Selamat datang di Layanan Spa Massage Plus Pijat Panggilan Kemayoran 24 Jam terbaik di Kota ini, Layanan kami menerapkan Protokol Kesehatan 5M untuk Cegah COVID-19 pada Terapis Panggilan Wanita dan Pria Muda yang akan melayani anda, serta dilakukan Swab Antigen setiap 1 minggu dan sudah Vaksinasi Tahap 2. Keunggulan yang kami tawarkan, Privasi anda aman 100%, kesehatan dan kebersihan terapis Terjamin tentu dengan Harga Terjangkau.

Nah, langsung aja nih kak bisa menjangkau ke semua area DKI JAKARTA termasuk Pijat Jakarta Pusat / Selatan / Barat / Utara / Timur

Kita Perkenalkan terapis online Kemayoran kami ya, rileks ya kak hehe

Layanan Spa Massage Plus Pijat Online Kemayoran 24 Jam yang kami sediakan, berikut ini :

  1. Tradisional Massage+Thai Massage+Scrub Full Body+Facial
  2. HOT STONE & HOT OIL MASSAGE
  3. Couples Massage (Pasutri)
  4. Four Hands Massage
  5. Facial Massage
  6. Stretching Massage+Kusuk+Kerokan
  7. Cupping Massage (Bekam)
  8. Six Hands
  9. Aromatherapy Massage
  10. Mani Pedi & Feets Cleansing
  11. Waxing for Men
  12. Shiatsu
  13. Bamboo Massage
  14. Kerokan / Kusuk (Penghilang Masuk Angin)
  15. Vitalitas
  16. Sensual
  17. Swedia
  18. China
  19. Setai Kensei Traditional Japan

Selebihnya tentang detail layanan silahkan KLIK DISINI

Mengapa kami berbeda dengan Spa Massage Plus Pijat Panggilan Kemayoran 24 Jam yang lain ?

Kami memberikan kesan yang tidak terlupakan, visi kami “anda datang dengan tubuh lelah pikiran suntuk, tugas kami memberikan sentuhan jari menari dengan lembut pijatan di setiap bagian tubuh dan mendengarkan keluh kesah dengan mengobrol apa saja kami selalu terbuka dan berusaha membuat anda nyaman dan enjoy sesuai SOP karena Ketenangan Hati Rasa Bahagia itu merupakan kunci keberhasilan dalam setiap tindakan” keep sehat bareng kami yuk kak 😊

Apa yang membuat Terapis Spa Massage Plus Pijat Panggilan Kemayoran 24 Jam Kami begitu Istimewa ?

  1. Terapis Panggilan Wanita Kemayoran 24 Jam yang kami miliki berusia dari Umur 20th – 45th ada, sehingga bisa menyesuaikan keinginan dan kebutuhan anda dengan spesifikasi Cantik, Putih / Sawo Matang juga ada, Bersih, Wangi, Berpenampilan Menarik, Berpengalaman Sertifikat Terlatih, Profesional, Tinggi Berisi atau yang kurus juga ada.
  2. Terapis Panggilan Pria Kemayoran 24 Jam yang kami miliki berusia dari Umur 22th – 35th ada, sehingga bisa menyesuaikan keinginan dan kebutuhan anda dengan spesifikasi Ganteng, Gagah, Maco, Putih / Sawo Matang juga ada, Bersih, Wangi, Berpenampilan Menarik, Berpengalaman Sertifikat Terlatih, Profesional, Tinggi Berisi atau yang kurus juga ada.
  3. Kami merupakan sekumpulan alumni terapis Hotel di sekitar Kemayoran yang telah terjun sejak tahun 2018 dengan pengalaman yang sudah baik.
  4. Service Buka 24 Jam yang bisa melayani anda setiap saat.

5 Manfaat Fisik dan Psikologis Spa Massage Plus Pijat Panggilan Kemayoran 24 Jam pada Tubuh yang Harus Kakak Ketahui

Nah berikut ini adalah lima manfaat yang telah ditemukan oleh para peneliti.

1. Meredakan nyeri, rasa sakit

Umumnya pijat diketahui memiliki manfaat sebagai pereda nyeri, sering ditujukan pada mereka yang mengembangkan rasa sakit yang disebabkan oleh stres dan gaya hidup yang tidak sehat lainnya.

Misalnya, pijat dalam dapat membantu meredakan rasa sakit yang mempengaruhi otot-otot tertentu, seperti sakit punggung akibat duduk seharian di kantor.

Bahkan mereka yang menderita bentuk-bentuk, nyeri kronis dapat melihat perbaikan jangka pendek dalam gejala, menurut penelitian.

Pasien yang didiagnosis dengan fibromyalgia dan arthritis dapat berbicara dengan dokter dan mempertimbangkan terapi pijat untuk melengkapi perawatan mereka.

2. Manfaat kesehatan mental

Meskipun sulit untuk melakukan penelitian terkontrol, sejumlah temuan menunjukkan bahwa terapi pijat dapat membantu mereka yang memiliki gangguan mood.

Dalam sebuah penelitian oleh Emory University, pasien dilaporkan mengurangi gejala kecemasan setelah memilih beberapa sesi terapi pijat Swedia.

Hasil serupa telah muncul dalam penelitian lain yang melibatkan orang dengan depresi, meskipun terbatas.

Ahli terapi pijat menekankan pentingnya “sentuhan” yang dapat memberikan rasa kenyamanan emosional, membandingkannya dengan efek positif dari menerima pelukan konsensual.

3. Memperbaiki kualitas tidur

Dalam sebuah studi oleh University of Miami School of Medicine, peserta melaporkan penurunan gangguan tidur setelah mereka melakukan dua sesi pijat 30 menit per minggu.

Tentu saja, penurunan nyeri punggung di bagian bawah, sesuatu yang semua partisipan hadapi dalam, jelas dapat berkontribusi pada kualitas tidur yang lebih tinggi.

Tetapi beberapa peneliti juga menyarankan terapi pijat dapat meningkatkan kadar serotonin, yang memainkan peran penting dalam mengatur tidur kita.

4. Mengobati cedera olahraga

Pijat mungkin tidak hanya mempercepat pemulihan cedera, tetapi juga dapat mengurangi peradangan dan meningkatkan fleksibilitas otot-otot kita, sehingga mengurangi risiko cedera terkait olahraga nantinya.

Ini juga dapat meningkatkan kinerja Moms dalam aktivitas fisik, baik itu berlari atau yoga.

“Sebuah pijat olahraga akan berkonsentrasi pada memfasilitasi penyembuhan cedera yang disebabkan aktivitas sebelumnya, mencegah cedera, atau meningkatkan kinerja dan daya tahan,” kata Eva Carey, direktur terapi pijat nasional untuk perusahaan Zeel.

5. Peningkatan sistem kekebalan tubuh

“Salah satu manfaat dari pijat ialah mengarah pada peningkatan sirkulasi sel darah putih,” kata Mark Rapaport, seorang profesor dan ketua ilmu psikiatri dan perilaku di Emory University.

Limfosit – yang merupakan sel darah putih yang membantu melawan infeksi – ditemukan meningkat pada orang yang menerima pijatan Swedia dalam sebuah penelitian oleh Cedars-Sinai Medical Center.

APA ITU VITALITY MASSAGE?

Merupakan sebuah terapi pemijatan yang bertujuan untuk meningkatkan stamina seseorang melalui tekanan, usapan pada bagian tubuh tertentu. Ketika tubuh lelah dengan segala aktifitas sepanjang hari, tubuh akan terasa lemas lesu letih cepat mengantuk cenderung malas melakukan sesuatu. Selain itu saat stamina tubuh menurun kita akan gampang sakit karena secara otomatis imunitas juga menurun.

Menurunnya stamina yang berdampak pada menurunnya imunitas akan membuat kuman bakteri atau virus dengan mudah masuk dan menyerang tubuh kita sehingga menyebabkan gangguan seperti terserang flu, masuk angin, gangguan pencernaan, infeksi dalam tubuh serta demam maupun gangguan penyakit lain.

Seorang terapis yang professional seperti kami wajib menjelaskan kepada klien tentang prosedur vitality massage yang benar. Wajib hukumnya bagi terapis professional untuk mempelajarinya, sebab salah satu manfaat pijat yang utama adalah meningkatkan vitalitas. Bagian apa saja yang perlu dipijat untuk meningkatkan stamina?

Ada beberapa cara pemijatan untuk mendapatkan terapi ini seperti:

1. Refleksi

Refleksi dikenal cukup ampuh dalam menangani berbagai masalah kesehatan, dan sudah terbukti berabad  abad  salah satunya meningkatkan vitalitas ya. Mintalah kepada terapis untuk menekan lebih lama pada area kepala, jantung, hati, system limfatika (kelenjar tiroid, paratiroid, kelenjar getah bening area perut, dada, tonsil/ amandel), paru paru, ginjal serta area tulang belakang pada titik titik refleksi.

2. Totok punggung

Merupakan terapi dengan tehnik memberi tekanan atau menotok area punggung membentuk jalur meridian disisi kanan dan kiri tulang belakang. Masing masing titik diberi totokan Antara 5 sampai 10 menit untuk mendapatkan hasil maksimal. Terapi ini dapat memecah timbunan lemak yang berada diarea punggung sehingga memperlancar peredaran darah.

3. Pijat acupressure

Prinsip kerja pijar accpresure mirip dengan tehnik akunpuntur atau tusuk jarum. Tehnik ini sudah digunakan oleh tiongkok sejak ribuan tahun yang lalu karena memiliki manfaat baik untuk sirkulasi darah, merangsang system syaraf serta membuat tubuh lebih bertenaga.

Ada ratusan titik acupressure, anda bisa memberi tekana menggunakan jari, siku maupun alat bantu namun bukan berupa jarum. Anda bisa menekan beberapa titik seperti titik hati 3 yang berada pada ibu jari kaki serta jari telunjuk. Kemudian usus besar yanag berada dijari tangan tepatnya Antara jari telunjuk dan ibu jari. Lalu titik limfa atau SP 6 diatas pergelangan kaki sekitar tiga jari pada bagian lunak atau otot betis bagian bawah.

4. PETEBE

Merupakan salah satu tehnik pijat pembetulan tulang belakang dimana tehniknya mirip seperti yumeiho atau thai massage, tidak seperti pijat pada umumnya yang cenderung banyak menggunakan tekanan maupun usapan. Petebe lebih mengarah pada gerakan tubuh dengan posisi posisi tertentu untuk merenggangkan otot serta mereposisi tulang belakang khususnya dan semua tulang pada tubuh. Diharapkan dengan posisi tulang yang tepat secara otomatis system organ bekerja maksimal dan kembali normal.

MANFAAT VITALITY MASSAGE

  1. Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  2. Meningkatkan kerja jantung dan paru
  3. Stamina tubuh lebih prima dan tidak gampang sakit
  4. Mengurangi resiko terhadap serangan bakteri maupun virus yang masuk kedalam tubuh.
  5. Memperbaiki kualitas tidur sehingga tubuh lebih berenergi.
  6. Meredakan stress dan rasa cemas karna adanya gangguan psikologis semasa pengobatan misal pada pasien gagal ginjal yang hendak melakukan cuci darah.
  7. Meredakan rasa sakit seperti nyeri otot maupun nyeri sendi
  8. Merangsang system syaraf
  9. Membuat tubuh menjadi rilex dan nyaman.

Demikian beberapa manfaat yang bisa kita dapat dalam terapi pijat vitalitas, untuk mendapatkan pengalaman vitality massage yang berkualitas anda bisa menghubungi Spa Massage Plus Pijat Panggilan Kemayoran 24 Jam kami.

Layanan yang kami sediakan bisa melayani dengan service terbaik jika membutuhkan jasa pijat panggilan kemayoran / pijat pria kemayoran / pijat pria terdekat dari lokasi saya / pijat refleksi di kemayoran / pijat refleksi kemayoran / pijat sunter kemayoran / pijat tradisional di kemayoran / pijat tradisional kemayoran / pijat tradisional kemayoran kaskus / pijat tradisional mawar kemayoran / pp cahaya sunter kemayoran / pp rumahan kemayoran / puppy massage kelapa gading / spa 24 jam Jakarta / spa di jakarta utara / spa di kemayoran / spa grand mercure kemayoran / spa grand mercure kemayoran kaskus / spa grand orchardz kemayoran / spa grand orchardz kemayoran kaskus / spa kemayoran / spa kemayoran Jakarta / spa kemayoran kaskus / spa Kendari / spa massage di kemayoran / spa online kemayoran / spa panggilan / spa panggilan kemayoran / spa panggilan kemayoran 2021 / spa panggilan kemayoran Tangerang / spa terdekat / tempat pijat kemayoran / teratai spa kemayoran / tukang pijat jakarta utara / tukang urut di jakarta pusat / tukang urut keseleo kemayoran / urut tradisional kemayoran / body massage kemayoran / cahaya pijat kemayoran / delta spa kemayoran / fr pijat kemayoran / grand orchardz spa kemayoran / grand spa kemayoran / jasmine massage kemayoran / jasmine salon & spa kemayoran sunter / jasmine spa kemayoran kaskus / l’essence medical spa kemayoran / massage daerah kemayoran / massage di kemayoran / massage grand mercure kemayoran / massage griya kemayoran / massage kemayoran / massage kemayoran kaskus / massage online kemayoran / massage online kemayoran Tangerang / massage online kemayoran terdekat / massage panggilan kemayoran / nature o spa kemayoran / panti pijat griya kemayoran / panti pijat kemayoran kaskus / panti pijat mawar kemayoran / panti pijat serdang kemayoran / pelangi salon dan spa kemayoran / pijat daerah kemayoran / pijat di sunter / pijat gunung sahari / pijat kemayoran kaskus / pijat kemayoran kaskus 2018 / pijat kemayoran kaskus 2019 / pijat online kemayoran / pijat panggilan jakarta jakarta pusat daerah khusus ibukota jakarta Indonesia / massage panggilan / massage panggilan terdekat dari lokasi saya / massage terdekat / massage terdekat dari lokasi saya / massage terdekat dari lokasi saya sekarang / massage terdekat lokasi saya / panti pijat terdekat / pijat / pijat online terdekat dari lokasi saya / pijat panggilan / pijat panggilan dekat lokasi saya / pijat panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat panggilan terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat panggilan terdekat lokasi saya / pijat pria terdekat dari lokasi saya / pijat refleksi panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat refleksi terdekat dari lokasi saya / pijat terdekat / pijat terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat terdekat lokasi saya / pijat tradisional terdekat dari lokasi saya / pijat urut terdekat dari lokasi saya / pijit terdekat / refleksi terdekat dari lokasi saya / spa terdekat / spa terdekat dari lokasi saya / tempat pijat refleksi terdekat dari lokasi saya / tukang pijat capek panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya sekarang / tukang pijat tradisional terdekat dari lokasi saya / tukang urut panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang urut perempuan terdekat dari lokasi saya / tukang urut terdekat / tukang urut terdekat dari lokasi saya / urut tradisional terdekat dari lokasi saya Semua Kami Layani dengan SERVICE TERBAIK dengan menyuguhkan Terapis Pilihan yang siap menyenangkan anda dengan sentuhan lembutnya.

Nah Jika Anda Penasaran, Silahkan Anda Bisa Booking Sekarang Jasa Spa Massage Panggilan Di Kota Kemayoran Online Dengan Harga Terjangkau, Terjamin Kualitasnya Dari Kami !

Dengan Cara Menghubungi Nomor Telepon / Whatsapp Pijat Panggilan Online 24 Jam Kami Sekarang Juga Di No 08112662772

Spa Massage Plus Pijat Panggilan Kemayoran

Kecamatan Kemayoran terletak di Jakarta Pusat. Di kecamatan ini dulunya merupakan Bandara Kemayoran yang sejak tahun 1985 ditutup dan dijadikan sebuah pemukiman sebagian wilayahnya yaitu seluas 44 hektar. Sejak 1992, menjadi tempat penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka hari jadi Kota Jakarta.

Kecamatan ini berada di bagian ujung utara Jakarta Pusat berbatasan dengan Kecamatan Tanjung Priok (Jakarta Utara) di sebelah utara, Kecamatan Sawah Besar di sebelah barat, Kecamatan Kelapa Gading di sebelah timur, dan Kecamatan Cempaka Putih dan Johar Baru di sebelah selatan.

Daftar Kelurahan
  1. Gunung Sahari Selatan, Kemayoran dengan kode pos 10610
  2. Kemayoran, Kemayoran dengan kode pos 10620
  3. Kebon Kosong, Kemayoran dengan kode pos 10630
  4. Harapan Mulya, Kemayoran dengan kode pos 10640
  5. Cempaka Baru, Kemayoran dengan kode pos 10640
  6. Utan Panjang, Kemayoran dengan kode pos 10650
  7. Sumur Batu, Kemayoran dengan kode pos 10640
  8. Serdang, Kemayoran dengan kode pos 10650
Angkutan umum

Sebagai Pusat Bisnis, Politik, Dan Kebudayaan, Kemayoran Merupakan Tempat Berdirinya Kantor-Kantor Bumn, Perusahaan Swasta, Dan Perusahaan Asing. 

Di Kemayoran Ini Sangat Mudah Kita Untuk Menemukan Tempat – Tempat Hiburan Malam Yang Buka 24 Jam Di Kemayoran, Pusat Kuliner, Perbelanjaan / Shopping,

Termasuk Fasilitas Tempat Penginapan Di Kemayoran Yang Banyak Digunakan Pendatang Yang Tengah Tugas Dinas Dari Kantor Atau Perusahaan, Sekolah, Instansi Harus Menginap.

Sekarang Ini Ada Banyak Jenis Hotel Murah Di Kemayoran Mulai Dari Bintang 1, 2, 3, 4 Dan 5 Hingga Sewa Apartemen Murah Di Kemayoran Pun Tersedia.

Kemayoran Dengan Segala Magnet Atau Data Tariknya Memang Selama Ini Telah Menjadi Tujuan Banyak Orang Sebagai Tempat Meraih Impian Atau Cita – Cita,

Meski Persaingan Hidup Di Kota Besar Sangat Ketat, Namun Arus Urbanisasi Warga Di Sekitar Kemayoran Terus Meningkat Setiap Tahunnya.

Kota Ini Memang Telah Menjadi Kota Bisnis Dan Jasa Yang Mampu Menarik Minat Banyak Orang Untuk Bisa Bekerja Dengan Gaji Besar Di Sana.

Dan Salah Satu Sektor Jasa Yang Banyak Dicari Orang Untuk Bertahan Hidup Di Kota Kemayoran Adalah Spa, Massage Atau Jasa Pijat Panggilan Kemayoran.

Daya Tarik Jasa Spa Massage Plus Pijat Online Kemayoran

Ada Banyak Keunggulan Atau Keuntungan Yang Bisa Anda Peroleh Manakala Memutuskan Memakai Jasa Pijat Panggilan Kemayoran dari kami :

Pemijat Profesional & Terapis Ahli Massage

Kami menawarkan Pelayanan Massage Kemayoran 24 Jam Ini Telah Terjamin Kualitasnya Karena Para Terapis Ahli Di Bidang Massage.

Setelah Melamar Lewat Iklan Loker Pijat Panggilan Kemayoran Dan Berhasil Masuk, Para Terapis Wajib Mengikuti Pelatihan Khusus Selama Berbulan-Bulan.

Alat-Alat Pijat Yang Digunakan Pun Sangat Terjamin Kebersihannya Alias Steril, Terlebih Pada Saat Pandemi Covid19 Seperti Sekarang,

Promo Paket Massage

Kami juga Sediakan Beragam Paket / Menu Pijat, Massage Lengkap, Semua Keluhan Yang Anda Rasakan Bisa Langsung Panggil Terapis Ahli Yang Kami Miliki Ke: Hotel, Rumah, Kosan Dan Apartemen Di Wilayah Kota Kemayoran.

Wanita Panggilan Pijat Kemayoran

  • Durasi 90 Menit : Rp 200.000
  • Durasi 120 Menit : Rp 300.000

Namun Sebelumnya Harap Diperhatikan GrandSpaPanggilan Tidak Melayani hotel plus plus kemayoran / massage plus kemayoran / michat bo / open bo artinya / open bo kemayoran / panti pijat plus sumur batu kemayoran / pijat vitalitas kemayoran / plus plus 17 / spa plus di jakarta 2020 / spa plus di jakarta 2020 / spa plus di kemayoran / spa plus jakarta pusat 2020 / aplikasi bo 2021 / baby spa kemayoran / bo 350k open bo murah / bo 350k open bo murah / cara open bo untuk pemula / harga open bo / harga open bo per jam / spa plus kemayoran / jasa pijat pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya / massage plus plus terdekat dari lokasi saya / massage plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus / pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat plus plus / pijat plus plus panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya sekarang / pijat plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus terdekat dari lokasi saya sekarang / pijat plus terdekat lokasi saya / pijat plus2 pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / pijat vitalitas terdekat dari lokasi saya / salon plus plus terdekat dari lokasi saya / spa plus terdekat dari lokasi saya / spa terdekat plus / tarif pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / tukang pijat plus plus terdekat dari lokasi saya.

Pijat Panggilan Kemayoran 24 Jam

  • Senin : 24 Jam
  • Selasa : 24 Jam
  • Rabu : 24 Jam
  • Kamis : 24 Jam
  • Jum’at : 24 Jam
  • Sabtu : 24 Jam
  • Minggu : 24 Jam
  • Hari Libur Nasional : 24 Jam

Pijat Panggilan Hotel Kemayoran

Hotel Di Kemayoran Selama Ini Merupakan Tempat Penginapan Favorit Yang Banyak Digunakan Pendatang Yang Sedang Berada Di Kemayoran.

Selain Jumlahnya Yang Banyak Dan Tersedia Beragam Jenis Hotel Baik Reguler, Hotel Kapsul Di Kemayoran Hingga Hotel Syariah Di Kemayoran Pun Ada.

Yang Menarik Harga Sewa Kamar Hotel Di Kota Kemayoran Pun Bervariasi, Disesuaikan Dengan Tipe Kamar Dan Hotel Bintang 1, 2, 3 , 4 Hingga Hotel Bintang 5.

Booking Hotel Di Kemayoran Pun Kini Lebih Mudah Dengan Tersedianya Situs Pesan Kamar Hotel Seperti Traveloka, Agoda, Booking.Com, Pegipegi Dll.

Daftar hotel di sekitar Kemayoran – Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.

1 Kemayoran View In The Studio Room

    0.07 km dari Kemayoran

Alamat: Jalan H Benyamin Sueib, Kav A6, Kemayoran, Jakarta

2 Hotel Dragon Inn by SHM.

    0.23 km dari Kemayoran

Dragon Inn Kemayoran adalah pilihan yang populer di kalangan wisatawan di Jakarta, baik untuk menjelajahinya atau hanya sekedar transit. Baik pebisnis maupun wisatawan, keduanya dapat menikmati fasilitas dan layanan dari properti ini. Layanan kamar 24 jam, satpam 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum dapat ditemukan di properti ini. Kamar dilengkapi dengan segala fasilitas yang Anda butuhkan untuk bermalam dengan nyaman. Di beberapa kamar terdapat televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, layanan bangun pagi. Properti ini menawarkan berbagai pilihan fasilitas rekreasi. Staf yang ramah, fasilitas yang istimewa dan dekat dengan semua yang Jakarta tawarkan, merupakan tiga alasan utama Anda untuk menginap di Dragon Inn Kemayoran.

Alamat: Jl. Kran Raya No. 20, Jakarta

Harga mulai: IDR 375,614

3 Grand G7 Hotel

    0.28 km dari Kemayoran

Alamat: Jl. Garuda No.67, Jakarta

4 Dragon Inn

    0.36 km dari Kemayoran

Alamat: Jalan Kran Raya No.20Kemayoran, 10610, Jakarta

5 KoolKost near Golden Truly Mall

    0.42 km dari Kemayoran

Alamat: Jl. Angkasa Dalam II No.8, RT.12, South Gunung Sahari, Central Jakarta City, Jakarta, Indonesia, Jakarta

6 Super Cozy 3BR Grand Palace Kemayoran By Travelio

    0.52 km dari Kemayoran

Alamat: Tower Catania Lantai 30 Unit No. CD1; Jalan Benyamin Suaeb Blok A No.5, RT.13/RW.6, Kebon Kosong, Ke, Jakarta

7 Comfort 2BR at Grand Palace Kemayoran By Travelio

    0.52 km dari Kemayoran

Alamat: Tower B Lantai 18 Unit No. BD; Jalan Benyamin Suaeb Blok A No.5, RT.13/RW.6, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta

8 OYO 3785 Kemayoran Residence

    0.56 km dari Kemayoran

Alamat: Jl. Kepu Timur No.18B, RT.5/RW.6, Kemayoran, Jakarta

9 New 3BR @Grand Palace Kemayoran Apt By Travelio

    0.57 km dari Kemayoran

Alamat: Tower C Lantai 01 Unit CA2 Jalan Benyamin Suaeb Blok A No.5, RT.13/RW.6, Kebon Kosong, Kemayoran, RT, Jakarta

10 Homey 2BR Apt @ Grand Palace Kemayoran By Travelio

    0.57 km dari Kemayoran

Alamat: Tower Catania Lantai 10 Unit No. CC1; Jalan Benyamin Suaeb Blok A No.5, RT.13/RW.6, Kebon Kosong, Ke, Jakarta

11 Best 2BR Apt at Grand Palace Kemayoran By Travelio

    0.57 km dari Kemayoran

Alamat: Tower G Lantai GF GB1; Jalan Benyamin Suaeb Blok A No.5, RT.13/RW.6, Kebon Kosong, Kemayoran, Kota J, Jakarta

12 Spacious 3BR at Grand Palace Kemayoran By Travelio

    0.57 km dari Kemayoran

Alamat: Jalan Benyamin Suaeb Blok A No.5, RT.13/RW.6, Kebon Kosong, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Kh, Jakarta

13 Collection O 6 Grand Palace Kemayoran Near Rs Mitr

    0.59 km dari Kemayoran

Alamat: Gg. Swadaya II Blok A No.5,RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kemayoran, Daerah Khusus, Kemayoran, Jakarta Pusa, Jakarta

14 RedDoorz Plus @ Kemayoran

    0.59 km dari Kemayoran

Alamat: Jalan Kepu Timur Raya No 185, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jakarta

15 Apartment 2 BR Palazzo Kemayoran By Travelio

    0.62 km dari Kemayoran

Alamat: Jl. Casa, Kb. Kosong, Kemayoran, Jakarta, Jakarta

Nah Itulah Dia Daftar Rekomendasi Nama Penginapan Terbaik Yang Termurah Dan Berbintang Untuk Lokasi Layanan Jasa Pijat Panggilan Ke Hotel Di Kemayoran

Berikut Daftar Salon Massage Pijat Plus Spa di Kemayoran :

1. Jasmine Pijat Reflexi Spa Massage Salon Di Kemayoran

Terapis Pijat

Address: RUSUN APRON 3D NO.101 KEMAYORAN, RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630

2. JESSY Salon and Pijat Massage’ Spa Kemayoran

Terapis Pijat

Address: Rusun Conver blok 4D NO.104, RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630

3. Nature O’ Family SPA. Pijat. Massage & Reflexiology Kemayoran

Spa

Address: RUMAH SUSUN APRON 1D, Jl. Benyamin Suaeb No.103, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630

4. Green O’ Family SPA. Massage. Pijat & Reflexiology Kemayoran

Massage spa

Address: Jl. Rusun Boing No.102, RW.6, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630

5. Bamboo Reflexology

Tukang Pijat Refleksi

Address: Apartemen Mediterania Palace Tower B Unit B/OR/A, JL Landasan Pacu, Kebon Kosong, Kemayoran, RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630

6. A & P SPA

Tukang Pijat Refleksi

Address: No., Jl. Angkasa Raya No.104, RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630

7. Griya Sehat

Tukang Pijat Refleksi

Address: Jl. Lancar No.6, RT.6/RW.7, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640

8. AURA Refleksiologi

Tukang Pijat Refleksi

Address: Jl. Apron, RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630

9. Terapis Massage Tunanetra Profesional April Kaisar

Terapis Pijat

Address: Jl. Sumur Batu Raya No.2, RT.1/RW.6, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640

10. Griya Sehat Reflexi

Terapis Pijat

Address: Jl. Howitzer Raya No.40 10 2, RT.10/RW.2, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640

11. AMS Massage Kemayoran

Massage spa

Address: Jl. Rusun Boing No.5, RW.6, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630

12. Matsu Reflexology

Tukang Pijat Refleksi

Address: RVMG+XRR, RW.8, Sumur Batu, Kemayoran, Central Jakarta City, Jakarta 10640

13. Net Reflexology 2 & Nett Barbershop

Tukang Pijat Refleksi

Address: Jln Sumur Batu Raya, Samping Jl. A2 No.18, RT.6/RW.8, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640

14. Sinar refleksi convair

Tukang Pijat Refleksi

Address: Jl. Convair No.13, RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630

15. Refleksi “R30”

Tukang Pijat Refleksi

Address: Jl. Utan Panjang Tim. No.Raya, RT.4/RW.7, Utan Panjang, Kemayoran, Central Jakarta City, Jakarta 10650

16. Putri Cantika

Massage spa

Address: Jl. Kemayoran Gempol, RT.6/RW.4, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630

17. SEHATI Pijat Tradisional dan Refleksi

Tukang Pijat Refleksi

Address: Jl. Cempaka Baru Timur, RT.9/RW.2, Cemp. Putih Tim., Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640

18. PIJAT URUT KANG YOSEF BANTEN

Terapis Pijat

Address: Jl. Serdang Baru XIII Gg. I No.45, RT.14/RW.1, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640

19. Refleksi Top’s

Tukang Pijat Refleksi

Address: Jl. Serdang Baru No.23, RT.15/RW.5, Serdang, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650

20. Net Reflexology

Terapis Pijat

Address: Jl. Lapangan Pors No.5, RT.4/RW.4, Serdang, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10620

error: Content is protected !!
telepon kami