Selamat datang di Layanan Spa Massage Plus Pijat Panggilan Puncak 24 Jam terbaik di Kota ini, Layanan kami menerapkan Protokol Kesehatan 5M untuk Cegah COVID-19 pada Terapis Panggilan Wanita dan Pria Muda yang akan melayani anda, serta dilakukan Swab Antigen setiap 1 minggu dan sudah Vaksinasi Tahap 2. Keunggulan yang kami tawarkan, Privasi anda aman 100%, kesehatan dan kebersihan terapis Terjamin tentu dengan Harga Terjangkau.

Nah, langsung aja nih kak……

Kita Perkenalkan terapis online Puncak kami ya, rileks ya kak hehe

Layanan Spa Massage Plus Pijat Online Puncak 24 Jam yang kami sediakan, berikut ini :

  1. Tradisional Massage+Thai Massage+Scrub Full Body+Facial
  2. HOT STONE & HOT OIL MASSAGE
  3. Couples Massage (Pasutri)
  4. Four Hands Massage
  5. Facial Massage
  6. Stretching Massage+Kusuk+Kerokan
  7. Cupping Massage (Bekam)
  8. Six Hands
  9. Aromatherapy Massage
  10. Mani Pedi & Feets Cleansing
  11. Waxing for Men
  12. Shiatsu
  13. Bamboo Massage
  14. Kerokan / Kusuk (Penghilang Masuk Angin)
  15. Vitalitas
  16. Sensual
  17. Swedia
  18. China
  19. Setai Kensei Traditional Japan

Selebihnya tentang detail layanan silahkan KLIK DISINI

Mengapa kami berbeda dengan Spa Massage Plus Pijat Panggilan Puncak 24 Jam yang lain ?

Kami memberikan kesan yang tidak terlupakan, visi kami “anda datang dengan tubuh lelah pikiran suntuk, tugas kami memberikan sentuhan jari menari dengan lembut pijatan di setiap bagian tubuh dan mendengarkan keluh kesah dengan mengobrol apa saja kami selalu terbuka dan berusaha membuat anda nyaman dan enjoy sesuai SOP karena Ketenangan Hati Rasa Bahagia itu merupakan kunci keberhasilan dalam setiap tindakan” keep sehat bareng kami yuk kak 😊

Apa yang membuat Terapis Spa Massage Plus Pijat Panggilan Puncak 24 Jam Kami begitu Istimewa ?

  1. Terapis Panggilan Wanita Puncak 24 Jam yang kami miliki berusia dari Umur 20th – 45th ada, sehingga bisa menyesuaikan keinginan dan kebutuhan anda dengan spesifikasi Cantik, Putih / Sawo Matang juga ada, Bersih, Wangi, Berpenampilan Menarik, Berpengalaman Sertifikat Terlatih, Profesional, Tinggi Berisi atau yang kurus juga ada.
  2. Terapis Panggilan Pria Puncak 24 Jam yang kami miliki berusia dari Umur 22th – 35th ada, sehingga bisa menyesuaikan keinginan dan kebutuhan anda dengan spesifikasi Ganteng, Gagah, Maco, Putih / Sawo Matang juga ada, Bersih, Wangi, Berpenampilan Menarik, Berpengalaman Sertifikat Terlatih, Profesional, Tinggi Berisi atau yang kurus juga ada.
  3. Kami merupakan sekumpulan alumni terapis Hotel di sekitar Puncak yang telah terjun sejak tahun 2018 dengan pengalaman yang sudah baik.
  4. Service Buka 24 Jam yang bisa melayani anda setiap saat.

5 Manfaat Fisik dan Psikologis Spa Massage Plus Pijat Panggilan Puncak 24 Jam pada Tubuh yang Harus Kakak Ketahui

Nah berikut ini adalah lima manfaat yang telah ditemukan oleh para peneliti.

1. Meredakan nyeri, rasa sakit

Umumnya pijat diketahui memiliki manfaat sebagai pereda nyeri, sering ditujukan pada mereka yang mengembangkan rasa sakit yang disebabkan oleh stres dan gaya hidup yang tidak sehat lainnya.

Misalnya, pijat dalam dapat membantu meredakan rasa sakit yang mempengaruhi otot-otot tertentu, seperti sakit punggung akibat duduk seharian di kantor.

Bahkan mereka yang menderita bentuk-bentuk, nyeri kronis dapat melihat perbaikan jangka pendek dalam gejala, menurut penelitian.

Pasien yang didiagnosis dengan fibromyalgia dan arthritis dapat berbicara dengan dokter dan mempertimbangkan terapi pijat untuk melengkapi perawatan mereka.

2. Manfaat kesehatan mental

Meskipun sulit untuk melakukan penelitian terkontrol, sejumlah temuan menunjukkan bahwa terapi pijat dapat membantu mereka yang memiliki gangguan mood.

Dalam sebuah penelitian oleh Emory University, pasien dilaporkan mengurangi gejala kecemasan setelah memilih beberapa sesi terapi pijat Swedia.

Hasil serupa telah muncul dalam penelitian lain yang melibatkan orang dengan depresi, meskipun terbatas.

Ahli terapi pijat menekankan pentingnya “sentuhan” yang dapat memberikan rasa kenyamanan emosional, membandingkannya dengan efek positif dari menerima pelukan konsensual.

3. Memperbaiki kualitas tidur

Dalam sebuah studi oleh University of Miami School of Medicine, peserta melaporkan penurunan gangguan tidur setelah mereka melakukan dua sesi pijat 30 menit per minggu.

Tentu saja, penurunan nyeri punggung di bagian bawah, sesuatu yang semua partisipan hadapi dalam, jelas dapat berkontribusi pada kualitas tidur yang lebih tinggi.

Tetapi beberapa peneliti juga menyarankan terapi pijat dapat meningkatkan kadar serotonin, yang memainkan peran penting dalam mengatur tidur kita.

4. Mengobati cedera olahraga

Pijat mungkin tidak hanya mempercepat pemulihan cedera, tetapi juga dapat mengurangi peradangan dan meningkatkan fleksibilitas otot-otot kita, sehingga mengurangi risiko cedera terkait olahraga nantinya.

Ini juga dapat meningkatkan kinerja Moms dalam aktivitas fisik, baik itu berlari atau yoga.

“Sebuah pijat olahraga akan berkonsentrasi pada memfasilitasi penyembuhan cedera yang disebabkan aktivitas sebelumnya, mencegah cedera, atau meningkatkan kinerja dan daya tahan,” kata Eva Carey, direktur terapi pijat nasional untuk perusahaan Zeel.

5. Peningkatan sistem kekebalan tubuh

“Salah satu manfaat dari pijat ialah mengarah pada peningkatan sirkulasi sel darah putih,” kata Mark Rapaport, seorang profesor dan ketua ilmu psikiatri dan perilaku di Emory University.

Limfosit – yang merupakan sel darah putih yang membantu melawan infeksi – ditemukan meningkat pada orang yang menerima pijatan Swedia dalam sebuah penelitian oleh Cedars-Sinai Medical Center.

APA ITU VITALITY MASSAGE?

Merupakan sebuah terapi pemijatan yang bertujuan untuk meningkatkan stamina seseorang melalui tekanan, usapan pada bagian tubuh tertentu. Ketika tubuh lelah dengan segala aktifitas sepanjang hari, tubuh akan terasa lemas lesu letih cepat mengantuk cenderung malas melakukan sesuatu. Selain itu saat stamina tubuh menurun kita akan gampang sakit karena secara otomatis imunitas juga menurun.

Menurunnya stamina yang berdampak pada menurunnya imunitas akan membuat kuman bakteri atau virus dengan mudah masuk dan menyerang tubuh kita sehingga menyebabkan gangguan seperti terserang flu, masuk angin, gangguan pencernaan, infeksi dalam tubuh serta demam maupun gangguan penyakit lain.

Seorang terapis yang professional seperti kami wajib menjelaskan kepada klien tentang prosedur vitality massage yang benar. Wajib hukumnya bagi terapis professional untuk mempelajarinya, sebab salah satu manfaat pijat yang utama adalah meningkatkan vitalitas. Bagian apa saja yang perlu dipijat untuk meningkatkan stamina?

Ada beberapa cara pemijatan untuk mendapatkan terapi ini seperti:

1. Refleksi

Refleksi dikenal cukup ampuh dalam menangani berbagai masalah kesehatan, dan sudah terbukti berabad  abad  salah satunya meningkatkan vitalitas ya. Mintalah kepada terapis untuk menekan lebih lama pada area kepala, jantung, hati, system limfatika (kelenjar tiroid, paratiroid, kelenjar getah bening area perut, dada, tonsil/ amandel), paru paru, ginjal serta area tulang belakang pada titik titik refleksi.

2. Totok punggung

Merupakan terapi dengan tehnik memberi tekanan atau menotok area punggung membentuk jalur meridian disisi kanan dan kiri tulang belakang. Masing masing titik diberi totokan Antara 5 sampai 10 menit untuk mendapatkan hasil maksimal. Terapi ini dapat memecah timbunan lemak yang berada diarea punggung sehingga memperlancar peredaran darah.

3. Pijat acupressure

Prinsip kerja pijar accpresure mirip dengan tehnik akunpuntur atau tusuk jarum. Tehnik ini sudah digunakan oleh tiongkok sejak ribuan tahun yang lalu karena memiliki manfaat baik untuk sirkulasi darah, merangsang system syaraf serta membuat tubuh lebih bertenaga.

Ada ratusan titik acupressure, anda bisa memberi tekana menggunakan jari, siku maupun alat bantu namun bukan berupa jarum. Anda bisa menekan beberapa titik seperti titik hati 3 yang berada pada ibu jari kaki serta jari telunjuk. Kemudian usus besar yanag berada dijari tangan tepatnya Antara jari telunjuk dan ibu jari. Lalu titik limfa atau SP 6 diatas pergelangan kaki sekitar tiga jari pada bagian lunak atau otot betis bagian bawah.

4. PETEBE

Merupakan salah satu tehnik pijat pembetulan tulang belakang dimana tehniknya mirip seperti yumeiho atau thai massage, tidak seperti pijat pada umumnya yang cenderung banyak menggunakan tekanan maupun usapan. Petebe lebih mengarah pada gerakan tubuh dengan posisi posisi tertentu untuk merenggangkan otot serta mereposisi tulang belakang khususnya dan semua tulang pada tubuh. Diharapkan dengan posisi tulang yang tepat secara otomatis system organ bekerja maksimal dan kembali normal.

MANFAAT VITALITY MASSAGE

  1. Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  2. Meningkatkan kerja jantung dan paru
  3. Stamina tubuh lebih prima dan tidak gampang sakit
  4. Mengurangi resiko terhadap serangan bakteri maupun virus yang masuk kedalam tubuh.
  5. Memperbaiki kualitas tidur sehingga tubuh lebih berenergi.
  6. Meredakan stress dan rasa cemas karna adanya gangguan psikologis semasa pengobatan misal pada pasien gagal ginjal yang hendak melakukan cuci darah.
  7. Meredakan rasa sakit seperti nyeri otot maupun nyeri sendi
  8. Merangsang system syaraf
  9. Membuat tubuh menjadi rilex dan nyaman.

Demikian beberapa manfaat yang bisa kita dapat dalam terapi pijat vitalitas, untuk mendapatkan pengalaman vitality massage yang berkualitas anda bisa menghubungi Spa Massage Plus Pijat Panggilan Puncak 24 Jam kami.

Layanan yang kami sediakan bisa melayani dengan service terbaik jika membutuhkan jasa massage daerah puncak / massage di daerah puncak / massage di puncak / massage online puncak / massage online puncak 2021 / massage online puncak bogor / massage panggilan puncak / massage parlour puncak alam / massage puncak / massage puncak alam / massage puncak jalil / massage taman puncak jalil / mustika massage puncak / mustika spa puncak / new sinar sehat cikaret / novus giri resort & spa puncak / novus giri resort & spa puncak harga / panti pijat jalan raya bogor 2020 / pengalaman sewa villa di puncak / penginapan di puncak bogor kaskus / pesona alam resort & spa puncak / pesona alam resort dan spa puncak / pijat bogor valley / pijat daerah puncak / pijat gunung putri bogor / pijat hotel seruni puncak / pijat online puncak / pijat online puncak 2020 / pijat online puncak 2021 / pijat online puncak bogor / pijat online puncak hari ini / pijat panggilan bogor ke rumah & hotel jalan raya pajajaran babakan kota bogor jawa barat / pijat panggilan puncak / pijat panggilan puncak bogor / pijat puncak kaskus / pijat tradisional jalan raya bogor / resort and spa puncak / ridhia spa / riraksu spa bogor kaskus / royal pijat puncak / selimut puncak / shinta spa puncak / spa di bogor kota / spa di puncak / spa di puncak alam / spa massage puncak / spa matahari puncak alam / spa muslimah puncak alam / spa online puncak / spa online puncak 2021 / spa online puncak terbaru / spa panggilan puncak / spa puncak / spa puncak alam / spa puncak bogor / spa puncak jalil / spa puncak kaskus / tempat massage di puncak bogor / thai massage puncak alam / thai massage puncak jalil / vit massage bogor jawa barat / delta spa bogor / dunia malam bogor / harga spa di novus puncak / home spa puncak alam / hotel pesona alam resort & spa puncak / lavender spa puncak alam / massage panggilan / massage panggilan terdekat dari lokasi saya / massage terdekat / massage terdekat dari lokasi saya / massage terdekat dari lokasi saya sekarang / massage terdekat lokasi saya / panti pijat terdekat / pijat / pijat online terdekat dari lokasi saya / pijat panggilan / pijat panggilan dekat lokasi saya / pijat panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat panggilan terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat panggilan terdekat lokasi saya / pijat pria terdekat dari lokasi saya / pijat refleksi panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat refleksi terdekat dari lokasi saya / pijat terdekat / pijat terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat terdekat lokasi saya / pijat tradisional terdekat dari lokasi saya / pijat urut terdekat dari lokasi saya / pijit terdekat / refleksi terdekat dari lokasi saya / spa terdekat / spa terdekat dari lokasi saya / tempat pijat refleksi terdekat dari lokasi saya / tukang pijat capek panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya sekarang / tukang pijat tradisional terdekat dari lokasi saya / tukang urut panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang urut perempuan terdekat dari lokasi saya / tukang urut terdekat / tukang urut terdekat dari lokasi saya / urut tradisional terdekat dari lokasi saya Semua Kami Layani dengan SERVICE TERBAIK dengan menyuguhkan Terapis Pilihan yang siap menyenangkan anda dengan sentuhan lembutnya.

Nah Jika Anda Penasaran, Silahkan Anda Bisa Booking Sekarang Jasa Spa Massage Panggilan Di Kota Puncak Online Dengan Harga Terjangkau, Terjamin Kualitasnya Dari Kami !

Dengan Cara Menghubungi Nomor Telepon / Whatsapp Pijat Panggilan Online 24 Jam Kami Sekarang Juga Di No 08112662772

Spa Massage Plus Pijat Panggilan Puncak

Puncak adalah sebuah daerah wisata pegunungan yang termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat. Puncak terletak 70 km sebelah selatan di Jakarta.[1] Wilayah Puncak terletak di kaki dan lereng pegunungan GedePangrango dan sebagian besar merupakan bagian dari kawasan Taman Nasional Gede Pangrango. Daerah ini terkenal sebagai daerah wisata pegunungan baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Wilayah Puncak dikenal sebagai tempat peristirahatan penduduk Jakarta karena kesejukan dan keindahan alamnya, serta merupakan daerah perkebunan teh yang dibangun pemerintah kolonial Belanda yang saat ini merupakan perkebunan teh milik PT Perkebunan Nusantara VIII Gunung Mas.

Geografi

Wilayah Puncak berada di kaki dan lereng pegunungan GedePangrango dan berada pada ketinggian rata-rata 700-1.800 m di atas permukaan laut dengan suhu udaranya yang rata-rata mencapai 14-20 derajat Celcius. Selain itu, daerah Puncak juga dikelilingi oleh gunung lain, yaitu Gunung Salak (2.221 m).

Wilayah administratif

Puncak adalah wilayah yang luas di sekitar perbatasan Kabupaten Bogor dengan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Adapun kecamatan yang termasuk pada wilayah tersebut adalah:

Pariwisata

Daerah Puncak memiliki kontur alam yang unik. Hampir sebagian besar wilayah ini diselimuti perkebunan teh dengan latar belakang pegunungan. Keindahan alam daerah ini memukau Presiden Soekarno, sehingga ia membangun sebuah restoran untuk menikmati keindahan alam Puncak, yang kemudian diberi nama Restoran Riung Gunung. Selain itu, terdapat juga tempat-tempat rekreasi dan agrowisata yang indah, antara lain Perkebunan Teh Gunung Mas dan Gantole (Paralayang). Di daerah Puncak juga terdapat berbagai tempat wisata menarik di antaranya Taman Safari Indonesia, Taman Bunga Nusantara, Kebun Raya Cibodas, Telaga Warna, Taman Wisata Matahari dan terdapat sebuah masjid yang indah dengan arsitektur yang khas dan sederhana yaitu Masjid Atta’awun. Di daerah ini juga terdapat banyak sekali villa dan hotel yang dimiliki oleh investor dan warga sekitar untuk tempat beristirahatnya pengunjung.

Sebagai Pusat Bisnis, Politik, Dan Kebudayaan, Puncak Merupakan Tempat Berdirinya Kantor-Kantor Bumn, Perusahaan Swasta, Dan Perusahaan Asing. 

Di Puncak Ini Sangat Mudah Kita Untuk Menemukan Tempat – Tempat Hiburan Malam Yang Buka 24 Jam Di Puncak, Pusat Kuliner, Perbelanjaan / Shopping,

Termasuk Fasilitas Tempat Penginapan Di Puncak Yang Banyak Digunakan Pendatang Yang Tengah Tugas Dinas Dari Kantor Atau Perusahaan, Sekolah, Instansi Harus Menginap.

Sekarang Ini Ada Banyak Jenis Hotel Murah Di Puncak Mulai Dari Bintang 1, 2, 3, 4 Dan 5 Hingga Sewa Apartemen Murah Di Puncak Pun Tersedia.

Puncak Dengan Segala Magnet Atau Data Tariknya Memang Selama Ini Telah Menjadi Tujuan Banyak Orang Sebagai Tempat Meraih Impian Atau Cita – Cita,

Meski Persaingan Hidup Di Kota Besar Sangat Ketat, Namun Arus Urbanisasi Warga Di Sekitar Puncak Terus Meningkat Setiap Tahunnya.

Kota Ini Memang Telah Menjadi Kota Bisnis Dan Jasa Yang Mampu Menarik Minat Banyak Orang Untuk Bisa Bekerja Dengan Gaji Besar Di Sana.

Dan Salah Satu Sektor Jasa Yang Banyak Dicari Orang Untuk Bertahan Hidup Di Kota Puncak Adalah Spa, Massage Atau Jasa Pijat Panggilan Puncak.

Daya Tarik Jasa Spa Massage Plus Pijat Online Puncak

Ada Banyak Keunggulan Atau Keuntungan Yang Bisa Anda Peroleh Manakala Memutuskan Memakai Jasa Pijat Panggilan Puncak dari kami :

Pemijat Profesional & Terapis Ahli Massage

Kami menawarkan Pelayanan Massage Puncak 24 Jam Ini Telah Terjamin Kualitasnya Karena Para Terapis Ahli Di Bidang Massage.

Setelah Melamar Lewat Iklan Loker Pijat Panggilan Puncak Dan Berhasil Masuk, Para Terapis Wajib Mengikuti Pelatihan Khusus Selama Berbulan-Bulan.

Alat-Alat Pijat Yang Digunakan Pun Sangat Terjamin Kebersihannya Alias Steril, Terlebih Pada Saat Pandemi Covid19 Seperti Sekarang,

Promo Paket Massage

Kami juga Sediakan Beragam Paket / Menu Pijat, Massage Lengkap, Semua Keluhan Yang Anda Rasakan Bisa Langsung Panggil Terapis Ahli Yang Kami Miliki Ke: Hotel, Rumah, Kosan Dan Apartemen Di Wilayah Kota Puncak.

Wanita Panggilan Pijat Puncak

  • Durasi 90 Menit : Rp 200.000
  • Durasi 120 Menit : Rp 300.000

Namun Sebelumnya Harap Diperhatikan kami Tidak Melayani bo di puncak / bo puncak / bo puncak bogor / bo puncak kaskus / bo puncak permai / hotel plus plus puncak / hotel plus plus puncak hotel / massage plus plus puncak / open bo bogor facebook / open bo daerah puncak bogor / pijat plus plus puncak / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / plus plus 17 / tempat ena ena di bogor / villa plus plus di puncak bogor / villa plus-plus di puncak bogor / villa plus-plus di puncak bogor 2020 / spa plus plus puncak / jasa pijat pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya / massage plus plus terdekat dari lokasi saya / massage plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus / pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat plus plus / pijat plus plus panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya sekarang / pijat plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus terdekat dari lokasi saya sekarang / pijat plus terdekat lokasi saya / pijat plus2 pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / pijat vitalitas terdekat dari lokasi saya / salon plus plus terdekat dari lokasi saya / spa plus terdekat dari lokasi saya / spa terdekat plus / tarif pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / tukang pijat plus plus terdekat dari lokasi saya.

Pijat Panggilan Puncak 24 Jam

  • Senin : 24 Jam
  • Selasa : 24 Jam
  • Rabu : 24 Jam
  • Kamis : 24 Jam
  • Jum’at : 24 Jam
  • Sabtu : 24 Jam
  • Minggu : 24 Jam
  • Hari Libur Nasional : 24 Jam

Pijat Panggilan Hotel Puncak

Hotel Di Puncak Selama Ini Merupakan Tempat Penginapan Favorit Yang Banyak Digunakan Pendatang Yang Sedang Berada Di Puncak.

Selain Jumlahnya Yang Banyak Dan Tersedia Beragam Jenis Hotel Baik Reguler, Hotel Kapsul Di Puncak Hingga Hotel Syariah Di Puncak Pun Ada.

Yang Menarik Harga Sewa Kamar Hotel Di Kota Puncak Pun Bervariasi, Disesuaikan Dengan Tipe Kamar Dan Hotel Bintang 1, 2, 3 , 4 Hingga Hotel Bintang 5.

Booking Hotel Di Puncak Pun Kini Lebih Mudah Dengan Tersedianya Situs Pesan Kamar Hotel Seperti Traveloka, Agoda, Booking.Com, Pegipegi Dll.

Berikut Daftar Penginapan dan Hotel di Puncak :

1. Villa dengan teras rooftop dan view mahadahsyat: Eldorado Villa (kapasitas 16+ orang)

Nggak heran kalau Eldorado Villa ini jadi favorit wisatawan saat menginap di Puncak. Bangunan villa-nya begitu luas dengan kolam renang di area outdoor.

Kalau kamu lagi cari villa dengan kapasitas lebih dari 16 orang, villa ini bisa jadi pilihan. Punya 4 kamar dengan 6 bed berukuran queen size, ajak rombongan menginap di sini pasti seru. Nilai plusnya, setiap kamar dilengkapi jendela besar yang menyuguhkan pemandangan hijau di sekeliling villa.

Area makan dan tempat santainya punya konsep semi outdoor, jadi udara sejuknya tetap terasa di seluruh ruangan. Tapi area favorit kami adalah teras rooftopnya yang menyuguhkan view yang memanjakan mata!

Harga mulai dari Rp1.963.800 per malam (kapasitas 16 orang atau Rp122.738/orang)

Alamat: Batusapi, Jl. Raya Puncak, Batu Layang, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Koordinat di sini

Telepon: 0821 2637 5322 | 0895 32666 2156 | 0857 1198 6516

2. Ciptakan kenangan manis di sini: Memory Villa (kapasitas 15 orang)

Dari luar, bangunan villa ini memang terlihat biasa saja. Tapi saat masuk ke dalam, kamu akan dibuat terpukau dengan interior dan kenyamanannya. Punya 3 kamar tidur, villa ini bisa menampung hingga 15 orang lho!

Dengan konsep semi terbuka di beberapa ruangan, villa ini terasa begitu menyatu dengan alam. Serunya, kamu bisa masak di area open kitchen sambil menikmati pemandangan pepohonan nan hijau. Atau kamu juga bisa duduk santai sambil menikmati kebersamaan di tepi kolam renang.

Ornamen yang terbuat dari jerami di beberapa sudut membawa nuansa pantai ke dalam villa. Kebayang kan serasa di pantai tapi udaranya sejuk ala Puncak? Oh ya, karena malam di sini cukup dingin jadi siapkan baju hangat kamu saat menginap ya!

Harga mulai dari Rp1.619.870 per malam (kapasitas 15 orang atau Rp108.000/orang)

Alamat: Jalan Taman Safari, Paragajen, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Koordinat di sini

Telepon: 0821 2637 5322 | 0895 32666 2156 | 0857 1198 6516

3. Villa bergaya tropis yang nyaman: Bogor Art Hill Villa (kapasitas 15 orang)

Dari luar, bangunannya memang tampak biasa saja, tapi saat masuk ke dalam nuansa ala tropis langsung terasa. Apalagi kalau kamu masuk ke kamarnya, tiga kamar dengan tiga desain berbeda yang ciamik dan Instagramable. Selain kamar yang luas dengan ranjang queen size, kamu juga bisa gunakan extra bed yang tersedia. Sehingga secara total, villa ini bisa menampung hingga 15 orang!

Walaupun kamarnya terasa sangat nyaman, tapi jangan biarkan pagi kamu terlewat begitu saja. Udara di sekitar Bogor Art Hill Villa ini fresh banget kalau pagi, dan kamu juga bisa santai sambil menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dari area teras belakang.

Bogor Art Hill Villa

Harga mulai dari Rp1.733.365 per malam (kapasitas 15 orang atau Rp115.558/orang)

Alamat: Jalan Taman Safari Indonesia, Kampung Joglo, Cibeureum, Cisarua, Jawa Barat 16750. Koordinat di sini

Telepon: 0821 2637 5322 | 0895 32666 2156 | 0857 1198 6516

4. Akomodasi klasik nan mewah di tengah hutan mini: Forest Villa (kapasitas 16 orang)

Dindingnya yang mengekspos batu bata merah memberikan kesan klasik pada villa ini. Tapi begitu masuk, kamu akan disuguhkan dengan aneka kemewahan dari setiap furniturnya.

Terbagi ke dalam beberapa bagian ruangan, setiap ruangnya memiliki tema masing-masing. Area ruang makan yang disulap mirip cafe dan ruang tamu yang didekor bagaikan restoran mewah, bisa jadi spot kece untuk foto-foto.

Di area outdoor, terdapat sebuah kolam renang dan bean bag berwarna-warni untuk kamu duduk santai di tepi kolam. Kalau menginap di sini, kamu juga bisa BBQ party lho. Seru kan? Dengan total 4 kamar, ajak 16 orang untuk menginap di sini juga masih muat!

Forest Villa

Harga mulai dari Rp1.850.000 per malam (kapasitas 16 orang atau Rp115.625/orang)

Alamat: JL.raya puncak,RT.03/08 Kel, Citeko, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Koordinat di sini

Telepon: 0821 2637 5322 | 0895 32666 2156 | 0857 1198 6516

Klik di sini dan dapatkan bonus saldo Rp640.000

5. Villa mewah bernuansa serba biru: Airis Villa (kapasitas 16+ orang)

Jauh dari kesan kuno, kamu justru akan dibuat kagum dengan kemewahan villa ini. Rasanya seperti sedang menginap di boutique hotel bintang 5!

Terdapat empat kamar super besar, villa ini bisa menampung hingga lebih dari 16 orang lho. Dengan dominasi warna biru, membuat ruangannya terlihat lebih elegan.

Bukan cuma sekadar penginapan, Airis Villa juga bisa kamu sewa untuk jadi wedding venue lho. Halaman yang luas, private pool, tempat duduk di area outdoor berbentuk sangkar, pas untuk kamu yang ingin merasakan nuansa resepsi pernikahan yang lebih intim.

Airis Villa

Harga mulai dari Rp2.541.580 per malam (kapasitas 16 orang atau Rp158.850/orang)

Alamat: Tugu Sel., Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Koordinat di sini

Telepon: 0821 2637 5322 | 0895 32666 2156 | 0857 1198 6516

6. Cocok nih buat liburan rame-rame!: SKY Villa (kapasitas 16 orang)

Berada di pinggir lembah, pemandangan dari villa ini nggak perlu diragukan lagi. Santai sore sambil duduk di tepi kolam renang, sejauh mata memandang kamu bisa melihat gunung yang tinggi menjulang.

Kalau kamu berencana untuk mengadakan gathering, villa ini juga bisa jadi pilihan. Terdapat 4 kamar dan extra bed melimpah yang bisa menampung belasan orang orang sekaligus. Di area outdoor juga banyak disediakan kursi santai untuk bercengkrama sambil bbq party. Tenang, semua peralatan yang kamu butuhkan sudah tersedia kok, jadi tinggal bawa bahan-bahan makanannya saja deh.

Uniknya, villa ini dibagi menjadi dua bangunan yang terpisahkan oleh kolam renang, Jadi, kalau kamu butuh privasi bisa pilih bangunan kecil di tepi kolam yang punya satu kamar luas dengan ranjang berukuran queen dan private bathroom.

SKY Villa

Harga mulai dari Rp2.077.290 per malam (kapasitas 16 orang atau Rp129.830/orang)

Alamat: Kec. Cisarua, Cibeureum, Bogor, Jawa Barat 16750. Koordinat di sini

Telepon: 0821 2637 5322 | 0895 32666 2156 | 0857 1198 6516

7. Villa mewah di tengah hutan belantara!: Villa Puncak by Plataran (kapasitas 10 orang)

Mendambakan pengalaman menginap super mewah di Puncak? Kamu bisa merasakannya di Villa Puncak by Plataran.

Terdapat empat bangunan villa yang bisa kamu pilih. Tenang, setiap villa punya jarak yang cukup jauh dan dikelilingi pepohonan yang rimbun jadi privasi kamu tetap terjaga.

Masing-masing villa punya tiga hingga lima kamar dengan kapasitas 10 orang. Cocok deh untuk liburan keluarga besar. Selama menginap di sini, kamu akan merasa sangat menyatu dengan alam. Kolam renang outdoor yang dikelilingi pepohonan dan sungai kecil yang mengalir di sekitar villa bikin suasananya fresh banget dan bikin tubuh serta pikiran lebih relaks.

Villa Puncak by Plataran

Harga mulai dari Rp9.506.000 per malam (kapasitas 10 orang atau Rp950.600/orang)

Alamat: Jl. Raya Puncak Gadog No.KM 84, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Koordinat di sini

Telepon: 0815 5464 2313

8. Villa bergaya Bohemian yang Instagramable: Rosenheim Villa (kapasitas 10 orang)

Kalau nginep di sini, kamu cukup bawa badan sama baju ganti, soalnya semua fasilitas dan perlengkapan yang kamu perlukan tersedia di villa: mulai dari peralatan masak sampai perlengkapan mandi, semuanya ada!

Villa dengan gaya etnik ini juga sangat luas. Punya dua kamar, ngajak 10 orang menginap di sini pun masih muat. Bahkan tersedia extra bed juga kalau masih kurang.

Selain untuk liburan keluarga, villa ini juga cocok untuk acara outing kantor kamu. Malam harinya, kamu bisa menikmati barbeque di bawah langit berbintang. Di pagi hari, kamu bisa menghirup udara segar khas pegunungan sambil berenang deh. Dijamin badan dan pikiran langsung fresh.

Rosenheim Villa

Harga mulai dari Rp2.077.285 per malam (kapasitas 10 orang atau Rp207.728/orang)

Alamat: Jalan Rosenheim, Sireum, Cisarua, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Koordinat di sini

Telepon: 0821 2637 5322 | 0895 32666 2156 | 0857 1198 6516

9. Kolam renangnya langsung menghadap ke hutan!: Jenis Villa (kapasitas 10 orang)

Berada di tengah hutan, villa dengan konsep minimalis ini memberikan kesan tenang dan damai. Cocok untuk kamu yang lagi cari tempat untuk melarikan diri dari hiruk pikuk perkotaan.

Di area belakang, kamu akan menemukan semi infinity pool yang menghadap langsung ke arah hutan. Kalau terlalu malas untuk berenang, ada banyak kursi santai yang bisa kamu nikmati di tepi kolam.

Dominasi warna putih dan pastel dengan interior modern membuat villa ini lebih Instagramable. Dengan total 3 kamar dan 5 tempat tidur, Jenis Villa bisa menampung hingga 10 bahkan 16 orang tamu lho!

Kalau nginap di sini, kamu nggak perlu buang waktu macet-macetan ke Taman Safari Indonesia karena jaraknya sangat dekat. Selain itu, kamu wajib coba susu segar dari Erif Farm yang ada di seberang villa.

Jenis Villa

Harga mulai dari Rp1.963.800 per malam (kapasitas 16 orang atau Rp122.738/orang)

Alamat: Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Koordinat di sini

Telepon: 0821 2637 5322 | 0895 32666 2156 | 0857 1198 6516

10. Serasa sedang liburan di Maroko: Casablanca Villa (kapasitas 16 orang)

Cari villa yang Instagramable dengan kapasitas besar? Casablanca Villa bisa jadi pilihan.

Punya 5 kamar dengan 6 tempat tidur dan extra bed dalam jumlah banyak, villa ini bisa ditempati 10 hingga 16 orang dengan nyaman.

Menampilkan gaya bohemian, area belakang villa jadi spot paling menarik. Di sini, kamu bisa menikmati sunrise dan sunset yang romantis dengan dikelilingi kebun yang cantik. Mau piknik sambil bbq party di sini juga bisa, dekorasinya juga cocok banget untuk jadi background foto.

Casablanca Villa

Harga mulai dari Rp2.311.150 per malam (kapasitas 16 orang atau Rp144.450/orang)

Alamat: Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Koordinat di sini

Telepon: 0821 2637 5322 | 0895 32666 2156 | 0857 1198 6516

11. Suasana ala Bali di Puncak: Tiella Villa (kapasitas 16+ orang)

Pertama kali lihat villa ini, dijamin langsung jatuh cinta. Desainnya, Instagramable banget. Sekilas mengingatkan akan villa-villa yang ada di Bali!

Area dapur dan ruang makan yang dibuat mirip cafe bikin kamu betah berlama-lama di sini. Ada juga bean bag warna warni di tepi kolam renang yang bikin sore kamu lebih ceria.

Kamar-kamar di Tiella Villa juga nggak kalah menggemaskan. Keempat kamarnya punya desain yang berbeda, bahkan di salah satu kamarnya terdapat sebuah boneka beruang besar dan tenda mini yang akan disukai anak-anak. Dengan total enam tempat tidur ukuran queen dan beberapa extra bed, villa ini bisa diinapi lebih dari 16 orang.

Serunya kalau menginap di sini, selain bisa berenang dan bbq party di malam hari, paginya kamu juga bisa jalan-jalan di perkebunan teh yang lokasinya nggak jauh dari villa.

Tiella Villa

Harga mulai dari Rp1.963.800 per malam (kapasitas 16 orang atau Rp122.738/orang)

Alamat: Jl.Gandamanah No.70, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Koordinat di sini

Telepon: 0821 2637 5322 | 0895 32666 2156 | 0857 1198 6516

12. Lokasi strategis dengan view tiga gunung: Villa Akira (kapasitas 16+ orang)

Dikelilingi perkebunan, villa ini menawarkan pemandangan menakjubkan. Selain itu, kamu juga bisa memandang tiga gunung sekaligus dari sini yaitu Gunung Pangrango, Gunung Salak, hingga Gunung Gede. Menikmati pemandangan sambil berenang santai, boleh juga nih.

Kalau lelah, saatnya menuju kamar. Ada empat kamar dengan 5 tempat tidur berukuran besar dan beberapa extra bed yang bisa menampung hingga 16 orang.

Jendela berukuran besar yang hampir mengelilingi villa juga memberikan keuntungan sendiri. Jadi, kamu tetap bisa melihat keindahan lereng bukit dan gunung walaupun berada di dalam villa. Di sini juga terdapat dapur yang modern, bisa jadi tempat seru untuk menyiapkan makan malam.

Villa Akira

Harga mulai dari Rp4.041.075 per malam (kapasitas 16 orang atau Rp252.567/orang)

Alamat: Sukagalih, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770. Koordinat di sini

Telepon: 0812 5480 468

13. Nuansa tradisional yang kental: Wirasamala Villa 1 (kapasitas 8 orang)

Ini masih di area Puncak, Bogor, tapi suasananya bikin kamu serasa lagi liburan di Jawa Tengah.

Mulai dari pintu masuk yang menggunakan gebyok berhias ukiran kayu yang indah sampai bangunan yang desainnya mirip dengan joglo, bikin villa ini terasa unik.

Sebuah bangunan bernuansa putih dengan desain tradisional akan jadi tempat kamu bermalam selama di sini. Walaupun hanya memiliki satu kamar, tapi cukup luas dan dilengkapi dengan 4 ranjang susun yang muat untuk 8 orang.

Dikelilingi pepohonan hijau membuat udara di sekitar villa terasa lebih segar. Kamu juga bisa menikmati sore sambil berenang lho. Paginya, bisa jalan-jalan ke Taman Safari Indonesia yang jaraknya cuma 6 Km dari villa ini deh!

Wirasamala Villa 1

Harga mulai Rp3.525.000 per malam (kapasitas 8 orang atau sekitar Rp440.625/orang)

Alamat: Jalan Bumi Citeko RT 007, RW.3, Desa Pekancilan, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Koordinat di sini

Telepon: (021) 2970 7600 | 0821 8795 7239 | 0813 1541 4974

14. Temukan beragam kejutan di dalamnya!: The FARA Cisarua (kapasitas 10 orang)

Menginap berhari-hari di sini dijamin nggak akan bikin kamu bosan. Ada taman luas dengan kolam renang berukuran besar yang bisa kamu gunakan untuk menghabiskan waktu.

Di area dalam villa, kamu akan dikejutkan dengan beragam sudut Instagramable nan menggemaskan. Cocok deh buat foto-foto! Desain kamarnya juga nggak kalah lucu, di sini ada empat kamar tidur dengan total kapasitas hingga 10 orang.

Malam hari, suasana villa berubah menjadi lebih romantis. Area tempat duduk di kursi belakang semakin cantik dengan lampu hias yang menyala. Kamu bisa menikmati malam sambil bbq party deh atau bercerita sambil mengelilingi api unggun.

The FARA Cisarua

Harga mulai dari Rp3.109.050 per malam (kapasitas 10 orang atau Rp310.905/orang)

Alamat: Jl. Hankam No.42A, RT.02/RW.03, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Koordinat di sini

Telepon: 0817 992 2922

15. Nuansa kolonial di pinggir sungai: Villa Cempaka (kapasitas 10 orang)

Bangunan bergaya kolonial klasik ini begitu memukau dengan kolam air mancur di bagian depan seakan menyambut para tamu.

Masuk ke dalam, interiornya seperti mengajak kita melintasi mesin waktu ke zaman “baheula”. Kamu akan menemukan banyak barang antik nan klasik yang cantik dan terawat.

Soal fasilitas, villa ini nggak perlu diragukan lagi. Tersedia 5 kamar luas yang bisa menampung hingga 10 orang. Selain itu, ada infinity pool dengan pemandangan alam yang menakjubkan dan ada meja billiard yang bisa kamu gunakan juga untuk mengisi waktu.

Terakhir, kamu bisa menikmati suara gemericik air dari aliran sungai di dekat villa. Suaranya bikin pikiran dan hati lebih adem deh.

Villa Cempaka Fontaine la Riviere

Harga mulai dari Rp5.626.550 per malam (kapasitas 10 orang atau Rp562.655/orang)

Alamat: Jalan Raya Puncak, Jogjogan, Cisarua, Jogjogan, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Koordinat di sini

16. Serba putih nan elegan: The White House Puncak

Sesuai namanya, The White House Puncak memang didominasi warna putih. Sentuhan warna biru dan silver di beberapa bagian interiornya sukses memberikan kesan elegan.

Terdapat dua jenis villa yang bisa kamu pilih yaitu Royal Villa dan Princess Villa. Dengan total 5 kamar tidur, villa ini bisa menampung hingga 10 orang.

Ajak anak-anak ke sini deh, mereka pasti betah bisa menjajal berbagai wahana permainan. Ada juga taman yang luas untuk mereka berlarian sambil menghirup udara segar khas pegunungan. Selain itu, kolam renang yang luas juga nggak kalah menarik.

Bisa dibilang, lokasi villa ini cukup strategis. Mau ke Taman Bunga Nusantara, Kebun Teh, atau Taman Safari Indonesia, semuanya serba dekat!

The White House Puncak

Harga mulai dari Rp3.000.000 per malam untuk Princess Villa

Alamat: Belakang Wisma Lemigas, Jl. Tegal Panjang, Jalan Raya Puncak No.Km. 86, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Koordinat di sini

Telepon: 0838 7988 3885

Nah Itulah Dia Daftar Rekomendasi Nama Penginapan Terbaik Yang Termurah Dan Berbintang Untuk Lokasi Layanan Jasa Pijat Panggilan Ke Hotel Di Puncak.

Berikut Daftar Salon Massage Pijat Plus Spa di Puncak :

1.            NDA SPA and MASSAGE

Alamat: Jl. Salak, RT.04/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129

2.            Pijat urut panggilan bogor puncak. WA

Alamat: Jl. Raya Puncak – Gadog No.23, Pandansari, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16770

3.            Pijat Panggilan

Alamat: Jl. Raya Puncak – Gadog No.KM, Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770

4.            Pijat Refleksi

Alamat: Jl. Nasional No.11, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

5.            Massage Panggilan Pijat Tradisional

Alamat: Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770

6.            Pijat panggilan bogor

Alamat: RT.01/RW.08, Babakan, Indralasta, Kota Bogor, Jawa Barat 16129

7.            Jasa pijat panggilan bogor

Alamat: Jl. Sholeh Iskandar, RT.01/RW.10, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164

8.            Pijat Panggilan

Alamat: Jl. Muara, RT.02/RW.01, Sindangrasa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16145

9.            Spa bunda and me

Alamat: Jalan Raya Puncak No.2, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

10.         Pijat panggilan bogor 24 jam

Alamat: Jl. Muara, RT.o2/RW.08, Sindangrasa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 11411

11.         Pijat Reflexi Panggilan Bogor

Alamat: Jl. Bukit Cimanggu City Raya, RT.02/RW.13, Cibadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16166

12.         Pijat online bogor

Alamat: RT.01/RW.10, Lebaksari, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122

13.         MUSTIKA Spa and Massage

Alamat: Cilember, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

14.         Rumah Pijat Sehat IBU IRA

Alamat: samping Bank BCA, Jln. Raya Cipanas, Simpang Raya, Ruko, Cipendawa, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

15.         Pijat panggilan bogor

Alamat: Gg. Kutilang 1, RT.04/RW.04, Gunungbatu, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16112

16.         Bunda And Me Spa Tugu Selatan

Alamat: Jl. Raya Puncak Gadog, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770

17.         JASA PANGGILAN PIJAT/MASSAGE PROFESIONAL

Alamat: Botani square, RT.04/RW.07, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152

18.         Pijat panggilan online

Alamat: Ko.sanja RT 03 RW 01 no 02, Sanja, Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810

19.         Hendra Pijat & Bekam Panggilan Bogor

Alamat: Jl. Dadali No.05, RT.03/RW.05, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16161

20.         PIJAT PANGGILAN BOGOR WEB TERAPIS.CLUB

Alamat: RT.03/RW.01, Pasir Jaya, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16132

21.         Pijat panggilan kota bogor

Alamat: RT.04/RW.02, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122

22.         Vie massage spa bogor jasa panggilan 24 jam/Therapis profesional

Alamat: Jl paledang lebak sari rt 1, Gg. Rw. No.3, RT.05/RW.04, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122

23.         Pijat Keluarga Sehat

Alamat: Jl. Hanjawar, Cibadak, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

24.         AULIA Bodycare & Treatments

Alamat: Jalan Tapos Lbc No. 115, Citapen, Ciawi, Citapen, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720

25.         Good massage pijat panggilan Bogor 24 jam

Alamat: Botani square, RT.03/RW.01, Menteng, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16680

26.         PIJAT PANGGILAN BOGOR

Alamat: Jl. Villa Mutiara desa No.rt 06/011, RT.04/RW.11, Mekarwangi, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16168

27.         Careema Salon

Alamat: Jalan Raya Palasari, Cipanas, Palasari, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

28.         Air terjun Rawa Gede

Alamat: Cimacan, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

29.         Resort & Spa Benher

Alamat: Cibedug, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720

30.         Pesona Alam Resort & Spa

Alamat: Jl. Taman Safari No.101 A, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

31.         Kencana spa

Alamat: Jl. Raya Ciherang No.7, Cipendawa, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

32.         AULIA Massage

Alamat: jl. Harmoni 1 B1 np.26, Jl. Ciomas Permai, Ciapus, Ciomas, Bogor, Jawa Barat 16610

33.         Pijat urut, reflexsi,kerok masuk angin

Alamat: Perum Alam Indah, Blk. P No.8, Dayeuh, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820

34.         Metro Reflexology Tajur

Alamat: Jalan Raya Tajur Tajur, RT.04/RW.01, Pakuan, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16134

35.         DeSPA Delivery Salon Massage and Spa Bogor

Alamat: Perumahan Mutiara Bogor Raya, RT.03/RW.02, Katulampa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143

36.         Beijing’s Reflexology Cabang Bogor

Alamat: Jl. Gedong Sawah III No.5, RT.01/RW.01, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121

37.         MOMMY & Me PREMIUM Bogor (Spa Bayi & Ibu Hamil)

Alamat: Jl. Ring Road Taman Yasmin Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No.33, RT.08/RW.08, Curugmekar, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16113

error: Content is protected !!
telepon kami