.4, RT.04/RW.04, Pasir Jaya, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16119

85.         Pijat Panggilan Rudi Refleksi Sawangan Bojongsari

Alamat: Curug, Kec. Parung, Bogor, Jawa Barat 16517

86.         Pijat reflexi body massage dan bekam

Alamat: Jl. Achmad Adna Wijaya, Jl. Kp. Anyar Kel, RT.01/RW.04, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152

87.         ORCHARD Massage & Relaxation

Alamat: Cibinong City Centre, Blk. C No.18, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16915

88.         REFLEKSI ANAK RAJA(Terima Pria dan Wanita)

Alamat: Jl. Cilendek Timur No.Ruko, RT.02/RW.08, Cilendek Bar., Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16112

89.         Pijat Reflexi Kaki dan Body Panggilan

Alamat: Kp.Sindang Pala Rt.04 Rw. 04 Mekarsari, Rancabungur, Kec. Ranca Bungur, Bogor, Jawa Barat 16310

90.         pijat urut Tradisional Thai massage & bekam Sule Panggilan

Alamat: Jl Neglasari 2 rt01 rwo3 kel/des, RT.01/RW.03, Ciparigi, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16131

91.         Jasa Pijat Massage Panggilan

Alamat: Jl. Kp. Pabuaran Cimanggis, RT.04/RW.02, Mekarwangi, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16168

92.         VIP 1 Pijat Refleksi

Alamat: Jl. Bangbarung Raya No.6B, RT.01/RW.07, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153

93.         Jasa pijat

Alamat: Jl. Malabar 2, RT.01/RW.05, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129

94.         Kuy infinity

Address: Ruko Plasa amsterdam, Blk. C8, Sentul, city, Bogor, Jawa Barat 16810

95.         Aurora Spa

Address: Taman Budaya Sentul City, Jalan Siliwangi No. 1, Sumur Batu, Babakan Madang, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

96.         CIBINONG PIJAT REFLEKSI JUNIO

Address: Jl. Bambu Kuning, RT.004/007/RW.no 94, Bojonggede, Kec. Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat 16320

97.         Pijat urut panggilan pak ezi

Alamat: Gg. Madhari No.12, Ciomas, Bogor, Jawa Barat 16118

98.         Pijat Refleksi Bunda Etty

Alamat: Jl. Raya Semplak No.70, RT.07/RW.01, Semplak, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16114

99.         Pijat Kesehatan dan Kebugaran CAGER (Khusus Panggilan)

Alamat: Jl. Pesantren, Bendungan, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720

100.       Kenzho Reflexy

Alamat: Perum Cikeas Gardenia, Jl. Raya Cikeas Gardenia No.15, Cikeas Udik, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16966

101.       Putri Dewi

Address: Jl. HR. Lukman, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16917

102.       Reflection Rilex Family

Address: Plaza Amsterdam Blok A No. 12, JL MH Thamrin, Sentul City, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

103.       Pasar Selasa

Address: Ciampea Udik, Ciampea, Bogor, West Java 16620

Alamat: Jl. Belong, Sukatani, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16461

104.       Pijat & Urut Tradisional Zhemy

Address: Jl. Kampung Bedahan, Pabuaran, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16916

105.       Ryan pijat

Address: Kp, Jl. Muara, RT.01/RW.02, Sindangrasa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16145

106.       PIJAT URUT REFLEKSI ARYATI

Address: Jalan Raya Pondok Rajeg Rt 02 Rw 006. #2A Kampung Cipayung Pondok Rajeg, Cibinong, Pd. Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16914

107.       Apsara Spa Outlet The Alana Hotel Sentul

Address: The Alana Hotel, Jl. Ir H Juanda No.76, Sentul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

108.       Reza Refleksi & massage (panggilan)

Address: Jl. Melati Raya No.100 RT. 002/001, Duren Mekar, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat 16518

109.       Pijat Urut Refleksi Tradisional (Panggilan) Mas Timbul, Traditional Chinese Massage Therapy

Address: Belakang SMPIT BIK, Jl. Komp. H. Umar No.56, RT.01/RW.05, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16412

110.       Pijat Urut tradisional pak yusuf gunung putri karanggan.

Address: Desa karanggan tua gunung putri bogor rt 33 rw 07, Karanggan, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16910

111.       DeSPA Delivery Salon, Pijat dan Spa Bogor

Address: Perumahan Mutiara Bogor Raya, RT.03/RW.02, Katulampa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143

112.       Reflection lodge Healthy

Address: Jl. Raya Sukahati No.12, Sukahati, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16913

113.       Bekam Reflexy massage khusus panggilan

Address: Pemagarsari, Kec. Parung, Bogor, Jawa Barat 16330

Province: West Java

114.       kuy kuy massage

Address: Ruko cibinong city center blok, Blok F, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16915

115.       AULIA Massage

Address: jl. Harmoni 1 B1 np.26, Jl. Ciomas Permai, Ciapus, Ciomas, Bogor, Jawa Barat 16610

116.       Intan Terapi

Address: Mall Cibinong Lantai Dasar Blok C No. 6, Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.11, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16911

117.       Pijat

Address: Jl. Kemuning Raya No.3, RT.01/RW.13, Cibadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164

118.       Panggilan pijat reflexsi taufik

Address: Jln raya gas alam kompleks Pertamina no 132 RT 003/003, K Jl. Arun No..132 rt 003/003, Curug, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 16953

119.       Zais masage pijat panggilan 24 jam

Address: Jalan Raya Tajur Gang Babadak Jalan Muara, RT.02/RW.08, Tegallega, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16134

120.       Pijat & Urut Bapak Jumari

Address: Jl. Pabuaran No.39, Pabuaran, Kec. Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat 16921

121.       Klinik Pijat Tuna Netra

Address: Jl. Pahlawan, Karang Asem Bar., Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810

122.       Refleksi Dan Urut Novi

Address: Jl. Raya Sukahati, Sukahati, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16913

123.       Metro Reflexology, Tajur

Address: Jalan Raya Tajur Tajur, RT.04/RW.01, Pakuan, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16134

124.       Cyrill Refleksi 1, Villa Bogor Indah

Address: Jalan Villa Bogor Indah Blok BB2 No. 11, RT.02/RW.02, Kedunghalang, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16157

125.       Pijat Panggilan Pak Hanan

Address: Jl. Raya Dramaga No.22, RT.01/RW.1, Babakan, Kec. Dramaga, Bogor, Jawa Barat 16680

126.       BEKAM PANGGILAN SENTUL BOGOR

Address: Jl. Ir H Juanda, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

127.       Massage jakarta Pijat panggilan || ZahirraPijat

Address: Jalan Rawa Bebek No.4, RW.10, Karet Tengsin, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440

128.       PIJAT Sport massage panggilan

Address: Pabuaran, Kemang, Bogor, West Java 16310

129.       “Kang Ahmad”

Address: Jl. A. Yani, RT.02/RW.04, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16161

130.       Pijat Panggilan Cibarusah

Address: Jl. Demang, Cibarusahjaya, Kec. Cibarusah, Bekasi, Jawa Barat 17340

131.       Bersih Sehat

Address: Jl. Cijahe/Taman Yasmin No.2, RT.8/RW.01, Curugmekar, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16113

132.       Detoks Rendam Kaki

Address: Jl. Pd. Rumput, RT.02/RW.05, Kb. Pedes, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16162

133.       Terapi bekam

Address: Jl. Kp. Sangkali No.98Sukahati, Sukahati, Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810

134.       panti pijat

Address: Jl. Melati Raya Blok Batu Tapak No.16, RT.1/RW.11, Kedung Waringin, Kec. Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat 16923

135.       Beijing’s Reflexology Cabang Bogor

Address: Jl. Gedong Sawah III No.5, RT.01/RW.01, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121

136.       Pusat pijat syaraf dan pusat bekam AKARUMPUT

Address: komp.pertanian atsiri permai, Jl. Dadap II No.15, Ragajaya, Kec. Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat 16920

137.       Klinik pijat tunanetra ber izasah

Address: Jl. Kp. Padurenan, RT.6/RW.3, Pabuaran, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16916

138.       Panti Pijat Bodor

Address: Hambalang, Citeureup, Bogor, West Java 16810

139.       CIMANDE : Pijat Patah Tulang

Address: Blok Makam, Gg. H. Ghoni Blok Makam No.41, RT.01/RW.02, Sukaresmi, Tanah Sereal, Bogor City, West Java 16165

140.       Grey Sule Refleksi

Address: Jl. Wr. Borong No.KM 13, Bojong Rangkas, Kec. Ciampea, Bogor, Jawa Barat 16620

141.       M one Hotel Sentul

Address: Jl. Raya Jakarta-Bogor No.km49, RW.5, Cimandala, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710

142.       Agus Pijat Sehat Sentul

Address: Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor, West Java 16810

143.       Pijat urut, reflexsi,kerok masuk angin

Address: Perum Alam Indah, Blk. P No.8, Dayeuh, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820

144.       Kenzo Family Massage

Address: Jl. Raya Pajajaran No.70 M, RT.06/RW.13, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143

145.       NDA SPA and MASSAGE

Address: Jl. Salak, RT.04/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129

146.       terapi refleksi dan bekam relaksasi

Address: khusus panggilan, jln raya ciomas kreteg perum bukit asri Jalan Haji Somad No.22 RT.2/RW.10 Laladon Tlpn/wa 0856 1942 095, Pagelaran, Ciomas, Bogor, Jawa Barat 16610

147.       Pijit tradisional teh liana

Address: Kp sawah rt 01, Gang cempaka Jl. Danau Bogor Raya No.61, RT.01/RW.07, Tanah Baru, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16154

148.       BEKAM PANGGILAN BOGOR KOTA

Address: RT.01/RW.08, Babakan, Central Bogor, Bogor City, West Java 16129

149.       Serpis sopa dan spring bet

Address: Jln raya ci balaguń dekat asrama polisi, Jl. Cibalagung, RT.04/RW.04, Pasir Jaya, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16913

150.       Pijat tradisional

Address: Cikeas, Sukaraja, Bogor, West Java 16710

151.       Pijat Ibu Har & Terima Panggilan

Address: Nagrak, Gunung Putri, Bogor, West Java

152.       Urut Refleksi

Address: Jl. Raya Narogong No.41, Limus Nunggal, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820

153.       Mamun

Address: Pasar Cibinong, Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16917

154.       RCCHY-GO MASSAGE

Address: Jl. Danau Bogor Raya No.5A, RT.02/RW.13, Katulampa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16144

155.       Ast-el ( pijat tradisional & refleksi )

Address: Cipayung Girang, Megamendung, Bogor, West Java 16770

156.       Pijat Urut Ahli Syaraf Pak Ugan

Address: Jl. Artzimar III, RT.02/RW.03, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152

157.       Kang Adul Pijat Rukrak Parung

Address: Jl, Gg. Uyut Niti No.105, RT.4/RW.3, Jabon Mekar, Kec. Parung, Bogor, Jawa Barat 16330

158.       Ibu Iin Pengobatan Tradisional

Address: Jl. Sukasari 1 No.35, RT.07/RW.02, Sukasari, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16142

error: Content is protected !!
telepon kami