Selamat datang di Layanan Spa Massage Plus Pijat Panggilan Subang 24 Jam terbaik di Kota ini, bisa menjangkau ke semua area termasuk Pijat Subang yaitu Binong / Blanakan / Ciasem / Ciater / Cibogo / Cijambe / Cikaum / Cipeundeuy / Cipunagara / Cisalak / Compreng / Dawuan / Jalancagak/ Kalijati / Kasomalang / Legonkulon /  Pabuaran / Pagaden / Pagaden Barat / Pamanukan / Patokbeusi / Purwadadi / Pusakajaya / Pusakanagara / Sagalaherang / Serangpanjang / Kecamatan Subang / Sukasari dan Tambakdahan.

Layanan kami menerapkan Protokol Kesehatan 5M untuk Cegah COVID-19 pada Terapis Panggilan Wanita dan Pria Muda yang akan melayani anda, serta dilakukan Swab Antigen setiap 1 minggu dan sudah Vaksinasi Tahap 2. Keunggulan yang kami tawarkan, Privasi anda aman 100%, kesehatan dan kebersihan terapis Terjamin tentu dengan Harga Terjangkau.

Nah, langsung aja nih kak……

Kita Perkenalkan terapis online Subang kami ya, rileks ya kak hehe

Layanan Spa Massage Plus Pijat Online Subang 24 Jam yang kami sediakan, berikut ini :

  1. Tradisional Massage+Thai Massage+Scrub Full Body+Facial
  2. HOT STONE & HOT OIL MASSAGE
  3. Couples Massage (Pasutri)
  4. Four Hands Massage
  5. Facial Massage
  6. Stretching Massage+Kusuk+Kerokan
  7. Cupping Massage (Bekam)
  8. Six Hands
  9. Aromatherapy Massage
  10. Mani Pedi & Feets Cleansing
  11. Waxing for Men
  12. Shiatsu
  13. Bamboo Massage
  14. Kerokan / Kusuk (Penghilang Masuk Angin)
  15. Vitalitas
  16. Sensual
  17. Swedia
  18. China
  19. Setai Kensei Traditional Japan

Selebihnya tentang detail layanan silahkan KLIK DISINI

Mengapa kami berbeda dengan Spa Massage Plus Pijat Panggilan Subang 24 Jam yang lain ?

Kami memberikan kesan yang tidak terlupakan, visi kami “anda datang dengan tubuh lelah pikiran suntuk, tugas kami memberikan sentuhan jari menari dengan lembut pijatan di setiap bagian tubuh dan mendengarkan keluh kesah dengan mengobrol apa saja kami selalu terbuka dan berusaha membuat anda nyaman dan enjoy sesuai SOP karena Ketenangan Hati Rasa Bahagia itu merupakan kunci keberhasilan dalam setiap tindakan” keep sehat bareng kami yuk kak 😊

Apa yang membuat Terapis Spa Massage Plus Pijat Panggilan Subang 24 Jam Kami begitu Istimewa ?

  1. Terapis Panggilan Wanita Subang 24 Jam yang kami miliki berusia dari Umur 20th – 45th ada, sehingga bisa menyesuaikan keinginan dan kebutuhan anda dengan spesifikasi Cantik, Putih / Sawo Matang juga ada, Bersih, Wangi, Berpenampilan Menarik, Berpengalaman Sertifikat Terlatih, Profesional, Tinggi Berisi atau yang kurus juga ada.
  2. Terapis Panggilan Pria Subang 24 Jam yang kami miliki berusia dari Umur 22th – 35th ada, sehingga bisa menyesuaikan keinginan dan kebutuhan anda dengan spesifikasi Ganteng, Gagah, Maco, Putih / Sawo Matang juga ada, Bersih, Wangi, Berpenampilan Menarik, Berpengalaman Sertifikat Terlatih, Profesional, Tinggi Berisi atau yang kurus juga ada.
  3. Kami merupakan sekumpulan alumni terapis Hotel di sekitar Subang yang telah terjun sejak tahun 2018 dengan pengalaman yang sudah baik.
  4. Service Buka 24 Jam yang bisa melayani anda setiap saat.

5 Manfaat Fisik dan Psikologis Spa Massage Plus Pijat Panggilan Subang 24 Jam pada Tubuh yang Harus Kakak Ketahui

Nah berikut ini adalah lima manfaat yang telah ditemukan oleh para peneliti.

1. Meredakan nyeri, rasa sakit

Umumnya pijat diketahui memiliki manfaat sebagai pereda nyeri, sering ditujukan pada mereka yang mengembangkan rasa sakit yang disebabkan oleh stres dan gaya hidup yang tidak sehat lainnya.

Misalnya, pijat dalam dapat membantu meredakan rasa sakit yang mempengaruhi otot-otot tertentu, seperti sakit punggung akibat duduk seharian di kantor.

Bahkan mereka yang menderita bentuk-bentuk, nyeri kronis dapat melihat perbaikan jangka pendek dalam gejala, menurut penelitian.

Pasien yang didiagnosis dengan fibromyalgia dan arthritis dapat berbicara dengan dokter dan mempertimbangkan terapi pijat untuk melengkapi perawatan mereka.

2. Manfaat kesehatan mental

Meskipun sulit untuk melakukan penelitian terkontrol, sejumlah temuan menunjukkan bahwa terapi pijat dapat membantu mereka yang memiliki gangguan mood.

Dalam sebuah penelitian oleh Emory University, pasien dilaporkan mengurangi gejala kecemasan setelah memilih beberapa sesi terapi pijat Swedia.

Hasil serupa telah muncul dalam penelitian lain yang melibatkan orang dengan depresi, meskipun terbatas.

Ahli terapi pijat menekankan pentingnya “sentuhan” yang dapat memberikan rasa kenyamanan emosional, membandingkannya dengan efek positif dari menerima pelukan konsensual.

3. Memperbaiki kualitas tidur

Dalam sebuah studi oleh University of Miami School of Medicine, peserta melaporkan penurunan gangguan tidur setelah mereka melakukan dua sesi pijat 30 menit per minggu.

Tentu saja, penurunan nyeri punggung di bagian bawah, sesuatu yang semua partisipan hadapi dalam, jelas dapat berkontribusi pada kualitas tidur yang lebih tinggi.

Tetapi beberapa peneliti juga menyarankan terapi pijat dapat meningkatkan kadar serotonin, yang memainkan peran penting dalam mengatur tidur kita.

4. Mengobati cedera olahraga

Pijat mungkin tidak hanya mempercepat pemulihan cedera, tetapi juga dapat mengurangi peradangan dan meningkatkan fleksibilitas otot-otot kita, sehingga mengurangi risiko cedera terkait olahraga nantinya.

Ini juga dapat meningkatkan kinerja Moms dalam aktivitas fisik, baik itu berlari atau yoga.

“Sebuah pijat olahraga akan berkonsentrasi pada memfasilitasi penyembuhan cedera yang disebabkan aktivitas sebelumnya, mencegah cedera, atau meningkatkan kinerja dan daya tahan,” kata Eva Carey, direktur terapi pijat nasional untuk perusahaan Zeel.

5. Peningkatan sistem kekebalan tubuh

“Salah satu manfaat dari pijat ialah mengarah pada peningkatan sirkulasi sel darah putih,” kata Mark Rapaport, seorang profesor dan ketua ilmu psikiatri dan perilaku di Emory University.

Limfosit – yang merupakan sel darah putih yang membantu melawan infeksi – ditemukan meningkat pada orang yang menerima pijatan Swedia dalam sebuah penelitian oleh Cedars-Sinai Medical Center.

APA ITU VITALITY MASSAGE?

Merupakan sebuah terapi pemijatan yang bertujuan untuk meningkatkan stamina seseorang melalui tekanan, usapan pada bagian tubuh tertentu. Ketika tubuh lelah dengan segala aktifitas sepanjang hari, tubuh akan terasa lemas lesu letih cepat mengantuk cenderung malas melakukan sesuatu. Selain itu saat stamina tubuh menurun kita akan gampang sakit karena secara otomatis imunitas juga menurun.

Menurunnya stamina yang berdampak pada menurunnya imunitas akan membuat kuman bakteri atau virus dengan mudah masuk dan menyerang tubuh kita sehingga menyebabkan gangguan seperti terserang flu, masuk angin, gangguan pencernaan, infeksi dalam tubuh serta demam maupun gangguan penyakit lain.

Seorang terapis yang professional seperti kami wajib menjelaskan kepada klien tentang prosedur vitality massage yang benar. Wajib hukumnya bagi terapis professional untuk mempelajarinya, sebab salah satu manfaat pijat yang utama adalah meningkatkan vitalitas. Bagian apa saja yang perlu dipijat untuk meningkatkan stamina?

Ada beberapa cara pemijatan untuk mendapatkan terapi ini seperti:

1. Refleksi

Refleksi dikenal cukup ampuh dalam menangani berbagai masalah kesehatan, dan sudah terbukti berabad  abad  salah satunya meningkatkan vitalitas ya. Mintalah kepada terapis untuk menekan lebih lama pada area kepala, jantung, hati, system limfatika (kelenjar tiroid, paratiroid, kelenjar getah bening area perut, dada, tonsil/ amandel), paru paru, ginjal serta area tulang belakang pada titik titik refleksi.

2. Totok punggung

Merupakan terapi dengan tehnik memberi tekanan atau menotok area punggung membentuk jalur meridian disisi kanan dan kiri tulang belakang. Masing masing titik diberi totokan Antara 5 sampai 10 menit untuk mendapatkan hasil maksimal. Terapi ini dapat memecah timbunan lemak yang berada diarea punggung sehingga memperlancar peredaran darah.

3. Pijat acupressure

Prinsip kerja pijar accpresure mirip dengan tehnik akunpuntur atau tusuk jarum. Tehnik ini sudah digunakan oleh tiongkok sejak ribuan tahun yang lalu karena memiliki manfaat baik untuk sirkulasi darah, merangsang system syaraf serta membuat tubuh lebih bertenaga.

Ada ratusan titik acupressure, anda bisa memberi tekana menggunakan jari, siku maupun alat bantu namun bukan berupa jarum. Anda bisa menekan beberapa titik seperti titik hati 3 yang berada pada ibu jari kaki serta jari telunjuk. Kemudian usus besar yanag berada dijari tangan tepatnya Antara jari telunjuk dan ibu jari. Lalu titik limfa atau SP 6 diatas pergelangan kaki sekitar tiga jari pada bagian lunak atau otot betis bagian bawah.

4. PETEBE

Merupakan salah satu tehnik pijat pembetulan tulang belakang dimana tehniknya mirip seperti yumeiho atau thai massage, tidak seperti pijat pada umumnya yang cenderung banyak menggunakan tekanan maupun usapan. Petebe lebih mengarah pada gerakan tubuh dengan posisi posisi tertentu untuk merenggangkan otot serta mereposisi tulang belakang khususnya dan semua tulang pada tubuh. Diharapkan dengan posisi tulang yang tepat secara otomatis system organ bekerja maksimal dan kembali normal.

MANFAAT VITALITY MASSAGE

  1. Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  2. Meningkatkan kerja jantung dan paru
  3. Stamina tubuh lebih prima dan tidak gampang sakit
  4. Mengurangi resiko terhadap serangan bakteri maupun virus yang masuk kedalam tubuh.
  5. Memperbaiki kualitas tidur sehingga tubuh lebih berenergi.
  6. Meredakan stress dan rasa cemas karna adanya gangguan psikologis semasa pengobatan misal pada pasien gagal ginjal yang hendak melakukan cuci darah.
  7. Meredakan rasa sakit seperti nyeri otot maupun nyeri sendi
  8. Merangsang system syaraf
  9. Membuat tubuh menjadi rilex dan nyaman.

Demikian beberapa manfaat yang bisa kita dapat dalam terapi pijat vitalitas, untuk mendapatkan pengalaman vitality massage yang berkualitas anda bisa menghubungi Spa Massage Plus Pijat Panggilan Subang 24 Jam kami.

Layanan yang kami sediakan bisa melayani dengan service terbaik jika membutuhkan jasa pijat panggilan subang / pijat panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat pria terdekat lokasi saya / pijit tradisional bukan sekedar pijit / spa di subang jaya / spa online subang / spa online subang 2021 / spa panggilan subang / spa panggilan subang 2020 / spa panggilan subang 2021 / spa subang / spa subang bestari / spa subang jaya / spa subang parade / spa subang perdana / massage online subang / massage online subang Indonesia / massage panggilan subang / massage panggilan subang Jakarta / massage spa subang / massage spa subang jaya / massage subang airport / massage subang jaya / massage subang jaya ss15 / massage subang perdana / massage subang permai / massage subang ss15 / neptune spa subang kaskus / palabuan massage reflexy kabupaten subang jawa barat / panti pijat pantura subang / pijat online subang / spa terdekat / tempat urut tradisional kabupaten subang, jawa barat / tukang pijat ibu hamil terdekat dari lokasi saya / massage panggilan / massage panggilan terdekat dari lokasi saya / massage terdekat / massage terdekat dari lokasi saya / massage terdekat dari lokasi saya sekarang / massage terdekat lokasi saya / panti pijat terdekat / pijat / pijat online terdekat dari lokasi saya / pijat panggilan / pijat panggilan dekat lokasi saya / pijat panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat panggilan terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat panggilan terdekat lokasi saya / pijat pria terdekat dari lokasi saya / pijat refleksi panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat refleksi terdekat dari lokasi saya / pijat terdekat / pijat terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat terdekat lokasi saya / pijat tradisional terdekat dari lokasi saya / pijat urut terdekat dari lokasi saya / pijit terdekat / refleksi terdekat dari lokasi saya / spa terdekat / spa terdekat dari lokasi saya / tempat pijat refleksi terdekat dari lokasi saya / tukang pijat capek panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya sekarang / tukang pijat tradisional terdekat dari lokasi saya / tukang urut panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang urut perempuan terdekat dari lokasi saya / tukang urut terdekat / tukang urut terdekat dari lokasi saya / urut tradisional terdekat dari lokasi saya / body massage subang jaya / foot massage subang jaya / home massage subang jaya / jm spa subang / kampung cinta subang / kampung peundeuy subang / kampung saradan pagaden subang / lokasi tempat pijat di subang / marina nail spa subang parade Semua Kami Layani dengan SERVICE TERBAIK dengan menyuguhkan Terapis Pilihan yang siap menyenangkan anda dengan sentuhan lembutnya.

Nah Jika Anda Penasaran, Silahkan Anda Bisa Booking Sekarang Jasa Spa Massage Panggilan Di Kota Subang Online Dengan Harga Terjangkau, Terjamin Kualitasnya Dari Kami !

Dengan Cara Menghubungi Nomor Telepon / Whatsapp Pijat Panggilan Online 24 Jam Kami Sekarang Juga Di No 08112662772

Spa Massage Plus Pijat Panggilan Subang

Kabupaten Subang (Sunda Baku: ᮊᮘᮥᮕᮒᮦᮔ᮪ ᮞᮥᮘᮀ, Latin: Kabupatén Subang) adalah sebuah kabupaten di Tatar Pasundan dan Ke cirebonan khusus di daerah pesisir pantai Utara dan Sungai Cipunagara provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Subang. Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Indramayu di timur, Kabupaten Sumedang di tenggara, Kabupaten Bandung Barat di selatan, serta Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang di barat.

Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Subang Nomor 3 Tahun 2007, Wilayah Kabupaten Subang terbagi menjadi 30 kecamatan, yang dibagi lagi menjadi 245 desa dan 8 kelurahan. Pusat pemerintahan di Kecamatan Subang.

Kabupaten ini dilintasi jalur pantura, namun ibu kota Kabupaten Subang tidak terletak di jalur ini. Jalur pantura di Kabupaten Subang merupakan salah satu yang paling sibuk di Pulau Jawa. Kota kecamatan yang berada di jalur ini diantaranya Ciasem dan Pamanukan. Selain dilintasi jalur Pantura, Kabupaten Subang dilintasi pula jalur jalan Alternatif Sadang Cikamurang, yang mlintas di tengah wilayah Kabupaten Subang dan menghubungkan Sadang, Kabupaten Purwakarta dengan Tomo, Kabupaten Sumedang, jalur ini sangat ramai terutama pada musim libur seperti lebaran. Kabupaten Subang yang berbatasan langsung dengan kabupaten Bandung disebelah selatan memiliki akses langsung yang sekaligus menghubungkan jalur pantura dengan kota Bandung. Jalur ini cukup nyaman dilalui dengan panorama alam yang amat indah berupa hamparan kebun teh yang udaranya sejuk dan melintasai kawasan pariwisata Air panas Ciater dan Gunung Tangkuban Parahu

Penduduk Subang pada umumnya adalah suku Sunda, yang menggunakan bahasa Sunda sebagai bahasa sehari-hari. Sementara kecamatan-kecamatan di wilayah pesisir Subang dan beberapa kecamatan di sepanjang sungai Cipunegara yang berbatasan dengan Kabupaten Indramayu penduduknya menggunakan bahasa Cirebon yang hampir serupa dengan bahasa Cirebon dialek Indramayu atau yang lebih dikenal dengan nama basa Dermayon.[3][4]

Geografi

Wilayah Kabupaten Subang terbagi menjadi 3 bagian wilayah, yakni wilayah selatan, wilayah tengah dan wilayah utara. Bagian selatan wilayah Kabupaten Subang terdiri atas dataran tinggi/pegunungan, bagian tengah wilayah Kabupaten Subang berupa dataran, sedangkan bagian Utara merupakan dataran rendah yang mengarah langsung ke Laut Jawa. Sebagian besar wilayah Pada bagian selatan kabupaten Subang berupa Perkebunan, baik perkebunan Negara maupun perkebunan rakyat, hutan dan lokasi Pariwisata. Pada bagian tengah wilayah kabupaten Subang berkembang perkebunan karet, tebu dan buah-buahan dibidang pertanian dan pabrik-pabrik dibidang Industri, selain perumahan dan pusat pemerintahan serta instalasi militer. Kemudian pada bagian utara wilayah Kabupaten Subang berupa sawah berpengairan teknis dan tambak serta pantai.

Batas Wilayah

UtaraLaut Jawa
TimurKabupaten Indramayu
SelatanKabupaten Bandung Barat
BaratKabupaten Purwakarta
Topografi

Berdasarkan tofografinya, wilayah kabupaten Subang dapat dibagi ke dalam 3 zona, yaitu:

Daerah Pegunungan (Subang bagian selatan)

Daerah ini memiliki katinggian antara 500–1500 m dpl dengan luas 41.035,09 hektare atau 20 persen dari seluruh luas wilayah Kabupaten Subang. Wilayah ini meliputi Kecamatan Jalancagak, Ciater, Kasomalang, Cisalak, Sagalaherang, Serangpanjang. sebagian besar Kecamatan Jalancagak, Cisalak dan sebagian besar Kecamatan Tanjungsiang.

Daerah Berbukit dan Dataran (Subang bagian tengah)

Daerah dengan ketinggian antara 50 – 500 m dpl dengan luas wilayah 71.502,16 hektare atau 34,85 persen dari seluruh luas wilayah Kabupaten Subang. Zona ini meliputi wilayah Kecamatan Cijambe, Subang, Cibogo, Kalijati, Dawuan, Cipeundeuy, sebagian besar Kecamatan Purwadadi, Cikaum dan Pagaden Barat.

Daerah Dataran Rendah (Subang bagian utara)

Dengan ketinggian antara 0–50 m dpl dengan luas 92.639,7 hektare atau 45,15 persen dari seluruh luas wilayah Kabupaten Subang. Wilayah ini meliputi Kecamatan Pabuaran, Pagaden, Cipunagara, Compreng, Ciasem, Pusakanagara, Pusakajaya Pamanukan, Sukasari, Legonkulon, Blanakan, Patokbeusi, Tambakdahan, sebagian Pagaden Barat.

Sebagai Pusat Bisnis, Politik, Dan Kebudayaan, Subang Merupakan Tempat Berdirinya Kantor-Kantor Bumn, Perusahaan Swasta, Dan Perusahaan Asing. 

Di Subang Ini Sangat Mudah Kita Untuk Menemukan Tempat – Tempat Hiburan Malam Yang Buka 24 Jam Di Subang, Pusat Kuliner, Perbelanjaan / Shopping,

Termasuk Fasilitas Tempat Penginapan Di Subang Yang Banyak Digunakan Pendatang Yang Tengah Tugas Dinas Dari Kantor Atau Perusahaan, Sekolah, Instansi Harus Menginap.

Sekarang Ini Ada Banyak Jenis Hotel Murah Di Subang Mulai Dari Bintang 1, 2, 3, 4 Dan 5 Hingga Sewa Apartemen Murah Di Subang Pun Tersedia.

Subang Dengan Segala Magnet Atau Data Tariknya Memang Selama Ini Telah Menjadi Tujuan Banyak Orang Sebagai Tempat Meraih Impian Atau Cita – Cita,

Meski Persaingan Hidup Di Kota Besar Sangat Ketat, Namun Arus Urbanisasi Warga Di Sekitar Subang Terus Meningkat Setiap Tahunnya.

Kota Ini Memang Telah Menjadi Kota Bisnis Dan Jasa Yang Mampu Menarik Minat Banyak Orang Untuk Bisa Bekerja Dengan Gaji Besar Di Sana.

Dan Salah Satu Sektor Jasa Yang Banyak Dicari Orang Untuk Bertahan Hidup Di Kota Subang Adalah Spa, Massage Atau Jasa Pijat Panggilan Subang.

Daya Tarik Jasa Spa Massage Plus Pijat Online Subang

Ada Banyak Keunggulan Atau Keuntungan Yang Bisa Anda Peroleh Manakala Memutuskan Memakai Jasa Pijat Panggilan Subang dari kami :

Pemijat Profesional & Terapis Ahli Massage

Kami menawarkan Pelayanan Massage Subang 24 Jam Ini Telah Terjamin Kualitasnya Karena Para Terapis Ahli Di Bidang Massage.

Setelah Melamar Lewat Iklan Loker Pijat Panggilan Subang Dan Berhasil Masuk, Para Terapis Wajib Mengikuti Pelatihan Khusus Selama Berbulan-Bulan.

Alat-Alat Pijat Yang Digunakan Pun Sangat Terjamin Kebersihannya Alias Steril, Terlebih Pada Saat Pandemi Covid19 Seperti Sekarang,

Promo Paket Massage

Kami juga Sediakan Beragam Paket / Menu Pijat, Massage Lengkap, Semua Keluhan Yang Anda Rasakan Bisa Langsung Panggil Terapis Ahli Yang Kami Miliki Ke: Hotel, Rumah, Kosan Dan Apartemen Di Wilayah Kota Subang.

Area Layanan Terluas

Dan Berikut Adalah Daftar Area Layanan Massage Atau Pijat Serta Spa Panggilan Subang dari kami :

Negara : Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)
Provinsi : Jawa Barat (Jabar)
Kota/Kabupaten : Subang


1. Kecamatan Binong
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Binong di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Binong (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Cicadas (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Citrajaya (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Karangsari (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Karangwangi (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Kediri (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Kihiyang (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Mulyasari (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Nanggerang (Kodepos : 41253)

2. Kecamatan Blanakan
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Blanakan di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Blanakan (Kodepos : 41259)
– Kelurahan/Desa Cilamaya Girang (Kodepos : 41259)
– Kelurahan/Desa Cilamaya Hilir (Kodepos : 41259)
– Kelurahan/Desa Jayamukti (Kodepos : 41259)
– Kelurahan/Desa Langensari (Kodepos : 41259)
– Kelurahan/Desa Muara (Kodepos : 41259)
– Kelurahan/Desa Rawamekar (Kodepos : 41259)
– Kelurahan/Desa Rawameneng (Kodepos : 41259)
– Kelurahan/Desa Tanjungtiga (Kodepos : 41259)

3. Kecamatan Ciasem
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Ciasem di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Ciasem Girang (Kodepos : 41256)
– Kelurahan/Desa Ciasem Hilir (Kodepos : 41256)
– Kelurahan/Desa Ciasem Tengah (Kodepos : 41256)
– Kelurahan/Desa Ciasembaru (Kodepos : 41256)
– Kelurahan/Desa Dukuh (Kodepos : 41256)
– Kelurahan/Desa Jatibaru (Kodepos : 41256)
– Kelurahan/Desa Pinangsari (Kodepos : 41256)
– Kelurahan/Desa Sukahaji (Kodepos : 41256)
– Kelurahan/Desa Sukamandijaya (Kodepos : 41256)

4. Kecamatan Ciater
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Ciater di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Palasari (Kodepos : 41251)
– Kelurahan/Desa Ciater (Kodepos : 41281)
– Kelurahan/Desa Cibeusi (Kodepos : 41281)
– Kelurahan/Desa Cibitung (Kodepos : 41281)
– Kelurahan/Desa Cisaat (Kodepos : 41281)
– Kelurahan/Desa Nagrak (Kodepos : 41281)
– Kelurahan/Desa Sanca (Kodepos : 41281)

5. Kecamatan Cibogo
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Cibogo di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Balendung (Kodepos : 41285)
– Kelurahan/Desa Cibalandong Jaya (Kodepos : 41285)
– Kelurahan/Desa Cibogo (Kodepos : 41285)
– Kelurahan/Desa Cinangsi (Kodepos : 41285)
– Kelurahan/Desa Cisaga (Kodepos : 41285)
– Kelurahan/Desa Majasari (Kodepos : 41285)
– Kelurahan/Desa Padaasih (Kodepos : 41285)
– Kelurahan/Desa Sadawarna (Kodepos : 41285)
– Kelurahan/Desa Sumurbarang (Kodepos : 41285)

6. Kecamatan Cijambe
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Cijambe di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Bantarsari (Kodepos : 41286)
– Kelurahan/Desa Cijambe (Kodepos : 41286)
– Kelurahan/Desa Cikadu (Kodepos : 41286)
– Kelurahan/Desa Cimenteng (Kodepos : 41286)
– Kelurahan/Desa Cirangkong (Kodepos : 41286)
– Kelurahan/Desa Gunungtua (Kodepos : 41286)
– Kelurahan/Desa Sukahurip (Kodepos : 41286)
– Kelurahan/Desa Tanjungwangi (Kodepos : 41286)

7. Kecamatan Cikaum
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Cikaum di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Cikaum Barat (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Cikaum Timur (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Gandasari (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Kaunganten (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Mekarsari (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Pasirmuncang (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Sindangsari (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Tanjungsari Barat (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Tanjungsari Timur (Kodepos : 41253)

8. Kecamatan Cipeundeuy
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Cipeundeuy di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Banggalamulya (Kodepos : 41272)
– Kelurahan/Desa Cimayasari (Kodepos : 41272)
– Kelurahan/Desa Cipeundeuy (Kodepos : 41272)
– Kelurahan/Desa Jalupang (Kodepos : 41272)
– Kelurahan/Desa Karangmukti (Kodepos : 41272)
– Kelurahan/Desa Kosar (Kodepos : 41272)
– Kelurahan/Desa Lengkong (Kodepos : 41272)
– Kelurahan/Desa Sawangan (Kodepos : 41272)
– Kelurahan/Desa Wantilan (Kodepos : 41272)

9. Kecamatan Cipunagara
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Cipunagara di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Jati (Kodepos : 41257)
– Kelurahan/Desa Kosambi (Kodepos : 41257)
– Kelurahan/Desa Manyingsal (Kodepos : 41257)
– Kelurahan/Desa Padamulya (Kodepos : 41257)
– Kelurahan/Desa Parigimulya (Kodepos : 41257)
– Kelurahan/Desa Sidajaya (Kodepos : 41257)
– Kelurahan/Desa Sidamulya (Kodepos : 41257)
– Kelurahan/Desa Simpar (Kodepos : 41257)
– Kelurahan/Desa Tanjung (Kodepos : 41257)
– Kelurahan/Desa Wanasari (Kodepos : 41257)

10. Kecamatan Cisalak
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Cisalak di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Cigadog (Kodepos : 41283)
– Kelurahan/Desa Cimanggu (Kodepos : 41283)
– Kelurahan/Desa Cisalak (Kodepos : 41283)
– Kelurahan/Desa Cupunagara (Kodepos : 41283)
– Kelurahan/Desa Darmaga (Kodepos : 41283)
– Kelurahan/Desa Gardusayang (Kodepos : 41283)
– Kelurahan/Desa Mayang (Kodepos : 41283)
– Kelurahan/Desa Pakuhaji (Kodepos : 41283)
– Kelurahan/Desa Sukakerti (Kodepos : 41283)

11. Kecamatan Compreng
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Compreng di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Compreng (Kodepos : 41258)
– Kelurahan/Desa Jatimulya (Kodepos : 41258)
– Kelurahan/Desa Jatireja (Kodepos : 41258)
– Kelurahan/Desa Kalensari (Kodepos : 41258)
– Kelurahan/Desa Kiarasari (Kodepos : 41258)
– Kelurahan/Desa Mekarjaya (Kodepos : 41258)
– Kelurahan/Desa Sukadana (Kodepos : 41258)
– Kelurahan/Desa Sukatani (Kodepos : 41258)

12. Kecamatan Dawuang
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Dawuang di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Batusari (Kodepos : 41271)
– Kelurahan/Desa Cisampih (Kodepos : 41271)
– Kelurahan/Desa Dawuan Kaler (Kodepos : 41271)
– Kelurahan/Desa Dawuan Kidul (Kodepos : 41271)
– Kelurahan/Desa Jambelaer (Kodepos : 41271)
– Kelurahan/Desa Manyeti (Kodepos : 41271)
– Kelurahan/Desa Margasari (Kodepos : 41271)
– Kelurahan/Desa Rawalele (Kodepos : 41271)
– Kelurahan/Desa Situsari (Kodepos : 41271)
– Kelurahan/Desa Sukasari (Kodepos : 41271)

13. Kecamatan Jalancagak
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Jalancagak di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Bunihayu (Kodepos : 41281)
– Kelurahan/Desa Curugrendeng (Kodepos : 41281)
– Kelurahan/Desa Jalancagak (Kodepos : 41281)
– Kelurahan/Desa Kumpay (Kodepos : 41281)
– Kelurahan/Desa Sarireja (Kodepos : 41281)
– Kelurahan/Desa Tambakan (Kodepos : 41281)
– Kelurahan/Desa Tambakmekar (Kodepos : 41281)

14. Kecamatan Kalijati
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Kalijati di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Banggalamulya (Kodepos : 41271)
– Kelurahan/Desa Caracas (Kodepos : 41271)
– Kelurahan/Desa Ciruluk (Kodepos : 41271)
– Kelurahan/Desa Jalupang (Kodepos : 41271)
– Kelurahan/Desa Kaliangsana (Kodepos : 41271)
– Kelurahan/Desa Kalijati Barat (Kodepos : 41271)
– Kelurahan/Desa Kalijati Timur (Kodepos : 41271)
– Kelurahan/Desa Marengmang (Kodepos : 41271)
– Kelurahan/Desa Tanggulun Barat (Kodepos : 41271)
– Kelurahan/Desa Tanggulun Timur (Kodepos : 41271)

15. Kecamatan Kasomalang
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Kasomalang di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Cimanglid (Kodepos : 41281)
– Kelurahan/Desa Kasomalang Kulon (Kodepos : 41281)
– Kelurahan/Desa Kasomalang Wetan (Kodepos : 41281)
– Kelurahan/Desa Bojongloa (Kodepos : 41283)
– Kelurahan/Desa Pasanggrahan (Kodepos : 41283)
– Kelurahan/Desa Sindangsari (Kodepos : 41283)
– Kelurahan/Desa Sukamelang (Kodepos : 41283)
– Kelurahan/Desa Tenjolaya (Kodepos : 41283)

16. Kecamatan Legonkulon
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Legonkulon di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Bobos (Kodepos : 41254)
– Kelurahan/Desa Karangmulya (Kodepos : 41254)
– Kelurahan/Desa Legonkulon (Kodepos : 41254)
– Kelurahan/Desa Legonwetan (Kodepos : 41254)
– Kelurahan/Desa Mayangan (Kodepos : 41254)
– Kelurahan/Desa Pangarengan (Kodepos : 41254)
– Kelurahan/Desa Tegalurung (Kodepos : 41254)

17. Kecamatan Pabuaran
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Pabuaran di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Pabuaran (Kodepos : 41251)
– Kelurahan/Desa Balebandung Jaya (Kodepos : 41262)
– Kelurahan/Desa Cihambulu (Kodepos : 41262)
– Kelurahan/Desa Kadawung (Kodepos : 41262)
– Kelurahan/Desa Karanghegar (Kodepos : 41262)
– Kelurahan/Desa Karangmukti (Kodepos : 41262)
– Kelurahan/Desa Kosar (Kodepos : 41262)
– Kelurahan/Desa Pringkasap (Kodepos : 41262)
– Kelurahan/Desa Salamjaya (Kodepos : 41262)
– Kelurahan/Desa Siluman (Kodepos : 41262)

18. Kecamatan Pagaden
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Pagaden di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Sukamulya (Kodepos : 41251)
– Kelurahan/Desa Gambarsari (Kodepos : 41252)
– Kelurahan/Desa Gembor (Kodepos : 41252)
– Kelurahan/Desa Gunungsari (Kodepos : 41252)
– Kelurahan/Desa Gunungsembung (Kodepos : 41252)
– Kelurahan/Desa Jabong (Kodepos : 41252)
– Kelurahan/Desa Kamarung (Kodepos : 41252)
– Kelurahan/Desa Neglasari (Kodepos : 41252)
– Kelurahan/Desa Pagaden (Kodepos : 41252)
– Kelurahan/Desa Sumbersari (Kodepos : 41252)

19. Kecamatan Pagaden Barat
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Pagaden Barat di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Balingbing (Kodepos : 41252)
– Kelurahan/Desa Bendungan (Kodepos : 41252)
– Kelurahan/Desa Cidadap (Kodepos : 41252)
– Kelurahan/Desa Cidahu (Kodepos : 41252)
– Kelurahan/Desa Margahayu (Kodepos : 41252)
– Kelurahan/Desa Mekarwangi (Kodepos : 41252)
– Kelurahan/Desa Munjul (Kodepos : 41252)
– Kelurahan/Desa Pangsor (Kodepos : 41252)
– Kelurahan/Desa Sumurgintung (Kodepos : 41252)

20. Kecamatan Pamanukan
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Pamanukan di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Bongas (Kodepos : 41254)
– Kelurahan/Desa Lengkongjaya (Kodepos : 41254)
– Kelurahan/Desa Mulyasari (Kodepos : 41254)
– Kelurahan/Desa Mundusari (Kodepos : 41254)
– Kelurahan/Desa Pamanukan (Kodepos : 41254)
– Kelurahan/Desa Pamanukan Hilir (Kodepos : 41254)
– Kelurahan/Desa Pamanukan Sebrang (Kodepos : 41254)
– Kelurahan/Desa Rancahilir (Kodepos : 41254)
– Kelurahan/Desa Rancasari (Kodepos : 41254)

21. Kecamatan Patokbeusi
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Patokbeusi di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Ciberes (Kodepos : 41263)
– Kelurahan/Desa Gempolsari (Kodepos : 41263)
– Kelurahan/Desa Jatiragas Hilir (Kodepos : 41263)
– Kelurahan/Desa Rancaasih (Kodepos : 41263)
– Kelurahan/Desa Rancabango (Kodepos : 41263)
– Kelurahan/Desa Rancajaya (Kodepos : 41263)
– Kelurahan/Desa Rancamulya (Kodepos : 41263)
– Kelurahan/Desa Tambakjati (Kodepos : 41263)
– Kelurahan/Desa Tanjungrasa Kaler (Kodepos : 41263)
– Kelurahan/Desa Tanjungrasa Kidul (Kodepos : 41263)

22. Kecamatan Purwadadi
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Purwadadi di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Belendung (Blendung) (Kodepos : 41261)
– Kelurahan/Desa Koranji (Kodepos : 41261)
– Kelurahan/Desa Pagon (Kodepos : 41261)
– Kelurahan/Desa Panyingkiran (Kodepos : 41261)
– Kelurahan/Desa Parapatan (Kodepos : 41261)
– Kelurahan/Desa Pasirbungur (Kodepos : 41261)
– Kelurahan/Desa Purwadadi Barat (Kodepos : 41261)
– Kelurahan/Desa Purwadadi Timur (Kodepos : 41261)
– Kelurahan/Desa Rancamahi (Kodepos : 41261)
– Kelurahan/Desa Wanakerta (Kodepos : 41261)

23. Kecamatan Pusakajaya
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Pusakajaya di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Bojongtengah (Kodepos : 41255)
– Kelurahan/Desa Cigugur (Kodepos : 41255)
– Kelurahan/Desa Cigugur Kaler (Kodepos : 41255)
– Kelurahan/Desa Karanganyar (Kodepos : 41255)
– Kelurahan/Desa Kebondanas (Kodepos : 41255)
– Kelurahan/Desa Pusakajaya (Kodepos : 41255)
– Kelurahan/Desa Rangdu (Kodepos : 41255)

24. Kecamatan Pusakanagara
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Pusakanagara di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Bojongjaya (Kodepos : 41255)
– Kelurahan/Desa Gempol (Kodepos : 41255)
– Kelurahan/Desa Kalentambo (Kodepos : 41255)
– Kelurahan/Desa Kotasari (Kodepos : 41255)
– Kelurahan/Desa Mundusari (Kodepos : 41255)
– Kelurahan/Desa Patimban (Kodepos : 41255)
– Kelurahan/Desa Pusakaratu (Kodepos : 41255)
– Kelurahan/Desa Rancadaka (Kodepos : 41255)

25. Kecamatan Sagalaherang
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Sagalaherang di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Cicadas (Kodepos : 41282)
– Kelurahan/Desa Curugagung (Kodepos : 41282)
– Kelurahan/Desa Dayeuhkolot (Kodepos : 41282)
– Kelurahan/Desa Leles (Kodepos : 41282)
– Kelurahan/Desa Sagalaherang (Kodepos : 41282)
– Kelurahan/Desa Sagalaherang Kaler (Kodepos : 41282)
– Kelurahan/Desa Sukamandi (Kodepos : 41282)

26. Kecamatan Serangpanjang
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Serangpanjang di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Cijengkol (Kodepos : 41282)
– Kelurahan/Desa Cikujang (Kodepos : 41282)
– Kelurahan/Desa Cintamekar (Kodepos : 41282)
– Kelurahan/Desa Cipancar (Kodepos : 41282)
– Kelurahan/Desa Ponggang (Kodepos : 41282)
– Kelurahan/Desa Talagasari (Kodepos : 41282)

27. Kecamatan Subang
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Subang di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Karanganyar (Kodepos : 41211)
– Kelurahan/Desa Parung (Kodepos : 41211)
– Kelurahan/Desa Pasirkareumbi (Kodepos : 41211)
– Kelurahan/Desa Sukamelang (Kodepos : 41211)
– Kelurahan/Desa Wanareja (Kodepos : 41211)
– Kelurahan/Desa Dangdeur (Kodepos : 41212)
– Kelurahan/Desa Cigadung (Kodepos : 41213)
– Kelurahan/Desa Soklat (Kodepos : 41215)

28. Kecamatan Sukasari
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Sukasari di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Anggasari (Kodepos : 41254)
– Kelurahan/Desa Batangsari (Kodepos : 41254)
– Kelurahan/Desa Curugreja (Kodepos : 41254)
– Kelurahan/Desa Sukamaju (Kodepos : 41254)
– Kelurahan/Desa Sukareja (Kodepos : 41254)
– Kelurahan/Desa Sukasari (Kodepos : 41254)
– Kelurahan/Desa Mandalawangi (Kodepos : 41256)

29. Kecamatan Tambakdahan
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Tambakdahan di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Bojonegara (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Bojongkeding (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Gardumukti (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Kertajaya (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Mariuk (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Rancaudik (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Tambakdahan (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Tanjungrasa (Kodepos : 41253)
– Kelurahan/Desa Wanajaya (Kodepos : 41253)

30. Kecamatan Tanjungsiang
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Tanjungsiang di Kota/Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :
– Kelurahan/Desa Buniara (Kodepos : 41284)
– Kelurahan/Desa Cibuluh (Kodepos : 41284)
– Kelurahan/Desa Cikawung (Kodepos : 41284)
– Kelurahan/Desa Cimeuhmal (Kodepos : 41284)
– Kelurahan/Desa Gandasoli (Kodepos : 41284)
– Kelurahan/Desa Kawungluwuk (Kodepos : 41284)
– Kelurahan/Desa Rancamanggung (Kodepos : 41284)
– Kelurahan/Desa Sindanglaya (Kodepos : 41284)
– Kelurahan/Desa Sirap (Kodepos : 41284)
– Kelurahan/Desa Tanjungsiang (Kodepos : 41284)

Wanita Panggilan Pijat Subang

  • Durasi 90 Menit : Rp 200.000
  • Durasi 120 Menit : Rp 300.000

Namun Sebelumnya Harap Diperhatikan kami Tidak Melayani harga short time dan long time / survei psk / tarif psk blok m 2020 / spa plus plus Subang / spa plus plus Subang harga / pijat plus plus Subang / open bo Subang / hotel plus plus Subang / hotel plus plus Subang harga  / bo Subang / massage plus plus Subang / massage plus plus Subang harga / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / spa plus plus Subang / spa plus plus Subang harga / jasa pijat pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya / massage plus plus terdekat dari lokasi saya / massage plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus / pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat plus plus / pijat plus plus panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya sekarang / pijat plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus terdekat dari lokasi saya sekarang / pijat plus terdekat lokasi saya / pijat plus2 pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / pijat vitalitas terdekat dari lokasi saya / salon plus plus terdekat dari lokasi saya / spa plus terdekat dari lokasi saya / spa terdekat plus / tarif pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / tukang pijat plus plus terdekat dari lokasi saya.

Pijat Panggilan Subang 24 Jam

  • Senin : 24 Jam
  • Selasa : 24 Jam
  • Rabu : 24 Jam
  • Kamis : 24 Jam
  • Jum’at : 24 Jam
  • Sabtu : 24 Jam
  • Minggu : 24 Jam
  • Hari Libur Nasional : 24 Jam

Spa Massage Plus Pijat Panggilan Hotel Subang

Hotel Di Subang Selama Ini Merupakan Tempat Penginapan Favorit Yang Banyak Digunakan Pendatang Yang Sedang Berada Di Subang.

Selain Jumlahnya Yang Banyak Dan Tersedia Beragam Jenis Hotel Baik Reguler, Hotel Kapsul Di Subang Hingga Hotel Syariah Di Subang Pun Ada.

Yang Menarik Harga Sewa Kamar Hotel Di Kota Subang Pun Bervariasi, Disesuaikan Dengan Tipe Kamar Dan Hotel Bintang 1, 2, 3 , 4 Hingga Hotel Bintang 5.

Booking Hotel Di Subang Pun Kini Lebih Mudah Dengan Tersedianya Situs Pesan Kamar Hotel Seperti Traveloka, Agoda, Booking.Com, Pegipegi Dll.

Berikut Daftar Penginapan dan Hotel di Subang :

1. Hotel Nalendra Plaza Subang

Jl. Mayjen Sutoyo No.7, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 4243344

2. Hotel HEGAR

Jl. Raya Kalijati Timur No.64, Kalijati Tim., Kec. Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41271, Indonesia

Telp: +62 823-2188-7179

3. Hotel Sederhana 2

Jl. Letjen Suprapto Gg. Asem No.4, RT.31/RW.07, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 411823

4. Penginapan Favorit

Jl. Veteran No.25, Pamanukan, Kec. Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

Telp: +62 260 7546555

5. Gracia Spa Resort

Jalan Blok Dawuan, Desa Cikondang, Ciater, Nagrak, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281, Indonesia

Telp: +62 260 470905 (graciaspa.com)

6. PT Gerin Trend Indonesia

Cimanglid, Kasomalang, Subang Regency, West Java 41281, Indonesia

7. Lembah Gunung Kujang Subang

JL. Raya Gunung Tua, No. 11 KM. 8, Gunungtua, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41286, Indonesia

Telp: +62 260 7422771 (lgk.co.id/ )

8. menebak kata

Jl. Panglejar Masjid Al – Ikhlas, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

9. GRANT HOTEL SUBANG

Jl. Jend. Ahmad Yani No. 6, Pasirkareumbi, Kecamatan Subang, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 412557

10. Hotel Lotus Subang

Jalan Let. Jen. Suprapto No 31, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 417577 (www.lotushotelsubang.com)

11. KOST ULY 334 Subang

Sukamelang, Subang, Subang Regency, West Java 41211, Indonesia

Telp: +62 852-2445-1900

12. Pondok Pesantren Kanak-kanak Ibtida Miftahul Huda 1

Jl. Batangsari, Batangsari, Sukasari, Batangsari, Kec. Sukasari, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

Telp: +62 813-1246-3979

13. favehotel Subang

Kompleks Ruko Rawabadak, Jl. Kapten Hanafiah, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 7605161 (www.favehotels.com/ hotellist/ eng/ 134/ favehotel-subang)

14. Hotel Betha Subang

Jalan Jendral Ahmad Yani No. 28-30, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 7426111

15. Lembah Gunung Kujang Subang

JL. Raya Gunung Tua, No. 11 KM. 8, Gunungtua, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41286, Indonesia

Telp: +62 260 7422771 (lgk.co.id/ )

16. Rangga Inn

Jl. Jend. Achmad Yani No.100, Pasirkareumbi, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 412300 (www.hotelranggainn.com)

17. Wisma Trisula

Jl. Raya Subang – Ciater Km. 12.3, Ds. Tambakan, Kec. Jalan Cagak, Tambakan, Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281, Indonesia

Telp: +62 858-1123-1282

18. Penginapan Losmen Ayu

Jl. M. Tjetje Dzakaria, Pamanukan, Kec. Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

Telp: +62 260 551760

19. menebak kata

Jl. Panglejar Masjid Al – Ikhlas, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

20. Bukit Pamoyanan

Kawungluwuk, Tanjungsiang, Kawungluwuk, Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41284, Indonesia

21. Hotel Pondok Dewi

Jl. Oto Iskandardinata No.288, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 411635 (www.pondokdewihotel.com)

22. Paris Day Hotel Pamanukan

Jl. Eyang Tirta Praja No.25, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

Telp: +62 260 552888 (parisday.blogspot.com)

23. Pondok Pesantren Kanak-kanak Ibtida Miftahul Huda 1

Jl. Batangsari, Batangsari, Sukasari, Batangsari, Sukasari, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

Telp: +62 813-1246-3979 (www.miftahulhuda.co.id/ )

24. Camping Ground

Curugrendeng, Jalancagak, Subang Regency, West Java 41281, Indonesia

25. Hotel Diamond

Jl. Oto Iskandardinata No.18, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 416448 (www.hoteldiamondsubang.com)

26. Pondok Pesantren Al-Muhsinin

kp. samoga, Gardusayang, Cisalak, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41283, Indonesia

27. Bungalow Standard

Tambakmekar, Jalancagak, Subang Regency, West Java 41286, Indonesia

Telp: +62 260 470716

28. Markoni Hotel

JL. Raya Sukasari, Km. 4, Legon Kulon, Pamanukan Hilir, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

Telp: +62 260 551542

29. Sindang Heula Pondok Wisata

Jl. Raya Bandung, Subang Km 12, Tanjungwangi, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 470716

30. GRANT HOTEL SUBANG

Jl. Jend. Ahmad Yani No. 6, Pasirkareumbi, Kecamatan Subang, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 412557

31. pamugas sukamaju

Unnamed Road, Mulyasari, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

Telp: +62 838-1643-8825

32. Hotel Lotus Subang

Jalan Let. Jen. Suprapto No 31, Cigadung, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 417577 (www.lotushotelsubang.com)

33. Kosan Sukma

Jalan Brigjen Katamso, Dangdeur, Subang, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 853-1752-7688

34. Mutiara Zalfa Guest House

Jl. Tambak Mekar-Kaso Malang, Tambakmekar, Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281, Indonesia

Telp: +62 813-1339-9139

35. Rt 26 Rw 07 Purwadadi Barat Subang

West Purwadadi, Purwadadi, Subang Regency, West Java 41261, Indonesia

Telp: +62 821-1230-9619

36. Ulung Thea

Cikadu, Cijambe, Subang Regency, West Java 41286, Indonesia

Telp: +62 822-8191-1349

37. Bojong Asem

Bojonegara, Tambakdahan, Subang Regency, West Java 41253, Indonesia

Telp: +62 822-1636-1662

38. BrkhHomeSty

Jl. Raya Purwodadi No.29, Jepara, Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60171, Indonesia

Telp: +62 260 462717

39. Hotel Domestic

Pamanukan, Subang Regency, West Java 41254, Indonesia

(hoteldomesticpamanukan.blogspot.co.id/ 2015/ 01/ hotel-domestic-pamanukan-subang.html?m=1)

40. Hotel Metro

Jl. Otto Iskandardinata No.140, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 414898

41. Kos-Kosan Bu Mus

Jl. Jaksa No.1 No 3, Sukamelang, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 812-2341-029 (koskosanbumus.business.site/ )

42. Sabitha Hotel

jln raya kalijati km 10 dawuan, Dawuan Kaler, Kecamatan Subang, Dawuan Kaler, Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41271, Indonesia

Telp: +62 260 422422 (www.sabithahotel.com)

43. Sindang Heula Abah

Jalan Raya Patrol Cijambe, Tambakmekar, Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41286, Indonesia

Telp: +62 260 470803

44. Terima Kost Putri

Jalan KH Muhyiddin, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 896-5646-5756

45. Villa Aam Kapuknahun

Sukakerti, Cisalak, Subang Regency, West Java 41283, Indonesia

Telp: +62 812-2045-0745

46. Babakan Sawar

Parapatan, Purwadadi, Subang Regency, West Java 41261, Indonesia

Telp: +62 895-3279-05225

47. Bukit Pamoyanan

Kawungluwuk, Tanjungsiang, Kawungluwuk, Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41284, Indonesia

48. Bumi Perkemahan Jalimar

Kaliangsana, Kalijati, Subang Regency, West Java 41271, Indonesia

49. Hotel Rama Putra 2

Jl. Otto Iskandardinata No.150, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 411756

50. Jalan Subang Pamanukan

Jl. Subang Pamanukan, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

51. KIBIF Feedlot & Meat Processing

Kaliangsana, Kalijati, Subang Regency, West Java 41271, Indonesia

(www.kibif.com)

52. Kobong 3 Camp

Unnamed Road, Munjul, Bar., 41252, Munjul, Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252, Indonesia

Telp: +62 812-2085-7248

53. Komplek Kontrakan Pak Opik

Blok Mekar Wangi, Pintu Uyuh, Tegal Kalapa, Kelurahan, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 853-1604-9329

54. Kosan Andra

Jalan Brigjen Katamso, Dangdeur, Kecamatan Subang, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 813-2071-9254

55. PESONA MADANI

Jl.Raya Dangdeur-Kebon Jeruk Balingbing, Pagaden Bar, Balingbing, Pagaden Bar., Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252, Indonesia

56. Terima Kost Putri

Jalan Kh. Agus Salim No.2, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 818-814-141

57. HD Puyuh

Jl. Lapang Lodaya 41253, Mariuk, Tambakdahan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41253, Indonesia

Telp: +62 853-2158-4664

58. Hotel & Restoran Abah

Tambakmekar, Jalancagak, Subang Regency, West Java 41286, Indonesia

Telp: +62 260 470738

59. Hotel Panorama

Jalan Eyang Tirtapraja KM.2, Pamanukan, Kec. Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

Telp: +62 260 552163

60. Menerima Kost

Jalan Oto Iskandar Dinata, Gg Rasidi, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 812-2411-8812

61. Pesantren Kanak-kanak Tarbiyatul Wildan Pamanukan

Mulyasari, Pamanukan, Subang Regency, West Java 41254, Indonesia

Telp: +62 852-2407-1567

62. Asiah Rizqia Guest House Tambakan – Subang

Jalan Raya Subang-Bandung RT17 RW04, Tambakan, Jalancagak, Tambakan, Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281, Indonesia

Telp: +62 852-9577-8282

63. Terima Kost

Jalan Oto Iskandardinata, Soklat, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 821-1515-4166

64. CPS

Jl. Raden Ajeng Kartini, Pasirkareumbi, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

65. Griya Panglejar Indah

Cigadung, Subang Sub-District, Subang Regency, West Java 41211, Indonesia

Telp: +62 853-1843-5378

66. Markoni Hotel

Raya Pamanukan, Sukareja, Sukasari, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

67. Nalendra Cottage

Jl. Raya Cijambe No.48, Cijambe, Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41286, Indonesia

Telp: +62 260 7422669

68. Camp Ladur

Curugagung, Sagalaherang, Subang Regency, West Java 41282, Indonesia

Telp: +62 813-1009-7414

69. Metro Hotel

Jl. Otto Iskandardinata No.140, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 414898

70. Pemandian Air Panas Alam Batu Kapur

Jl. Alternative Sagalaherang-Subang, Curugagung, Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41282, Indonesia

71. Sadewo Enterprise

curugsari 05 No.02, Curugreja, Sukasari, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

Telp: +62 852-8031-3179

72. Saung Abahoyeng

Tambakan, Jalancagak, Subang Regency, West Java 41281, Indonesia

73. Domestik Hotel

JL Raya Eyang Tirta Praja, Km 2, Rancasari, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

Telp: +62 260 551438

74. Rumah Kost / Kontrakan Shela

Jl. KS Tubun Blok Sukaasih II No. 7, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 818-0905-6252

75. KUMKM SUBANG

Jl. Kapten Pierre Tendean No.11, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 812-2264-696

76. Pesantren Ibtida Miftahul Huda4

Sukamaju, Sukasari, Subang Regency, West Java 41254, Indonesia

Telp: +62 852-2407-1567

77. Pos Security Grant Hotel Subang

Jl. Jend. Achmad Yani No.6, Tanjungwangi, Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 412559

78. BRIDGE PLANING

Patimban, Pusakanagara, Subang Regency, West Java 41255, Indonesia

79. Hotel Panorama

Jalan Eyang Tirtapraja KM.2, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

Telp: +62 260 552163

80. Koramil Kalijati

JL. Raya Kalijati, RT. 09 RW. 02, Kalijati Bar., Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41271, Indonesia

Telp: +62 260 461540

81. Lembah Sarimas Hotel

JL Babakan, No. 14, Bukasari, Pasirkareumbi, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 470910

82. Pantai Patimban

Pangarengan, Legonkulon, Subang Regency, West Java 41254, Indonesia

83. Penginapan Barokah

Jl. Subang Pamanukan, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

84. Pondok Melati

Jl. Raya Cijambe No.46, Tambakmekar, Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281, Indonesia

85. Puncak Pasir Sumbul

Gandasoli, Tanjungsiang, Subang Regency, West Java 41284, Indonesia

86. Rudin BRI SUbang

Jl. Oto Iskandardinata No.70, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41215, Indonesia

Telp: +62 260 99999

87. Samudra Service Apartment, Nashik

Kamatwade, wavre empier, wavre nagar, khutwad nagar, Nashik, Maharashtra 422010, India

Telp: +91 98222 62885 (samudraserviceapartment.com)

88. Sari Ater Hotel & Resort

Jalan Raya Ciater, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281, Indonesia

Telp: +62 260 471700 (sariater-hotel.com)

89. Hotel Lotus Subang

Jalan Let. Jen. Suprapto No 31, Cigadung, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 417577 (www.lotushotelsubang.com)

90. Kost Tar House

Jalan Sawo Raya No.3, Karanganyar, Kecamatan Subang, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 812-2103-163

91. Penginapan Rama Putra

Jl. Pasar Baru No.6, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 414653

92. Q Hotel Mayangan

Mayangan, Legonkulon, Mayangan, Legonkulon, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

Telp: +62 811-1259-055

93. Rukmawati Hotel

JL. Jaya Wisastra, No. 04, RT 17/05, 41211, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 411926

94. Rumas Staff Tambaksari PTPN VIII

Jalancagak, Subang Regency, West Java 41281, Indonesia

95. Wisma Wimahi

Jl. Palabuan No.85, Sukamelang, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 813-2146-2336

96. Kampoeng Halaman Cimalingping

Sindangsari, Kasomalang, Subang Regency, West Java 41283, Indonesia

Telp: +62 813-2287-5525

97. Pondok Pesantren Miftahul Huda Aljalal

Jl. Arief Rahman Hakim, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

98. Cititel Hotel Dumai

Jl. Jend. Sudirman, Dumai Kota, Dumai Tim., Kota Dumai, Riau, Indonesia

Telp: +62 765 4370594

99. Perumahan Pesona Kebon Jeruk

Balingbing, West Pagaden, Subang Regency, West Java 41252, Indonesia

101. Rumah Kost Ismi

Jalan D. Kertawigenda & Gg. Kalapa, No. 17, Karanganyar, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 812-1293-111

102. Terima Kost

Jalan Ki Hajar Dewantara, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 813-9498-6100

103. Terima Kost

Jalan Ki Hajar Dewantara, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 813-9498-6100

104. favehotel Subang

Kompleks Ruko Rawabadak, Jl. Kapten Hanafiah, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 7605161 (www.favehotels.com/ hotellist/ eng/ 134/ favehotel-subang)

105. susukan girang

susukan girang, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 852-2275-2475

106. Endang Jahit

Ds Sadawarna, Sadawarna, Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285, Indonesia

Telp: +62 896-3996-7917

107. Menerima Kos Bulanan

Jalan Arif Rahman Hakim, Cigadung, Subang, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 852-2481-6014

108. Perumnas Blok VII

Unnamed Road, 41211, Sukamelang, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

109. Pondok Betawi

Jl. Oto Iskandardinata No.215, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 411635

110. mesjid nurul hidayah

Unnamed Road, 41253, Sindangsari, Cikaum, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41253, Indonesia

111. Hotel Panglejar

Jalan Ukong Sutaatmaja No. 44, Karanganyar, Kecamatan Subang, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 411835

112. Puri Ramadhan

Jl. DI Panjaitan No.124, Soklat, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41215, Indonesia

Telp: +62 260 421660

113. REVTU97

Sarireja, Jalancagak, Subang Regency, West Java 41281, Indonesia

Telp: +62 859-4604-6772 (revtu.hol.es/ home.html)

114. Rorompok Homan

Kp. Leles, RT 05 / RW 02, Kasomalang Wetan, Kasomalang, Kasomalang Wetan, Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 80361, Indonesia

Telp: +62 857-2200-6444

115. hotel lembah gunung kujang

Jl. Raya Cijambe, Gunungtua, Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41286, Indonesia

Telp: +62 260 7422771 (lgk.co.id/ )

116. Hotel Panorama

Unnamed Road, Mundusari, Pusakanagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41255, Indonesia

117. Kobong Anti Galau

Tenjolaya, Kasomalang, Subang Regency, West Java 41283, Indonesia

Telp: +62 823-2113-0740

118. Hotel Sederhana 2

JL Letjen Suprapto Gg Asem No. 4, RT. 31 / RW. 07, Karanganyar, Subang, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 411823

119. Pondok pesantren Tarbiyatul Wildan (TK) Miftahul Huda

Jl. Husen Sarbana No. 78, Mulyasari, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

Telp: +62 852-2407-1567

120. Pondok pesantren Tarbiyatul Wildan (TK) Miftahul Huda

Jl. Husen Sarbana No. 78, Mulyasari, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

Telp: +62 852-2407-1567

121. Pondok pesantren Tarbiyatul Wildan (TK) Miftahul Huda

Jl. Husen Sarbana No. 78, Mulyasari, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

Telp: +62 852-2407-1567

122. KONTRAKAN KARYA TANI

Jl. Pramuka Kelurahan, Sukamelang, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 813-2197-4600

123. Menerima Kost Putri

Jalan Kapten Hanafiah, Blok C59, Perumahan Buana, Kencana, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 813-3230-9844

124. Jalan Raya Cijambe

Jl. Raya Cijambe, Tambakmekar, Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41286, Indonesia

125. Dani Ramadhan

@home Dani Ramadhan, Patimban, Pusakanagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41255, Indonesia

126. Andry Wibowo “Satria Bird Farm”

Kp. Babakan Kondang Desa, Pasanggrahan, Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41283, Indonesia

Telp: +62 822-1838-4853

127. Gedung Hotel Subang Plaza

Jl. Let. Jen. Suprapto No.47, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

128. Latte D’kost

Wanakerta, Purwadadi, Subang Regency, West Java 41261, Indonesia

129. Aki Aja Villa

East Tanggulun, Kalijati, Subang Regency, West Java 41271, Indonesia

130. Basecamp Komnasskj

rt 15 rw 04 Dusun Sukajaya Jawabarat, Kalensari, Compreng, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41258, Indonesia

131. Hotel Bale Endah

Jl. Raya Tanjungwangi No.13000, Tanjungwangi, Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41286, Indonesia

132. Kost 67

Jalan Otista, No. 67, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 815-8891-705

133. Menerima Kos-Kosan Putra-Putri

Jalan Letnan Ukin, Cibarola, Soklat, Subang, Soklat, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 812-2486-678

134. Penginapan Kartika

Tambakmekar, Jalancagak, Subang Regency, West Java 41286, Indonesia

135. KONTRAKAN KARYA TANI

Jl. Pramuka Kelurahan, Sukamelang, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 813-2197-4600

136. Villa Cisalada

Unnamed Rd,, Bantarsari, Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41286, Indonesia

Telp: +62 812-2336-8655

137. Hotel Permata Hijau

JL. Eyang Tirtapraja, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 551675

138. CV. Ratu Pusparani Mandiri

Jl. Raya ,Cikareo-Subang, Padaasih, Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285, Indonesia

Telp: +62 812-8029-0991

139. Penginapan Tio Jaya

Jl. Raya Kalijati Timur, Kalijati Tim., Kec. Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41271, Indonesia

140. Ada Kontrakan Kosong

Jalan Cikadong, Gg. Mekar Indah 5, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 822-4003-2479

141. Hus & Fritidscenter Ã…land Ab

Uppgårdsvägen 3, Mariehamn 22100, Finland

Telp: +358 18 14554 (www.hfc.ax/ )

142. Jajang Kosasih

Sindangsari, Kasomalang, Subang Regency, West Java 41283, Indonesia

Telp: +62 823-1558-4027

143. SUJA ciheuleut indah subang

Cigadung, Subang Sub-District, Subang Regency, West Java 41211, Indonesia

144. Hotel Garuda

Jalan Raya Cagak, Tambakan, Jalan Cagak, Tambakan, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281, Indonesia

145. Sederhana Penginapan

Jl. Letnan Jenderal Suprapto No.93, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 411660

146. Kost

Jalan Perumnas Raya, Karanganyar, Subang, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 878-8492-1228

147. Lembah Sarimas Hotel

Jl. Cagak No.19, Kumpay, Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281, Indonesia

Telp: +62 260 471912

148. Rumah arasshy arkan

Sukamelang, Subang Sub-District, Subang Regency, West Java 41211, Indonesia

149. Ada Kamar Kontrakan

Jl Otista Gg Cendrawasih No. 25, Soklat, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 813-9449-3403

150. Ada Kontrakan Kosong

Jalan Kh Muhyiddin & Jalan Cikondang, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 853-2020-4886

Nah Itulah Dia Daftar Rekomendasi Nama Penginapan Terbaik Yang Termurah Dan Berbintang Untuk Lokasi Layanan Jasa Pijat Panggilan Ke Hotel Di Subang.

Berikut Daftar Salon Massage Pijat Plus Spa :

1. Yoshiko Spa

Jl,Raya,Pamanukan,Subang, Pamanukan, Kec. Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

2. Graha Premium Barber Shop

Jl. Ki Hajar Dewantara, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 877-6065-4293

3. Vax Wijaya Barber Shop

Jl. M T Haryono No.41, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 4242178 (www.facebook.com/ barbershop.vaxwijayasubang)

4. Pangkas Rambut Saeful

Unnamed Road, Sumurgintung, Pagaden Bar, Sumurgintung, Pagaden Bar., Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252, Indonesia

Telp: +62 813-1234-4081

5. Zhabrieg Hair Style

Jl. Pusaka Jaya, Kebondanas, Pusakajaya, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41255, Indonesia

Telp: +62 852-2024-9034

6. Loui Sanggar Rias Pengantin

perumahan bumi pagaden permai blok m no 13, Kamarung, Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252, Indonesia

Telp: +62 811-2345-202 (www.louiwedding.com)

7. Aierie’s Salon & Spa

Marengmang, Kalijati, Subang Regency, West Java 41271, Indonesia

Telp: +62 812-2337-0277

8. Pangkas Rambut 3 Surya

Jl. Oto Iskandardinata No.170, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 852-2222-5603

9. Salon Herani

JL. Raya Cisalak, RT. 04 RW. 08, Cisalak, Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41283, Indonesia

Telp: +62 856-9207-6029

10. Boyan Barber Rockstar

Jalan DI.Panjaitan No. 161, Soklat, Subang, Soklat, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41215, Indonesia

Telp: +62 821-2780-0085

11. Gor 3pm

Kasomalang Wetan rt03 rw01, Kasomalang Wetan, Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281, Indonesia

Telp: +62 823-2187-8474 (tiga-putra-mandiri-gor-resyi-permai.business.site/ )

12. Indri Salon & Wedding

Jl. Cilandak No.31, Cilandak Lor, Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45256, Indonesia

Telp: +62 812-1060-8208

13. Kedai 3pm

Kasomalang Wetan, Kasomalang, Subang Regency, West Java 41281, Indonesia

Telp: +62 853-2159-5444 (kedai-3pm.business.site/ )

14. Pangkas Rambut

Jalan Pejuang 45, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 853-2170-3704

15. SALON MUTIARA RIAS

Cikaramas, Tanjungmedar, Sumedang Regency, West Java 45354, Indonesia

16. DADAN SURYA SALON

Cigadung, Subang Sub-District, Subang Regency, West Java 41211, Indonesia

Telp: +62 852-9443-8489

17. Pangkas Rambut 1 Berkah

Jalan Panji, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 896-0880-1584

18. Pangkas Rambut Kota Intan 2 Mang Kumis

Jalan Letnan Ukin, Blok Sukasari, RW 5, Soklat, Kecamatan Subang, Soklat, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 877-6063-0687

19. Poetri Salon

Jl. Raden Ajeng Kartini, Pasirkareumbi, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 853-2187-4455 (poetri-salon.business.site/ )

20. SalonDEWI

1100 E Pike St, Seattle, WA 98122, USA

Telp: +1 206-381-3482 (www.salondewi.com)

21. Warnet 3pm

Kasomalang Wetan rt03 rw01, Kasomalang Wetan, Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281, Indonesia

Telp: +62 823-2187-8474 (tiga-putra-mandiri-triplenet.business.site/ )

22. Aissyah Beauty Care

Unnamed Road, Jabong, Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252, Indonesia

Telp: +62 852-2023-7374

23. Amets Vitoria Estilistas

Jacinto Benavente Kalea, 48, 01003 Vitoria-Gasteiz, Araba, Spain

Telp: +34 945 00 34 10 (ametsestilistas.wix.com/ peluqueria)

24. Barber Domino

Jl. Ki Hajar Dewantara, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

25. Deny & Pretty

Jalan M T Haryono, Cigadung, Griya Kelapa Kembar, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 823-1572-3775

26. Hair Cut Men & Women

Jalan Sukarahayu Blok II No. 65, Perumnas, Karanganyar, Subang, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 821-1668-9749

27. Kezia Salon

Jl. Raya Limaratus, Sindangsari, Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41283, Indonesia

Telp: +62 896-8205-4831

28. Lulu Salon

jl.gunungsari rt 02,rw01 no.31, Gunungsari, Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252, Indonesia

Telp: +62 852-2288-3535

29. Mentari Salon

Jl. Oto Iskandardinata No.95, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 813-2192-7418

30. Neny Salon

Cigadung, Subang Sub-District, Subang Regency, West Java 41211, Indonesia

31. Nia Baraba Salon

Jl. Ion Martasasmita No.20, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

Telp: +62 812-2225-5050

32. Pangkas Rambut Asgar

Jalan Ukong Sutaatmaja, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41311, Indonesia

Telp: +62 853-2020-6917

33. Pangkas Rambut Gafar

Jl. Raya Kalijati Timur, Kalijati Bar., Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41271, Indonesia

34. Rockstar Barbershop

Jalan Raya Perumnas No.43. Blok III, Rt.73 Rw.20, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 821-2780-0085

35. SERUNI salon

Dsn Lingbuaya Rt01/01 Desa Kec. Kab., Kotasari, Pusakanagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41255, Indonesia

Telp: +62 877-2696-2002

36. Salon Rumah Cantik Annisa

Jl. DI.Panjaitan No.65, Soklat, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 853-1549-7949 (salon-rumah-cantik-annisa.business.site/ )

37. Salon Rumah Spa

Jalan Perumnas Raya No.62, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 823-1122-6167

38. Salon dan Spa Yayasan

Jl. Letnan Jenderal S. Parman No.29, Pasirkareumbi, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

39. Uzi Salon

Jalan Otto Iskandardinata, Gang Titiran, No. 19, Soklat, Kecamatan Subang, Soklat, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 852-2267-3223

40. Zink Salon

Jl. Mayjend. I. Pandjaitan, Soklat, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41215, Indonesia

41. NEZ Salon & Family Reflexology

Pasirkareumbi, Subang Sub-District, Subang Regency, West Java 41211, Indonesia

42. AN SALON

Dawuan Kidul, Dawuan, Subang Regency, West Java 41271, Indonesia

43. Vax wijaya Barbershop

Jl. M T Haryono No.27, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 878-2813-3332 (vax-wijaya-barbershop.business.site/ )

44. Gor Resy Permay

Kasomalang Wetan, Kasomalang, Subang Regency, West Java 41281, Indonesia

45. Monalisa Salon

Jl. Kalijati-Subang, Kalijati Bar., Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41271, Indonesia

46. Andys Salon

89 High Street Wimbledon, Wimbledon, London SW19 5EG, UK

Telp: +44 20 8605 2453 (www.andyswimbledonvillage.com)

47. Salon Joa

7155 E Colfax Ave, Denver, CO 80220, USA

Telp: +1 303-284-9535 (salonjoa.com)

48. Tans Barbershop

Karanganyar, Subang Sub-District, Subang Regency, West Java 41211, Indonesia

49. Barber Beat

Jalan Mt. Haryono No. 27, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 823-1616-1644

50. Rias Pengantin

JL. MT Haryono, Gang Abimanyu, RT. 026/06, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41213, Indonesia

Telp: +62 260 9113527

51. Salon Bintang Maharani

JL.Alfalah no.1 situbiuk kalijati barat, Kalijati Bar., Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41271, Indonesia

Telp: +62 812-8311-7296

52. Ade Salon

Jl. M T Haryono, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 852-9417-0420

53. Raya Salon

Jl. Oto Iskandardinata No.62, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

54. Milla’s Hair Salon

5816 N 43rd Ave, Glendale, AZ 85301, USA

Telp: +1 623-842-9535 (www.millasbeauty.com)

55. Anny Salon

Jl. Mayjend. I. Pandjaitan, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

56. Pangkas Rambut Pratama

Jl. Subang-Pamanukan, Gunungsembung, Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252, Indonesia

57. Pangkas rambut ASYO

Jl. M T Haryono No.12, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 877-2666-6678

58. Nusantara Barber

Jalan Raya Ngaliyan, Ngaliyan, Bringin, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50181, Indonesia

Telp: +62 838-4216-7216 (nusantara-pangkas-rambut.business.site/ )

59. Daisy Salon

West Kalijati, Kalijati, Subang Regency, West Java 41271, Indonesia

Telp: +62 852-2029-8889

60. Divine skincare

Jl. Kapten Hanafiah, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

61. Divine skincare

Jl. Kapten Hanafiah, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

62. Nelly’s II Hair & Nail Salon

2494, 28 Water St #2, New York, NY 10004, United States

Telp: +1 212-514-7660 (www.nellyhairsalon.com)

63. Dr. Ida Skin Care Salon & Spa

Jalan M T Haryono No.41-43, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 411734

64. Haren Salon

Jl. Ion Martasasmita No.02, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

65. Pangkas Rambut Peteran

Jl. Veteran, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

66. Bengkel Rambut

Kumpay, Jalancagak, Subang Regency, West Java 41281, Indonesia

Telp: +62 896-2561-3987

67. Salon Karen

Jl. U. Sutaatmaja, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

68. Vanra Salon & Rias Pengantin

Jalan Duren Raya, Blok V, Karanganyar, Sukamelang, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 852-9460-9999

69. Ocha Salon

Jl. Mayjend. I. Pandjaitan, Soklat, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41215, Indonesia

(www.unocha.org)

70. Pangkas Rambut

Jl. Subang – Cidahu, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

71. Wiras Barbershop

Jalan Ukong Sutaatmaja, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 896-8916-7723

72. Cuns Salon

West Kalijati, Kalijati, Subang Regency, West Java 41271, Indonesia

73. Kartika

Jl. Subang Pamanukan, Sukamelang, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

74. Pangkas Rambut Ridho Silva Asgar

Dawuan Kidul, Dawuan, Subang Regency, West Java 41271, Indonesia

75. Pangkas Rambut Garsel 2

Jl. Raya Kalijati Timur, Dawuan Kaler, Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41271, Indonesia

76. Hus & Fritidscenter Ã…land Ab

Uppgårdsvägen 3, Mariehamn 22100, Finland

Telp: +358 18 14554 (www.hfc.ax/ )

77. Mamah Rias

JL. Kosomalang, Sindangsari, Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41283, Indonesia

Telp: +62 852-2213-660

78. JM Spa

Jl. Letnan Jenderal S. Parman No.6, Pasirkareumbi, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 823-1950-0222

79. Dior Rias Pengantin

Jalan Kh. Muhyiddin, Cigadung Blok H, No.1, Perumahan Surya, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 856-2428-5934

80. Deny & Prety Hair & Beauty Spa Salon

Jalan Panji No.39, Sompi, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 823-1572-3775

81. Agreng salon 1

Jl. Raya Tanjungsiang, Kawungluwuk, Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41284, Indonesia

82. Aissyah Beauty Care (ABC)

Jl. Kapten Hanafiah Perumahan Buana Subang Kencana Blok F61 (dekat Mesjid Kasiti, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 852-2023-7374 (aissyah-beauty-care-abc.business.site/ )

83. Barber Shop

Jl. Raya Sembung Pagaden No.139, Gunungsembung, Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252, Indonesia

84. A. Dian Salon

Jl. Raya Kalijati Timur, Sukasari, Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41271, Indonesia

85. ALU

JL. Raya Kalijati, No. 07, Kalijati Tim., Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41271, Indonesia

Telp: +62 878-2852-1017

86. Abdy

Jl. Subang-Lembang, Gunungtua, Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41286, Indonesia

87. Adil

Jl. Raya Tanjungwangi, Tanjungwangi, Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

88. Aei Ris Salon

JL. Raya Kali Jati, RT. 11 RW. 04, Kalijati Bar., Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Indonesia

Telp: +62 260 460247

89. Agreng salon 2

jalan raya, Sindanglaya, Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41284, Indonesia

90. Aludra Salon

Jl. Letnan Jenderal S. Parman, Pasirkareumbi, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

91. Anti Salon & Rias Pengantin

Jalan Cikondang & Jalan KH Muhyiddin, Blok Rambutan, No. 97, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 852-9408-9985

92. Anugrah Sarana

Jl. Subang-Pamanukan, Tambakdahan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41253, Indonesia

93. Aura Hair & Beauty Salon

West Tanggulun, Kalijati, Subang Regency, West Java 41271, Indonesia

Telp: +62 812-2057-1449

94. Ayu Salon

JL. Wanakerta Purwodadi, RT. 09 RW. 03, Wanakerta, Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41261, Indonesia

Telp: +62 877-1870-1722

95. Ayu Salon

Jl. Rancasari, Rancasari, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

96. Ayuan Beauty Centre

West Kalijati, Kalijati, Subang Regency, West Java 41271, Indonesia

Telp: +62 821-1151-6733

97. Az-Zahra Salon

JL Cibuluh Wetan Parung, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 853-5180-4448

98. Azzahra Hair & Beauty Salon

Raya Sukamulya-Purwadadi, Wanakerta, Purwadadi, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41261, Indonesia

99. Azzahra Salon & Skin Care

Jalan Panji & Gang Jayasena Rt 66/22, Cigadung, Kec. Subang, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 853-1476-3221

100. Barbershop Cleans14

Jl. Pelajar Pejuang 45 No.33, Lkr. Sel., Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263, Indonesia

Telp: +62 822-3000-0656

101. Betha Salon

Jl. U. Sutaatmaja, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 415336

102. Blueberry Salon

Jl. MAYJEND. I. Pandjaitan No.69, Soklat, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

103. Bunda Desty Salon

Jl. Kertajaya, Kertajaya, Tambakdahan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41253, Indonesia

104. Bunda Salon

Jl. Raya Husen Kertadibrata No.1, Pamanukan Hilir, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

Telp: +62 877-2662-2228

105. Bunga Salon 2

JL. Raya KaliJati, RT. 11 RW.07, Kalijati Tim., Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41271, Indonesia

Telp: +62 260 461716

106. Bungsu Salon

Jl. Cagak, Kasomalang Kulon, Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281, Indonesia

107. Clean 14

Jalan Pejuang 45, No.33, Cigadung, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 838-2202-1725

108. Cun’S Salon

Jl. Raya Kalijati Timur, Dawuan Kaler, Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41271, Indonesia

109. Cur Salon

Jl. Raya Kalijati Timur No.20, Kalijati Tim., Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41271, Indonesia

Telp: +62 878-2836-1622

110. Delima Salon

JL H. Ikhsan, Pamanukan, Pamanukan, Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

Telp: +62 260 550446

111. Dewi Salon

JL. Purwodadi Kalijati, RT.10 RW.02, Kalijati Bar., Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41271, Indonesia

Telp: +62 260 461729

112. Dewi Salon

Jalan O. Jayawisatra/Kartawigenda No.150, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 823-2025-1497

113. Dian Yet Salon

Jalan Kapten Hanafiah, Graha Subang Kencana 2 Blok A 15, Soklat, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 821-2748-7098

114. Divine Salon

Jl. Oto Iskandardinata No.118, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 813-8808-7880

115. Divran Salon

Jl,Ray,Pamanukan-Subang, Kertajaya, Tambakdahan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41253, Indonesia

116. Dk Salon

perum.kemala, Jl. Palabuan, Sukamelang, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 853-2040-5672

117. Eldiffa

Jalan Duren Raya No.7, Karanganyar, Sukamelang, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 813-9499-1500

118. Elita Sanggar Rias

Jalan Bima No. 7, Sukamaju, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 853-1501-3332

119. Elkis Salon

Jl. MT. Haryono No.14, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

120. Elsa Salon

Jl. MAYJEND. I. Pandjaitan No.24, Soklat, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41215, Indonesia

121. Emal Salon

Jl. O. Jaya Wisastra, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

122. Falantine

JL Raya Gantar, No. A6, Bantarwaru, Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45262, Indonesia

Telp: +62 878-7870-2652

123. Farida Puspa Sari Salon

Pasar Inpres, Sukamelang, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 417537

124. Farida Salon

Jl. Cigadung No.76, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41213, Indonesia

Telp: +62 260 421054

125. Fetty Salon

Jl. Pasar Baru, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

126. Fitri Salon

Jl. Mt. Haryono, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

127. Gabriele House Of Beauty

Jl. Ukong Sutaatmaja, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

128. Geulis Salon

JL Sutaatmaja, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 260 417100

129. Gina Salon

JL. Purwodadi Kalijati, RT.13 RW.03, Kalijati Bar., Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41271, Indonesia

Telp: +62 260 461790

130. Indri Salon&rias Pengantin

no 31, Jl. Cilandak, Cilandak Lor, Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45256, Indonesia

Telp: +62 812-9029-1477

131. Jasmine Salon

Jl. Raya Jabong, Jabong, Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252, Indonesia

132. Jimmy Salon

Jl. Mayjend. I. Pandjaitan, Pasirkareumbi, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41215, Indonesia

133. LU2 Salon

Jl. Raya Pangadangan, Rancasari, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

134. Lan’s Model

Jl. O. Jaya Wisastra, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

135. Lani Salon

Mandalawangi, RT. 04 RW. 06, Mandalawangi, Ujung Berung, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41256, Indonesia

Telp: +62 838-2157-4226

136. Lkp Kristy Salon

Jl. Raya Cijambe, Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41286, Indonesia

Telp: +62 813-2199-6456

137. Melvi & Melvi’s

JL. Cagak – Subang, Jalancagak, Purwakarta, Jawa Barat 41281, Indonesia

Telp: +62 856-5994-4222

138. Mentari

Jl. Oto Iskandardinata, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

139. Mercy Salon

Jalan. Letnan Jenderal S. Parman No.6, Pasirkareumbi, Subang, Pasirkareumbi, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 821-2739-4956

140. Mia Salon

Jambelaer, Dawuan, Subang Regency, West Java 41271, Indonesia

Telp: +62 22 2043406

141. Mimin Salon

JL. Raya Cisalak Barat, RT. 02 RW. 02, Sukakerti, Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41283, Indonesia

Telp: +62 260 480657

142. Mitra Salon

JL. Tanjung Siang, RT. 04 RW. 05, Tanjungsiang, Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41284, Indonesia

Telp: +62 852-2157-8612

143. Muthi@MakeUp & Hair Beauty

Jalan Ki Hajar Dewantara, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 812-2018-3103

144. Nafisa Salon

Jl. Subang-Lembang, Tambakmekar, Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281, Indonesia

145. Nely Salon

JL. E. Tritapraja, No. 12, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

Telp: +62 852-2034-3997

146. Neng

Kawungluwuk, Tanjungsiang, Subang Regency, West Java 41284, Indonesia

Telp: +62 852-2158-8536

147. Nengsih Salon

Jl. Letkol G.A. Manulang No.119, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553, Indonesia

Telp: +62 813-2000-4756

148. Nia Salon

Jl. Subang Pamanukan, Sukamelang, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

149. Nisa Salon

Jl. Veteran, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia

150. Nony Salon

Jalan Panji, No.26, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia

Telp: +62 853-1548-0999

error: Content is protected !!
telepon kami