Selamat datang di Layanan Spa Massage Plus Pijat Panggilan Setiabudi 24 Jam terbaik di Kota ini, Layanan kami menerapkan Protokol Kesehatan 5M untuk Cegah COVID-19 pada Terapis Panggilan Wanita dan Pria Muda yang akan melayani anda, serta dilakukan Swab Antigen setiap 1 minggu dan sudah Vaksinasi Tahap 2. Keunggulan yang kami tawarkan, Privasi anda aman 100%, kesehatan dan kebersihan terapis Terjamin tentu dengan Harga Terjangkau.

Nah, langsung aja nih kak bisa menjangkau ke semua area DKI JAKARTA termasuk Pijat Jakarta Pusat / Selatan / Barat / Utara / Timur

Kita Perkenalkan terapis online Setiabudi kami ya, rileks ya kak hehe

Layanan Spa Massage Plus Pijat Online Setiabudi 24 Jam yang kami sediakan, berikut ini :

  1. Tradisional Massage+Thai Massage+Scrub Full Body+Facial
  2. HOT STONE & HOT OIL MASSAGE
  3. Couples Massage (Pasutri)
  4. Four Hands Massage
  5. Facial Massage
  6. Stretching Massage+Kusuk+Kerokan
  7. Cupping Massage (Bekam)
  8. Six Hands
  9. Aromatherapy Massage
  10. Mani Pedi & Feets Cleansing
  11. Waxing for Men
  12. Shiatsu
  13. Bamboo Massage
  14. Kerokan / Kusuk (Penghilang Masuk Angin)
  15. Vitalitas
  16. Sensual
  17. Swedia
  18. China
  19. Setai Kensei Traditional Japan

Selebihnya tentang detail layanan silahkan KLIK DISINI

Mengapa kami berbeda dengan Spa Massage Plus Pijat Panggilan Setiabudi 24 Jam yang lain ?

Kami memberikan kesan yang tidak terlupakan, visi kami “anda datang dengan tubuh lelah pikiran suntuk, tugas kami memberikan sentuhan jari menari dengan lembut pijatan di setiap bagian tubuh dan mendengarkan keluh kesah dengan mengobrol apa saja kami selalu terbuka dan berusaha membuat anda nyaman dan enjoy sesuai SOP karena Ketenangan Hati Rasa Bahagia itu merupakan kunci keberhasilan dalam setiap tindakan” keep sehat bareng kami yuk kak 😊

Apa yang membuat Terapis Spa Massage Plus Pijat Panggilan Setiabudi 24 Jam Kami begitu Istimewa ?

  1. Terapis Panggilan Wanita Setiabudi 24 Jam yang kami miliki berusia dari Umur 20th – 45th ada, sehingga bisa menyesuaikan keinginan dan kebutuhan anda dengan spesifikasi Cantik, Putih / Sawo Matang juga ada, Bersih, Wangi, Berpenampilan Menarik, Berpengalaman Sertifikat Terlatih, Profesional, Tinggi Berisi atau yang kurus juga ada.
  2. Terapis Panggilan Pria Setiabudi 24 Jam yang kami miliki berusia dari Umur 22th – 35th ada, sehingga bisa menyesuaikan keinginan dan kebutuhan anda dengan spesifikasi Ganteng, Gagah, Maco, Putih / Sawo Matang juga ada, Bersih, Wangi, Berpenampilan Menarik, Berpengalaman Sertifikat Terlatih, Profesional, Tinggi Berisi atau yang kurus juga ada.
  3. Kami merupakan sekumpulan alumni terapis Hotel di sekitar Setiabudi yang telah terjun sejak tahun 2018 dengan pengalaman yang sudah baik.
  4. Service Buka 24 Jam yang bisa melayani anda setiap saat.

5 Manfaat Fisik dan Psikologis Spa Massage Plus Pijat Panggilan Setiabudi 24 Jam pada Tubuh yang Harus Kakak Ketahui

Nah berikut ini adalah lima manfaat yang telah ditemukan oleh para peneliti.

1. Meredakan nyeri, rasa sakit

Umumnya pijat diketahui memiliki manfaat sebagai pereda nyeri, sering ditujukan pada mereka yang mengembangkan rasa sakit yang disebabkan oleh stres dan gaya hidup yang tidak sehat lainnya.

Misalnya, pijat dalam dapat membantu meredakan rasa sakit yang mempengaruhi otot-otot tertentu, seperti sakit punggung akibat duduk seharian di kantor.

Bahkan mereka yang menderita bentuk-bentuk, nyeri kronis dapat melihat perbaikan jangka pendek dalam gejala, menurut penelitian.

Pasien yang didiagnosis dengan fibromyalgia dan arthritis dapat berbicara dengan dokter dan mempertimbangkan terapi pijat untuk melengkapi perawatan mereka.

2. Manfaat kesehatan mental

Meskipun sulit untuk melakukan penelitian terkontrol, sejumlah temuan menunjukkan bahwa terapi pijat dapat membantu mereka yang memiliki gangguan mood.

Dalam sebuah penelitian oleh Emory University, pasien dilaporkan mengurangi gejala kecemasan setelah memilih beberapa sesi terapi pijat Swedia.

Hasil serupa telah muncul dalam penelitian lain yang melibatkan orang dengan depresi, meskipun terbatas.

Ahli terapi pijat menekankan pentingnya “sentuhan” yang dapat memberikan rasa kenyamanan emosional, membandingkannya dengan efek positif dari menerima pelukan konsensual.

3. Memperbaiki kualitas tidur

Dalam sebuah studi oleh University of Miami School of Medicine, peserta melaporkan penurunan gangguan tidur setelah mereka melakukan dua sesi pijat 30 menit per minggu.

Tentu saja, penurunan nyeri punggung di bagian bawah, sesuatu yang semua partisipan hadapi dalam, jelas dapat berkontribusi pada kualitas tidur yang lebih tinggi.

Tetapi beberapa peneliti juga menyarankan terapi pijat dapat meningkatkan kadar serotonin, yang memainkan peran penting dalam mengatur tidur kita.

4. Mengobati cedera olahraga

Pijat mungkin tidak hanya mempercepat pemulihan cedera, tetapi juga dapat mengurangi peradangan dan meningkatkan fleksibilitas otot-otot kita, sehingga mengurangi risiko cedera terkait olahraga nantinya.

Ini juga dapat meningkatkan kinerja Moms dalam aktivitas fisik, baik itu berlari atau yoga.

“Sebuah pijat olahraga akan berkonsentrasi pada memfasilitasi penyembuhan cedera yang disebabkan aktivitas sebelumnya, mencegah cedera, atau meningkatkan kinerja dan daya tahan,” kata Eva Carey, direktur terapi pijat nasional untuk perusahaan Zeel.

5. Peningkatan sistem kekebalan tubuh

“Salah satu manfaat dari pijat ialah mengarah pada peningkatan sirkulasi sel darah putih,” kata Mark Rapaport, seorang profesor dan ketua ilmu psikiatri dan perilaku di Emory University.

Limfosit – yang merupakan sel darah putih yang membantu melawan infeksi – ditemukan meningkat pada orang yang menerima pijatan Swedia dalam sebuah penelitian oleh Cedars-Sinai Medical Center.

APA ITU VITALITY MASSAGE?

Merupakan sebuah terapi pemijatan yang bertujuan untuk meningkatkan stamina seseorang melalui tekanan, usapan pada bagian tubuh tertentu. Ketika tubuh lelah dengan segala aktifitas sepanjang hari, tubuh akan terasa lemas lesu letih cepat mengantuk cenderung malas melakukan sesuatu. Selain itu saat stamina tubuh menurun kita akan gampang sakit karena secara otomatis imunitas juga menurun.

Menurunnya stamina yang berdampak pada menurunnya imunitas akan membuat kuman bakteri atau virus dengan mudah masuk dan menyerang tubuh kita sehingga menyebabkan gangguan seperti terserang flu, masuk angin, gangguan pencernaan, infeksi dalam tubuh serta demam maupun gangguan penyakit lain.

Seorang terapis yang professional seperti kami wajib menjelaskan kepada klien tentang prosedur vitality massage yang benar. Wajib hukumnya bagi terapis professional untuk mempelajarinya, sebab salah satu manfaat pijat yang utama adalah meningkatkan vitalitas. Bagian apa saja yang perlu dipijat untuk meningkatkan stamina?

Ada beberapa cara pemijatan untuk mendapatkan terapi ini seperti:

1. Refleksi

Refleksi dikenal cukup ampuh dalam menangani berbagai masalah kesehatan, dan sudah terbukti berabad  abad  salah satunya meningkatkan vitalitas ya. Mintalah kepada terapis untuk menekan lebih lama pada area kepala, jantung, hati, system limfatika (kelenjar tiroid, paratiroid, kelenjar getah bening area perut, dada, tonsil/ amandel), paru paru, ginjal serta area tulang belakang pada titik titik refleksi.

2. Totok punggung

Merupakan terapi dengan tehnik memberi tekanan atau menotok area punggung membentuk jalur meridian disisi kanan dan kiri tulang belakang. Masing masing titik diberi totokan Antara 5 sampai 10 menit untuk mendapatkan hasil maksimal. Terapi ini dapat memecah timbunan lemak yang berada diarea punggung sehingga memperlancar peredaran darah.

3. Pijat acupressure

Prinsip kerja pijar accpresure mirip dengan tehnik akunpuntur atau tusuk jarum. Tehnik ini sudah digunakan oleh tiongkok sejak ribuan tahun yang lalu karena memiliki manfaat baik untuk sirkulasi darah, merangsang system syaraf serta membuat tubuh lebih bertenaga.

Ada ratusan titik acupressure, anda bisa memberi tekana menggunakan jari, siku maupun alat bantu namun bukan berupa jarum. Anda bisa menekan beberapa titik seperti titik hati 3 yang berada pada ibu jari kaki serta jari telunjuk. Kemudian usus besar yanag berada dijari tangan tepatnya Antara jari telunjuk dan ibu jari. Lalu titik limfa atau SP 6 diatas pergelangan kaki sekitar tiga jari pada bagian lunak atau otot betis bagian bawah.

4. PETEBE

Merupakan salah satu tehnik pijat pembetulan tulang belakang dimana tehniknya mirip seperti yumeiho atau thai massage, tidak seperti pijat pada umumnya yang cenderung banyak menggunakan tekanan maupun usapan. Petebe lebih mengarah pada gerakan tubuh dengan posisi posisi tertentu untuk merenggangkan otot serta mereposisi tulang belakang khususnya dan semua tulang pada tubuh. Diharapkan dengan posisi tulang yang tepat secara otomatis system organ bekerja maksimal dan kembali normal.

MANFAAT VITALITY MASSAGE

  1. Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  2. Meningkatkan kerja jantung dan paru
  3. Stamina tubuh lebih prima dan tidak gampang sakit
  4. Mengurangi resiko terhadap serangan bakteri maupun virus yang masuk kedalam tubuh.
  5. Memperbaiki kualitas tidur sehingga tubuh lebih berenergi.
  6. Meredakan stress dan rasa cemas karna adanya gangguan psikologis semasa pengobatan misal pada pasien gagal ginjal yang hendak melakukan cuci darah.
  7. Meredakan rasa sakit seperti nyeri otot maupun nyeri sendi
  8. Merangsang system syaraf
  9. Membuat tubuh menjadi rilex dan nyaman.

Demikian beberapa manfaat yang bisa kita dapat dalam terapi pijat vitalitas, untuk mendapatkan pengalaman vitality massage yang berkualitas anda bisa menghubungi Spa Massage Plus Pijat Panggilan Setiabudi 24 Jam kami.

Layanan yang kami sediakan bisa melayani dengan service terbaik jika membutuhkan jasa massage online setiabudi jakarta selatan / massage panggilan setiabudi jakarta selatan / massage setiabudi jakarta selatan / pijat online setiabudi jakarta selatan / pijat panggilan setiabudi jakarta selatan / pijat setiabudi Jakarta / pijat setiabudi jakarta selatan / spa online setiabudi jakarta selatan / Spa Panggilan Setiabudi Jakarta Selatan / spa setiabudi jakarta selatan / spa setiabudi jakarta selatan harga / massage panggilan / massage panggilan terdekat dari lokasi saya / massage terdekat / massage terdekat dari lokasi saya / massage terdekat dari lokasi saya sekarang / massage terdekat lokasi saya / panti pijat terdekat / pijat / pijat online terdekat dari lokasi saya / pijat panggilan / pijat panggilan dekat lokasi saya / pijat panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat panggilan terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat panggilan terdekat lokasi saya / pijat pria terdekat dari lokasi saya / pijat refleksi panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat refleksi terdekat dari lokasi saya / pijat terdekat / pijat terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat terdekat lokasi saya / pijat tradisional terdekat dari lokasi saya / pijat urut terdekat dari lokasi saya / pijit terdekat / refleksi terdekat dari lokasi saya / spa terdekat / spa terdekat dari lokasi saya / tempat pijat refleksi terdekat dari lokasi saya / tukang pijat capek panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya sekarang / tukang pijat tradisional terdekat dari lokasi saya / tukang urut panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang urut perempuan terdekat dari lokasi saya / tukang urut terdekat / tukang urut terdekat dari lokasi saya / urut tradisional terdekat dari lokasi saya Semua Kami Layani dengan SERVICE TERBAIK.

Nah Jika Anda Penasaran, Silahkan Anda Bisa Booking Sekarang Jasa Spa Massage Panggilan Di Kota Setiabudi Online Dengan Harga Terjangkau, Terjamin Kualitasnya Dari Kami !

Dengan Cara Menghubungi Nomor Telepon / Whatsapp Pijat Panggilan Online 24 Jam Kami Sekarang Juga Di No 08112662772

Spa Massage Plus Pijat Panggilan Setiabudi

Kecamatan Setiabudi terletak di Jakarta Selatan. Kecamatan ini merupakan daerah elit di mana terdapat gedung-gedung tinggi, terutama di daerah Kuningan.

Daftar Kelurahan

Kecamatan Setiabudi terdiri dari 8 kelurahan, yakni:

  1. Kelurahan Setiabudi, dengan kode pos 12910
  2. Kelurahan Karet, dengan kode pos 12920
  3. Kelurahan Karet Semanggi, dengan kode pos 12930
  4. Kelurahan Karet Kuningan, dengan kode pos 12940
  5. Kelurahan Kuningan Timur, dengan kode pos 12950
  6. Kelurahan Menteng Atas, dengan kode pos 12960
  7. Kelurahan Pasar Manggis, dengan kode pos 12970
  8. Kelurahan Guntur, dengan kode pos 12980

Sebagai Pusat Bisnis, Politik, Dan Kebudayaan, Setiabudi Merupakan Tempat Berdirinya Kantor-Kantor Bumn, Perusahaan Swasta, Dan Perusahaan Asing. 

Di Setiabudi Ini Sangat Mudah Kita Untuk Menemukan Tempat – Tempat Hiburan Malam Yang Buka 24 Jam Di Setiabudi, Pusat Kuliner, Perbelanjaan / Shopping,

Termasuk Fasilitas Tempat Penginapan Di Setiabudi Yang Banyak Digunakan Pendatang Yang Tengah Tugas Dinas Dari Kantor Atau Perusahaan, Sekolah, Instansi Harus Menginap.

Sekarang Ini Ada Banyak Jenis Hotel Murah Di Setiabudi Mulai Dari Bintang 1, 2, 3, 4 Dan 5 Hingga Sewa Apartemen Murah Di Setiabudi Pun Tersedia.

Setiabudi Dengan Segala Magnet Atau Data Tariknya Memang Selama Ini Telah Menjadi Tujuan Banyak Orang Sebagai Tempat Meraih Impian Atau Cita – Cita,

Meski Persaingan Hidup Di Kota Besar Sangat Ketat, Namun Arus Urbanisasi Warga Di Sekitar Setiabudi Terus Meningkat Setiap Tahunnya.

Kota Ini Memang Telah Menjadi Kota Bisnis Dan Jasa Yang Mampu Menarik Minat Banyak Orang Untuk Bisa Bekerja Dengan Gaji Besar Di Sana.

Dan Salah Satu Sektor Jasa Yang Banyak Dicari Orang Untuk Bertahan Hidup Di Kota Setiabudi Adalah Spa, Massage Atau Jasa Pijat Panggilan Setiabudi.

Daya Tarik Jasa Spa Massage Plus Pijat Online Setiabudi

Ada Banyak Keunggulan Atau Keuntungan Yang Bisa Anda Peroleh Manakala Memutuskan Memakai Jasa Pijat Panggilan Setiabudi dari kami :

Pemijat Profesional & Terapis Ahli Massage

Kami menawarkan Pelayanan Massage Setiabudi 24 Jam Ini Telah Terjamin Kualitasnya Karena Para Terapis Ahli Di Bidang Massage.

Setelah Melamar Lewat Iklan Loker Pijat Panggilan Setiabudi Dan Berhasil Masuk, Para Terapis Wajib Mengikuti Pelatihan Khusus Selama Berbulan-Bulan.

Alat-Alat Pijat Yang Digunakan Pun Sangat Terjamin Kebersihannya Alias Steril, Terlebih Pada Saat Pandemi Covid19 Seperti Sekarang,

Promo Paket Massage

Kami juga Sediakan Beragam Paket / Menu Pijat, Massage Lengkap, Semua Keluhan Yang Anda Rasakan Bisa Langsung Panggil Terapis Ahli Yang Kami Miliki Ke: Hotel, Rumah, Kosan Dan Apartemen Di Wilayah Kota Setiabudi.

Wanita Panggilan Pijat Setiabudi

  • Durasi 90 Menit : Rp 200.000
  • Durasi 120 Menit : Rp 300.000

Namun Sebelumnya Harap Diperhatikan kami Tidak Melayani Availjaksel / hotel plus plus setiabudi jakarta selatan / massage plus setiabudi jakarta selatan / open bo setiabudi jakarta selatan / pijat plus setiabudi jakarta selatan / spa plus setiabudi jakarta selatan / spa plus setiabudi jakarta selatan harga / spa plus setiabudi jakarta selatan review / jasa pijat pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya / massage plus plus terdekat dari lokasi saya / massage plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus / pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat plus plus / pijat plus plus panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya sekarang / pijat plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus terdekat dari lokasi saya sekarang / pijat plus terdekat lokasi saya / pijat plus2 pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / pijat vitalitas terdekat dari lokasi saya / salon plus plus terdekat dari lokasi saya / spa plus terdekat dari lokasi saya / spa terdekat plus / tarif pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / tukang pijat plus plus terdekat dari lokasi saya.

Pijat Panggilan Setiabudi 24 Jam

  • Senin : 24 Jam
  • Selasa : 24 Jam
  • Rabu : 24 Jam
  • Kamis : 24 Jam
  • Jum’at : 24 Jam
  • Sabtu : 24 Jam
  • Minggu : 24 Jam
  • Hari Libur Nasional : 24 Jam

Pijat Panggilan Hotel Setiabudi

Hotel Di Setiabudi Selama Ini Merupakan Tempat Penginapan Favorit Yang Banyak Digunakan Pendatang Yang Sedang Berada Di Setiabudi.

Selain Jumlahnya Yang Banyak Dan Tersedia Beragam Jenis Hotel Baik Reguler, Hotel Kapsul Di Setiabudi Hingga Hotel Syariah Di Setiabudi Pun Ada.

Yang Menarik Harga Sewa Kamar Hotel Di Kota Setiabudi Pun Bervariasi, Disesuaikan Dengan Tipe Kamar Dan Hotel Bintang 1, 2, 3 , 4 Hingga Hotel Bintang 5.

Booking Hotel Di Setiabudi Pun Kini Lebih Mudah Dengan Tersedianya Situs Pesan Kamar Hotel Seperti Traveloka, Agoda, Booking.Com, Pegipegi Dll.

Daftar hotel di sekitar Kecamatan Setiabudi – Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.

1 Citadines Rasuna Jakarta Apartment

    0.08 km dari Kecamatan Setiabudi

Citadines Rasuna Jakarta Apartment berbintang 4 ini menawarkan kenyamanan kepada Anda, baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Jakarta. Dengan berbagai fasilitas dan layanan, properti ini menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk bermalam dengan nyaman. Semua fasilitas yang diperlukan, termasuk WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, toko serbaguna, layanan kebersihan harian, layanan taksi, telah tersedia. Semua kamar dirancang dan didekorasi untuk membuat tamu merasa seperti di rumah dan beberapa kamar dilengkapi dengan televisi layar datar, kamar mandi tambahan, toilet tambahan, lantai karpet, rak pakaian. Pulihkan diri Anda setelah berkeliling seharian dalam kenyamanan kamar Anda atau manfaatkan fasilitas seperti hot tub, pusat kebugaran, sauna, kolam renang dalam ruangan, taman bermain anak. Dengan layanan handal dan staf profesional, Citadines Rasuna Jakarta Apartment memenuhi kebutuhan Anda.

Alamat: The H Tower, Jl. HR Rasuna Said Kav. 20, Kuningan, Jakarta

Harga mulai: IDR 910,141

2 Cozy 2BR Empyreal Epicentrum Apartment By Travelio

    0.19 km dari Kecamatan Setiabudi

Alamat: Tower Empyreal Lantai 29 Unit 1A – Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H.R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Kunin, Jakarta

3 Comfortable 2BR The Empyreal Apartment By Travelio

    0.19 km dari Kecamatan Setiabudi

Alamat: Tower Empyreal Lantai 23 Unit 1A Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H.R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Kuninga, Jakarta

4 Posh 2BR The Empyreal Epicentrum Apt By Travelio

    0.19 km dari Kecamatan Setiabudi

Alamat: Tower Masterpiece Lantai 38 Unit 5C; Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H.R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Kun, Jakarta

5 Luxury 2 BR Suite @ The Grove, Epicentrum

    0.23 km dari Kecamatan Setiabudi

Alamat: Jalan Epicentrum Tengah, Jakarta

6 Great Choice 3BR at The Empyreal Apt By Travelio

    0.24 km dari Kecamatan Setiabudi

Alamat: Tower Empyreal Lantai 3 Unit No. 35B; Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H.R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Ku, Jakarta

7 Modern Stylish 2BR at The Empyreal Apt By Travelio

    0.24 km dari Kecamatan Setiabudi

Alamat: Tower Masterpiece Lantai 17 Unit 2D; Jl. Epicentrum Tengah No.3, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamata, Jakarta

8 Comfort & Beautiful 2BR The Empyreal By Travelio

    0.24 km dari Kecamatan Setiabudi

Alamat: Tower Masterpiece Lantai 21 Unit 2D; Jl. Epicentrum Tengah No.3, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamata, Jakarta

9 The Grove Suites by GRAND ASTON

    0.24 km dari Kecamatan Setiabudi

Bermalamlah di The Grove Suites untuk menemukan keajaiban dari Jakarta. Hotel ini menawarkan berbagai layanan dan fasilitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para tamu. Layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum dapat ditemukan di hotel ini. Setiap kamar didesain dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Akses ke pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa, pijat di hotel akan meningkatkan kepuasan menginap Anda. Temukan semua yang Jakarta tawarkan dengan membuat The Grove Suites sebagai tempat persinggahan Anda.

Alamat: HR. Rasuna Said, Rasuna Epicentrum Area, Jakarta

Harga mulai: IDR 1,329,095

10 New Luxury 2BR Condo (WiFi) in Epicentrum Rasuna

    0.25 km dari Kecamatan Setiabudi

Alamat: Jalan Epicentrum Tengah, Jakarta

11 Elegant 2BR at The Empyreal Condominium Epicentrum

    0.25 km dari Kecamatan Setiabudi

Alamat: Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H.R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta S, Jakarta

12 Elegant 2BR The Masterpiece Apartment By Travelio

    0.26 km dari Kecamatan Setiabudi

Alamat: Tower Masterpiece Lantai 10 Unit 7A; Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H. R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Ku, Jakarta

13 Comfortable 2BR at The Masterpiece Apt By Travelio

    0.26 km dari Kecamatan Setiabudi

Alamat: Tower Masterpiece Lantai 33 Unit 5C Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H.R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Kuni, Jakarta

14 Luxury 2BR @ The Masterpiece Apartment By Travelio

    0.26 km dari Kecamatan Setiabudi

Alamat: Tower Masterpiece Lantai 35 Unit 5C Kawasan Rasuna Epicentrum – Jl. H.R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Kun, Jakarta

15 Cozy 2BR @ The Masterpiece Apartment By Travelio

    0.26 km dari Kecamatan Setiabudi

Alamat: Tower Masterpiece Lantai 36 Unit 6C Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H.R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Kuni, Jakarta

Nah Itulah Dia Daftar Rekomendasi Nama Penginapan Terbaik Yang Termurah Dan Berbintang Untuk Lokasi Layanan Jasa Pijat Panggilan Ke Hotel Di Setiabudi

Berikut Daftar Salon Massage Pijat Plus Spa di Setiabudi :

1. Pijat Jakarta Tradisional – Dara Massage

Tukang pijat refleksi di Jakarta Selatan

Alamat: Jalan Menteng Wadas Timur No. 15 RW.7 RT.06, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12970

2. Meiso Reflexologi Setiabudi One

Tukang pijat refleksi di Jakarta Selatan

Alamat: Setiabudi One Building 1 Lantai 1 Unit B.207, Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav. 62, RT.18/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

3. GOOD HANDS HEALTHY MASSAGE

Terapis Pijat

Alamat: Jl. Setia Budi Barat VII No.3, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910

4. Kokuo Eastern Reflexology

Tukang pijat refleksi di Jakarta Selatan

Alamat: Jl. Komando Raya No.6, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910

5. Jakarta Massage 88 | Jasa Pijat 24 Jam

Alamat: Jl. Prof. DR. Satrio Setiabudi No.291, RT.1/RW.1, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

6. Meyso by Kenko

Tukang pijat refleksi di Jakarta Selatan

Alamat: Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav C-18, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

7. Mayzo Spa

Spa di Jakarta Selatan

Alamat: Setiabudi One, Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav 62, RT.18/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

8. Pijat Refleksi Bara

Tukang pijat refleksi di Jakarta Selatan

Alamat: Gg. Karya 2 No.17, Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960

9. Pijet tradisional mbk atik

Tukang pijat refleksi di Jakarta Selatan

Alamat: Jl. Menteng Wadas Timur Gg. I, RT.3/RW.6, Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12850

10. Meiso

Tukang pijat refleksi di Jakarta Selatan

Alamat: Epiwalk Komplek Rasuna Epicentrum, Jl. H. R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

11. Surya pijat panggilan

Tukang pijat refleksi di Jakarta Selatan

Alamat: Jl. Blumbang Jl. Karet Pedurenan No.20, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

12. Klinik Pijat Tuna Netra Cahaya Batin Aris Setiawan

Tukang pijat refleksi di Jakarta Selatan

Alamat: Jl. H. Ilyas 1 No.13, RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

13. Oriental

Tukang pijat refleksi di Jakarta Selatan

Alamat: Jl karet pedurenan Kota jakarta, RT.11/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

14. Quenco Reflexology

Tukang pijat refleksi di Jakarta Selatan

Alamat: Jalan Dr. Sario No.8, RT.17/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

15. Pamiliy pijat sehat anugrah

Tukang pijat refleksi di Jakarta Selatan

Alamat: Jl. Karet Belakang Barat, Kuningan, Petukangan utara, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12260

16. Raffles

Terapis pijat di Jakarta Selatan

Alamat: Jl. Karet Pedurenan No.42, RT.5/RW.6, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

17. Pijat Mak neneng

Terapis pijat di Jakarta Selatan

Alamat: Jl. Anggrek I No.32A, RT.1/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

18. Mizen Refleksi

Tukang pijat refleksi di Jakarta Selatan

Alamat: Hotel Kartika Chandra, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 18-20, RT.8/RW.2, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Karet Semanggi, Jakarta Selatan 12930

19. Kokuo

Terapis pijat di Jakarta Selatan

Alamat: Lotte Shopping Avenue, Jl. Prof. DR. Satrio No.3-5, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

20. Massage dan reflexi Rika

Tukang pijat refleksi di Jakarta Selatan

Alamat: kamar 2A, Jl. Karet Belakang Barat kecamatan No.28E, RT.1/RW.2, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

error: Content is protected !!
telepon kami