Selamat datang di Layanan Spa Massage Plus Pijat Panggilan Sorong 24 Jam terbaik di Kota ini, bisa menjangkau ke semua area termasuk Pijat Sorong yaitu Aimas / Bagun / Beraur / Botain / Buk / Hobard / Klabot / Klamono / Klasafet / Klaso / Klawak / Klayili / Konhir / Makbon / Malabotom / Mariat / Maudus / Mayamuk / Moisegen / Saengkeduk / Salawati / Salawati Selatan / Salawati Tengah / Sayosa / Sayosa Timur / Seget / Segun / Sunook / Kecamatan Sorong dan Wemak.

Layanan kami menerapkan Protokol Kesehatan 5M untuk Cegah COVID-19 pada Terapis Panggilan Wanita dan Pria Muda yang akan melayani anda, serta dilakukan Swab Antigen setiap 1 minggu dan sudah Vaksinasi Tahap 2. Keunggulan yang kami tawarkan, Privasi anda aman 100%, kesehatan dan kebersihan terapis Terjamin tentu dengan Harga Terjangkau.

Nah, langsung aja nih kak……

Kita Perkenalkan terapis online Sorong kami ya, rileks ya kak hehe

Layanan Spa Massage Plus Pijat Online Sorong 24 Jam yang kami sediakan, berikut ini :

  1. Tradisional Massage+Thai Massage+Scrub Full Body+Facial
  2. HOT STONE & HOT OIL MASSAGE
  3. Couples Massage (Pasutri)
  4. Four Hands Massage
  5. Facial Massage
  6. Stretching Massage+Kusuk+Kerokan
  7. Cupping Massage (Bekam)
  8. Six Hands
  9. Aromatherapy Massage
  10. Mani Pedi & Feets Cleansing
  11. Waxing for Men
  12. Shiatsu
  13. Bamboo Massage
  14. Kerokan / Kusuk (Penghilang Masuk Angin)
  15. Vitalitas
  16. Sensual
  17. Swedia
  18. China
  19. Setai Kensei Traditional Japan

Selebihnya tentang detail layanan silahkan KLIK DISINI

Mengapa kami berbeda dengan Spa Massage Plus Pijat Panggilan Sorong 24 Jam yang lain ?

Kami memberikan kesan yang tidak terlupakan, visi kami “anda datang dengan tubuh lelah pikiran suntuk, tugas kami memberikan sentuhan jari menari dengan lembut pijatan di setiap bagian tubuh dan mendengarkan keluh kesah dengan mengobrol apa saja kami selalu terbuka dan berusaha membuat anda nyaman dan enjoy sesuai SOP karena Ketenangan Hati Rasa Bahagia itu merupakan kunci keberhasilan dalam setiap tindakan” keep sehat bareng kami yuk kak 😊

Apa yang membuat Terapis Spa Massage Plus Pijat Panggilan Sorong 24 Jam Kami begitu Istimewa ?

  1. Terapis Panggilan Wanita Sorong 24 Jam yang kami miliki berusia dari Umur 20th – 45th ada, sehingga bisa menyesuaikan keinginan dan kebutuhan anda dengan spesifikasi Cantik, Putih / Sawo Matang juga ada, Bersih, Wangi, Berpenampilan Menarik, Berpengalaman Sertifikat Terlatih, Profesional, Tinggi Berisi atau yang kurus juga ada.
  2. Terapis Panggilan Pria Sorong 24 Jam yang kami miliki berusia dari Umur 22th – 35th ada, sehingga bisa menyesuaikan keinginan dan kebutuhan anda dengan spesifikasi Ganteng, Gagah, Maco, Putih / Sawo Matang juga ada, Bersih, Wangi, Berpenampilan Menarik, Berpengalaman Sertifikat Terlatih, Profesional, Tinggi Berisi atau yang kurus juga ada.
  3. Kami merupakan sekumpulan alumni terapis Hotel di sekitar Sorong yang telah terjun sejak tahun 2018 dengan pengalaman yang sudah baik.
  4. Service Buka 24 Jam yang bisa melayani anda setiap saat.

5 Manfaat Fisik dan Psikologis Spa Massage Plus Pijat Panggilan Sorong 24 Jam pada Tubuh yang Harus Kakak Ketahui

Nah berikut ini adalah lima manfaat yang telah ditemukan oleh para peneliti.

1. Meredakan nyeri, rasa sakit

Umumnya pijat diketahui memiliki manfaat sebagai pereda nyeri, sering ditujukan pada mereka yang mengembangkan rasa sakit yang disebabkan oleh stres dan gaya hidup yang tidak sehat lainnya.

Misalnya, pijat dalam dapat membantu meredakan rasa sakit yang mempengaruhi otot-otot tertentu, seperti sakit punggung akibat duduk seharian di kantor.

Bahkan mereka yang menderita bentuk-bentuk, nyeri kronis dapat melihat perbaikan jangka pendek dalam gejala, menurut penelitian.

Pasien yang didiagnosis dengan fibromyalgia dan arthritis dapat berbicara dengan dokter dan mempertimbangkan terapi pijat untuk melengkapi perawatan mereka.

2. Manfaat kesehatan mental

Meskipun sulit untuk melakukan penelitian terkontrol, sejumlah temuan menunjukkan bahwa terapi pijat dapat membantu mereka yang memiliki gangguan mood.

Dalam sebuah penelitian oleh Emory University, pasien dilaporkan mengurangi gejala kecemasan setelah memilih beberapa sesi terapi pijat Swedia.

Hasil serupa telah muncul dalam penelitian lain yang melibatkan orang dengan depresi, meskipun terbatas.

Ahli terapi pijat menekankan pentingnya “sentuhan” yang dapat memberikan rasa kenyamanan emosional, membandingkannya dengan efek positif dari menerima pelukan konsensual.

3. Memperbaiki kualitas tidur

Dalam sebuah studi oleh University of Miami School of Medicine, peserta melaporkan penurunan gangguan tidur setelah mereka melakukan dua sesi pijat 30 menit per minggu.

Tentu saja, penurunan nyeri punggung di bagian bawah, sesuatu yang semua partisipan hadapi dalam, jelas dapat berkontribusi pada kualitas tidur yang lebih tinggi.

Tetapi beberapa peneliti juga menyarankan terapi pijat dapat meningkatkan kadar serotonin, yang memainkan peran penting dalam mengatur tidur kita.

4. Mengobati cedera olahraga

Pijat mungkin tidak hanya mempercepat pemulihan cedera, tetapi juga dapat mengurangi peradangan dan meningkatkan fleksibilitas otot-otot kita, sehingga mengurangi risiko cedera terkait olahraga nantinya.

Ini juga dapat meningkatkan kinerja Moms dalam aktivitas fisik, baik itu berlari atau yoga.

“Sebuah pijat olahraga akan berkonsentrasi pada memfasilitasi penyembuhan cedera yang disebabkan aktivitas sebelumnya, mencegah cedera, atau meningkatkan kinerja dan daya tahan,” kata Eva Carey, direktur terapi pijat nasional untuk perusahaan Zeel.

5. Peningkatan sistem kekebalan tubuh

“Salah satu manfaat dari pijat ialah mengarah pada peningkatan sirkulasi sel darah putih,” kata Mark Rapaport, seorang profesor dan ketua ilmu psikiatri dan perilaku di Emory University.

Limfosit – yang merupakan sel darah putih yang membantu melawan infeksi – ditemukan meningkat pada orang yang menerima pijatan Swedia dalam sebuah penelitian oleh Cedars-Sinai Medical Center.

APA ITU VITALITY MASSAGE?

Merupakan sebuah terapi pemijatan yang bertujuan untuk meningkatkan stamina seseorang melalui tekanan, usapan pada bagian tubuh tertentu. Ketika tubuh lelah dengan segala aktifitas sepanjang hari, tubuh akan terasa lemas lesu letih cepat mengantuk cenderung malas melakukan sesuatu. Selain itu saat stamina tubuh menurun kita akan gampang sakit karena secara otomatis imunitas juga menurun.

Menurunnya stamina yang berdampak pada menurunnya imunitas akan membuat kuman bakteri atau virus dengan mudah masuk dan menyerang tubuh kita sehingga menyebabkan gangguan seperti terserang flu, masuk angin, gangguan pencernaan, infeksi dalam tubuh serta demam maupun gangguan penyakit lain.

Seorang terapis yang professional seperti kami wajib menjelaskan kepada klien tentang prosedur vitality massage yang benar. Wajib hukumnya bagi terapis professional untuk mempelajarinya, sebab salah satu manfaat pijat yang utama adalah meningkatkan vitalitas. Bagian apa saja yang perlu dipijat untuk meningkatkan stamina?

Ada beberapa cara pemijatan untuk mendapatkan terapi ini seperti:

1. Refleksi

Refleksi dikenal cukup ampuh dalam menangani berbagai masalah kesehatan, dan sudah terbukti berabad  abad  salah satunya meningkatkan vitalitas ya. Mintalah kepada terapis untuk menekan lebih lama pada area kepala, jantung, hati, system limfatika (kelenjar tiroid, paratiroid, kelenjar getah bening area perut, dada, tonsil/ amandel), paru paru, ginjal serta area tulang belakang pada titik titik refleksi.

2. Totok punggung

Merupakan terapi dengan tehnik memberi tekanan atau menotok area punggung membentuk jalur meridian disisi kanan dan kiri tulang belakang. Masing masing titik diberi totokan Antara 5 sampai 10 menit untuk mendapatkan hasil maksimal. Terapi ini dapat memecah timbunan lemak yang berada diarea punggung sehingga memperlancar peredaran darah.

3. Pijat acupressure

Prinsip kerja pijar accpresure mirip dengan tehnik akunpuntur atau tusuk jarum. Tehnik ini sudah digunakan oleh tiongkok sejak ribuan tahun yang lalu karena memiliki manfaat baik untuk sirkulasi darah, merangsang system syaraf serta membuat tubuh lebih bertenaga.

Ada ratusan titik acupressure, anda bisa memberi tekana menggunakan jari, siku maupun alat bantu namun bukan berupa jarum. Anda bisa menekan beberapa titik seperti titik hati 3 yang berada pada ibu jari kaki serta jari telunjuk. Kemudian usus besar yanag berada dijari tangan tepatnya Antara jari telunjuk dan ibu jari. Lalu titik limfa atau SP 6 diatas pergelangan kaki sekitar tiga jari pada bagian lunak atau otot betis bagian bawah.

4. PETEBE

Merupakan salah satu tehnik pijat pembetulan tulang belakang dimana tehniknya mirip seperti yumeiho atau thai massage, tidak seperti pijat pada umumnya yang cenderung banyak menggunakan tekanan maupun usapan. Petebe lebih mengarah pada gerakan tubuh dengan posisi posisi tertentu untuk merenggangkan otot serta mereposisi tulang belakang khususnya dan semua tulang pada tubuh. Diharapkan dengan posisi tulang yang tepat secara otomatis system organ bekerja maksimal dan kembali normal.

MANFAAT VITALITY MASSAGE

  1. Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  2. Meningkatkan kerja jantung dan paru
  3. Stamina tubuh lebih prima dan tidak gampang sakit
  4. Mengurangi resiko terhadap serangan bakteri maupun virus yang masuk kedalam tubuh.
  5. Memperbaiki kualitas tidur sehingga tubuh lebih berenergi.
  6. Meredakan stress dan rasa cemas karna adanya gangguan psikologis semasa pengobatan misal pada pasien gagal ginjal yang hendak melakukan cuci darah.
  7. Meredakan rasa sakit seperti nyeri otot maupun nyeri sendi
  8. Merangsang system syaraf
  9. Membuat tubuh menjadi rilex dan nyaman.

Demikian beberapa manfaat yang bisa kita dapat dalam terapi pijat vitalitas, untuk mendapatkan pengalaman vitality massage yang berkualitas anda bisa menghubungi Spa Massage Plus Pijat Panggilan Sorong 24 Jam kami.

Layanan yang kami sediakan bisa melayani dengan service terbaik jika membutuhkan jasa pijat online sorong / pijat online sorong 2021 / pijat panggilan sorong / pijat pria terdekat lokasi saya / pijat refleksi kota sorong / pijit tradisional bukan sekedar pijit / spa di kota sorong / spa di sorong / spa hotel vega sorong / spa online sorong / spa panggilan sorong / spa sorong / spa sorong kaskus / timung kota sorong / timung sorong / timung terdekat / tukang pijat ibu hamil terdekat dari lokasi saya / delima spa sorong / diamond spa sorong / fransisca spa sorong / galaxy spa sorong / king spa sorong / kontak jodoh kota sorong / massage online sorong / massage online sorong Indonesia / massage panggilan sorong / massage panggilan sorong Indonesia / massage spa sorong / nomor telepon belagri hotel sorong / massage panggilan / massage panggilan terdekat dari lokasi saya / massage terdekat / massage terdekat dari lokasi saya / massage terdekat dari lokasi saya sekarang / massage terdekat lokasi saya / panti pijat terdekat / pijat / pijat online terdekat dari lokasi saya / pijat panggilan / pijat panggilan dekat lokasi saya / pijat panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat panggilan terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat panggilan terdekat lokasi saya / pijat pria terdekat dari lokasi saya / pijat refleksi panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat refleksi terdekat dari lokasi saya / pijat terdekat / pijat terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat terdekat lokasi saya / pijat tradisional terdekat dari lokasi saya / pijat urut terdekat dari lokasi saya / pijit terdekat / refleksi terdekat dari lokasi saya / spa terdekat / spa terdekat dari lokasi saya / tempat pijat refleksi terdekat dari lokasi saya / tukang pijat capek panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya sekarang / tukang pijat tradisional terdekat dari lokasi saya / tukang urut panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang urut perempuan terdekat dari lokasi saya / tukang urut terdekat / tukang urut terdekat dari lokasi saya / urut tradisional terdekat dari lokasi saya Semua Kami Layani dengan SERVICE TERBAIK dengan menyuguhkan Terapis Pilihan yang siap menyenangkan anda dengan sentuhan lembutnya.

Nah Jika Anda Penasaran, Silahkan Anda Bisa Booking Sekarang Jasa Spa Massage Panggilan Di Kota Sorong Online Dengan Harga Terjangkau, Terjamin Kualitasnya Dari Kami !

Dengan Cara Menghubungi Nomor Telepon / Whatsapp Pijat Panggilan Online 24 Jam Kami Sekarang Juga Di No 08112662772

Spa Massage Plus Pijat Panggilan Sorong

Kota Sorong adalah sebuah kota di Provinsi Papua Barat, Indonesia. Kota ini dikenal dengan sebutan Kota Minyak, di mana Nederlands Nieuw-Guinea Petroleum Maatschappij (NNGPM) mulai melakukan aktivitas pengeboran minyak bumi di Sorong sejak tahun 1935. Sorong adalah kota terbesar di Provinsi Papua Barat serta kota terbesar kedua di Papua Indonesia, setelah Kota Jayapura.

Kota Sorong sangatlah strategis karena merupakan pintu keluar masuk dan transit ke Provinsi Papua Barat. Kota Sorong juga merupakan kota industri, perdagangan dan jasa, karena Kota Sorong dikelilingi oleh kabupaten lain yang mempunyai sumber daya alam yang sangat potensial sehingga membuka peluang bagi investor dalam maupun luar negeri untuk menanamkan modalnya.

Geografi

Secara geografis, Kota Sorong berada pada koordinat 131°51′ Bujur Timur dan 0° 54′ Lintang Selatan.

Batas Wilayah

Kota Sorong memiliki batas-batas sebagai berikut:

UtaraDistrik Makbon dan Selat Dampier
TimurDistrik Makbon dan Selat Dampier
SelatanDistrik Aimas dan Distrik Salawati
BaratSelat Dampier
Luas Wilayah

Luas wilayah Kota Sorong mencapai 1.105,00 km² atau sekitar 1.13% dari total luas wilayah Papua Barat. Wilayah kota ini berada pada ketinggian 3 meter dari permukaan laut. Keadaan topografi Kota Sorong sangat bervariasi terdiri dari pegunungan, lereng, bukit-bukit dan sebagian adalah dataran rendah, sebelah timur di kelilingi hutan lebat yang merupakan hutan lindung dan hutan wisata.

Sebagai Pusat Bisnis, Politik, Dan Kebudayaan, Sorong Merupakan Tempat Berdirinya Kantor-Kantor Bumn, Perusahaan Swasta, Dan Perusahaan Asing. 

Di Sorong Ini Sangat Mudah Kita Untuk Menemukan Tempat – Tempat Hiburan Malam Yang Buka 24 Jam Di Sorong, Pusat Kuliner, Perbelanjaan / Shopping,

Termasuk Fasilitas Tempat Penginapan Di Sorong Yang Banyak Digunakan Pendatang Yang Tengah Tugas Dinas Dari Kantor Atau Perusahaan, Sekolah, Instansi Harus Menginap.

Sekarang Ini Ada Banyak Jenis Hotel Murah Di Sorong Mulai Dari Bintang 1, 2, 3, 4 Dan 5 Hingga Sewa Apartemen Murah Di Sorong Pun Tersedia.

Sorong Dengan Segala Magnet Atau Data Tariknya Memang Selama Ini Telah Menjadi Tujuan Banyak Orang Sebagai Tempat Meraih Impian Atau Cita – Cita,

Meski Persaingan Hidup Di Kota Besar Sangat Ketat, Namun Arus Urbanisasi Warga Di Sekitar Sorong Terus Meningkat Setiap Tahunnya.

Kota Ini Memang Telah Menjadi Kota Bisnis Dan Jasa Yang Mampu Menarik Minat Banyak Orang Untuk Bisa Bekerja Dengan Gaji Besar Di Sana.

Dan Salah Satu Sektor Jasa Yang Banyak Dicari Orang Untuk Bertahan Hidup Di Kota Sorong Adalah Spa, Massage Atau Jasa Pijat Panggilan Sorong.

Daya Tarik Jasa Spa Massage Plus Pijat Online Sorong

Ada Banyak Keunggulan Atau Keuntungan Yang Bisa Anda Peroleh Manakala Memutuskan Memakai Jasa Pijat Panggilan Sorong dari kami :

Pemijat Profesional & Terapis Ahli Massage

Kami menawarkan Pelayanan Massage Sorong 24 Jam Ini Telah Terjamin Kualitasnya Karena Para Terapis Ahli Di Bidang Massage.

Setelah Melamar Lewat Iklan Loker Pijat Panggilan Sorong Dan Berhasil Masuk, Para Terapis Wajib Mengikuti Pelatihan Khusus Selama Berbulan-Bulan.

Alat-Alat Pijat Yang Digunakan Pun Sangat Terjamin Kebersihannya Alias Steril, Terlebih Pada Saat Pandemi Covid19 Seperti Sekarang,

Promo Paket Massage

Kami juga Sediakan Beragam Paket / Menu Pijat, Massage Lengkap, Semua Keluhan Yang Anda Rasakan Bisa Langsung Panggil Terapis Ahli Yang Kami Miliki Ke: Hotel, Rumah, Kosan Dan Apartemen Di Wilayah Kota Sorong.

Area Layanan Terluas

Dan Berikut Adalah Daftar Area Layanan Massage Atau Pijat Serta Spa Panggilan Sorong di semua wilayahnya :

Negara : Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)
Provinsi : Papua Barat (Pabar) (Dulunya Bernama Irian Jaya)
Kota Administrasi/Kabupaten : Sorong


A. KOTA SORONG

1. Kecamatan Sorong
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Sorong di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat (Pabar) :
– Kelurahan/Desa Kampung Baru (Kodepos : 98413)
– Kelurahan/Desa Klademak (Kodepos : 98414)
– Kelurahan/Desa Klaligi (Kodepos : 98414)
– Kelurahan/Desa Malawei (Kodepos : 98416)
– Kelurahan/Desa Remu Utara (Kodepos : 98416)

2. Kecamatan Sorong Barat
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Sorong Barat di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat (Pabar) :
– Kelurahan/Desa Klawasi (Kodepos : 98411)
– Kelurahan/Desa Saoka (Kodepos : 98411)
– Kelurahan/Desa Tanjung Kasuari (Kodepos : 98411)
– Kelurahan/Desa Klabala (Kodepos : 98412)
– Kelurahan/Desa Rufei (Kodepos : 98412)

3. Kecamatan Sorong Kepulauan
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Sorong Kepulauan di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat (Pabar) :
– Kelurahan/Desa Dum Barat (Doom Barat) (Kodepos : 98413)
– Kelurahan/Desa Dum Timur (Doom Timur) (Kodepos : 98413)
– Kelurahan/Desa Raam (Kodepos : 98413)
– Kelurahan/Desa Soop (Kodepos : 98413)

4. Kecamatan Sorong Timur
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Sorong Timur di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat (Pabar) :
– Kelurahan/Desa Klablim (Kodepos : 98414)
– Kelurahan/Desa Malaingkedi (Malainkendi) (Kodepos : 98415)
– Kelurahan/Desa Remu Selatan (Kodepos : 98415)
– Kelurahan/Desa Klasaman (Kodepos : 98417)

5. Kecamatan Sorong Utara
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Sorong Utara di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat (Pabar) :
– Kelurahan/Desa Klagete (Kodepos : 98416)
– Kelurahan/Desa Klawuyuk (Kodepos : 98419)
– Kelurahan/Desa Malanu (Kodepos : 98419)
– Kelurahan/Desa Matalamagi (Matalamangi) (Kodepos : 98419)

B. KABUPATEN SORONG

1. Kecamatan Aimas
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Aimas di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat (Pabar) :
– Kelurahan/Desa Aimas (Kodepos : 98457)
– Kelurahan/Desa Inamo (Kodepos : 98457)
– Kelurahan/Desa Klalin/Klalim II (Kodepos : 98457)
– Kelurahan/Desa Klamalu (Kodepos : 98457)
– Kelurahan/Desa Malawele (Kodepos : 98457)
– Kelurahan/Desa Malawili (Kodepos : 98457)
– Kelurahan/Desa Margo Mulyo (Kodepos : 98457)
– Kelurahan/Desa Mariat Gunung (Kodepos : 98457)
– Kelurahan/Desa Mariat Pantai (Kodepos : 98457)
– Kelurahan/Desa Mariyai (Kodepos : 98457)
– Kelurahan/Desa Wermanda (Warmanda) (Kodepos : 98457)

2. Kecamatan Beraur
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Beraur di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat (Pabar) :
– Kelurahan/Desa Buk (Buck) (Kodepos : 98453)
– Kelurahan/Desa Disfra (Kodepos : 98453)
– Kelurahan/Desa Hobart (Hobard) (Kodepos : 98453)
– Kelurahan/Desa Indiwi (Kodepos : 98453)
– Kelurahan/Desa Kaas (Kodepos : 98453)
– Kelurahan/Desa Klabor (Klabot) (Kodepos : 98453)
– Kelurahan/Desa Klabra (Kodepos : 98453)
– Kelurahan/Desa Klarion (Kodepos : 98453)
– Kelurahan/Desa Mlakhan (Meladuk/Malakhan) (Kodepos : 98453)
– Kelurahan/Desa Tarsa (Kodepos : 98453)
– Kelurahan/Desa Wanurian (Kodepos : 98453)
– Kelurahan/Desa Wilty (Wilti) (Kodepos : 98453)

3. Kecamatan Klamono
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Klamono di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat (Pabar) :
– Kelurahan/Desa Klagulu (Kodepos : 98456)
– Kelurahan/Desa Klamagun (Klamugun) (Kodepos : 98456)
– Kelurahan/Desa Klamono (Klamano) (Kodepos : 98456)
– Kelurahan/Desa Klawana (Kodepos : 98456)
– Kelurahan/Desa Maladuk (Kodepos : 98456)
– Kelurahan/Desa Malasigit (Kodepos : 98456)
– Kelurahan/Desa Wariayau (Wariau) (Kodepos : 98456)

4. Kecamatan Makbon
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Makbon di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat (Pabar) :
– Kelurahan/Desa Asbaken (Kodepos : 98471)
– Kelurahan/Desa Bainkete (Kodepos : 98471)
– Kelurahan/Desa Batu Lubang/Lobang (Kodepos : 98471)
– Kelurahan/Desa Batu Lubang/Lobang Pantai (Kodepos : 98471)
– Kelurahan/Desa Klayali (Klayili) (Kodepos : 98471)
– Kelurahan/Desa Kuadas (Kwadas) (Kodepos : 98471)
– Kelurahan/Desa Makbon (Kodepos : 98471)
– Kelurahan/Desa Malaumkarta (Kodepos : 98471)

5. Kecamatan Mayamuk
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Mayamuk di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat (Pabar) :
– Kelurahan/Desa Arar (Kodepos : 98451)
– Kelurahan/Desa Jeflio (Yeflio/Yefilio) (Kodepos : 98451)
– Kelurahan/Desa Klalin (Klain) (Kodepos : 98451)
– Kelurahan/Desa Klasmelek (Kodepos : 98451)
– Kelurahan/Desa Makbalim (Kodepos : 98451)
– Kelurahan/Desa Makbusun (Makbusum) (Kodepos : 98451)
– Kelurahan/Desa Makotyamsa (Kodepos : 98451)

6. Kecamatan Salawati
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Salawati di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat (Pabar) :
– Kelurahan/Desa Klafdalim (Kodepos : 98451)
– Kelurahan/Desa Klaforo (Kodepos : 98451)
– Kelurahan/Desa Klasari (Kodepos : 98451)
– Kelurahan/Desa Klasof (Kodepos : 98451)
– Kelurahan/Desa Klatimin (Katinim) (Kodepos : 98451)
– Kelurahan/Desa Majaran (Kodepos : 98451)
– Kelurahan/Desa Majener (Kodepos : 98451)
– Kelurahan/Desa Malaus (Kodepos : 98451)
– Kelurahan/Desa Matawolot (Kodepos : 98451)
– Kelurahan/Desa Minjimur (Ninjimur/Ninjimor) (Kodepos : 98451)
– Kelurahan/Desa Walal (Kodepos : 98451)
– Kelurahan/Desa Wonosobo (Kodepos : 98451)

7. Kecamatan Salawati Selatan
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Salawati Selatan di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat (Pabar) :
– Kelurahan/Desa Duriankari (Kodepos : 98452)
– Kelurahan/Desa Katlol (Klotlof/Katlof) (Kodepos : 98452)
– Kelurahan/Desa Maralol (Kodepos : 98452)
– Kelurahan/Desa Sailolof (Kodepos : 98452)
– Kelurahan/Desa Waliam (Kodepos : 98452)

8. Kecamatan Sayosa
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Sayosa di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat (Pabar) :
– Kelurahan/Desa Batu Payung (Kodepos : 98471)
– Kelurahan/Desa Dasri (Kodepos : 98471)
– Kelurahan/Desa Klatin (Klatim) (Kodepos : 98471)
– Kelurahan/Desa Luwelala (Suwelala) (Kodepos : 98471)
– Kelurahan/Desa Maladofok (Kodepos : 98471)
– Kelurahan/Desa Sailala (Kodepos : 98471)
– Kelurahan/Desa Saluk (Kodepos : 98471)
– Kelurahan/Desa Sayosa (Kodepos : 98471)

9. Kecamatan Seget
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Seget di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat (Pabar) :
– Kelurahan/Desa Kasim (Kodepos : 98452)
– Kelurahan/Desa Kasimle (Kodepos : 98452)
– Kelurahan/Desa Malabam (Malaban) (Kodepos : 98452)
– Kelurahan/Desa Seget (Kodepos : 98452)
– Kelurahan/Desa Wajin (Kodepos : 98452)

10. Kecamatan Segun
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Segun di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat (Pabar) :
– Kelurahan/Desa Gisim (Kodepos : 98452)
– Kelurahan/Desa Klasigon (Klasegun) (Kodepos : 98452)
– Kelurahan/Desa Klawaton (Kodepos : 98452)
– Kelurahan/Desa Majemau (Kodepos : 98452)
– Kelurahan/Desa Segun (Kodepos : 98452)
– Kelurahan/Desa Waimon (Kodepos : 98452)
– Kelurahan/Desa Wainlabat (Kodepos : 98452)

Wanita Panggilan Pijat Sorong

  • Durasi 90 Menit : Rp 200.000
  • Durasi 120 Menit : Rp 300.000

Namun Sebelumnya Harap Diperhatikan kami Tidak Melayani hotel plus sorong / hotel plus sorong harga / hotel plus sorong menu / bo sorong / massage plus sorong / massage plus sorong harga / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus sorong / spa plus plus sorong / jasa pijat pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya / massage plus plus terdekat dari lokasi saya / massage plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus / pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat plus plus / pijat plus plus panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya sekarang / pijat plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus terdekat dari lokasi saya sekarang / pijat plus terdekat lokasi saya / pijat plus2 pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / pijat vitalitas terdekat dari lokasi saya / salon plus plus terdekat dari lokasi saya / spa plus terdekat dari lokasi saya / spa terdekat plus / tarif pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / tukang pijat plus plus terdekat dari lokasi saya.

Pijat Panggilan Sorong 24 Jam

  • Senin : 24 Jam
  • Selasa : 24 Jam
  • Rabu : 24 Jam
  • Kamis : 24 Jam
  • Jum’at : 24 Jam
  • Sabtu : 24 Jam
  • Minggu : 24 Jam
  • Hari Libur Nasional : 24 Jam

Pijat Panggilan Hotel Sorong

Hotel Di Sorong Selama Ini Merupakan Tempat Penginapan Favorit Yang Banyak Digunakan Pendatang Yang Sedang Berada Di Sorong.

Selain Jumlahnya Yang Banyak Dan Tersedia Beragam Jenis Hotel Baik Reguler, Hotel Kapsul Di Sorong Hingga Hotel Syariah Di Sorong Pun Ada.

Yang Menarik Harga Sewa Kamar Hotel Di Kota Sorong Pun Bervariasi, Disesuaikan Dengan Tipe Kamar Dan Hotel Bintang 1, 2, 3 , 4 Hingga Hotel Bintang 5.

Booking Hotel Di Sorong Pun Kini Lebih Mudah Dengan Tersedianya Situs Pesan Kamar Hotel Seperti Traveloka, Agoda, Booking.Com, Pegipegi Dll.

Berikut Ini Daftar Penginapan dan Hotel di Sorong :

1. Penginapan Mawar Sharon

Jl. Basuki Rahmat, Klawalu, Sorong Tim., Kota Sorong, Papua Bar. 98416, Indonesia

Telp: +62 951 3174359

2. Citra Hotel & Restaurant

Jl. Bubara No.11, Klaligi, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

Telp: +62 951 321246

3. Swiss-Belhotel Sorong

Jl. Jenderal Sudirman, Malawei, Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

Telp: +62 951 321199 (www.swiss-belhotel.com/ en-gb/ swiss-belhotel-sorong)

4. The Belagri Hotel And Convention Sorong

Jl. Merapi No.8, Klabala, Sorong Bar., Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 951 323888 (www.thebelagrihotel.com)

5. The Waigo Hotel

Jalan Yos. Sudarso, Pantai Lido, Kp. Baru, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 951 331991

6. City View Hotel

Jl. Sri Gunting, Remu Utara, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

Telp: +62 951 324102

7. Marina MAMBERAMO

Jalan Yos Sudarso No.1, Kampung Baru, Kecamatan Sorong, Kp. Baru, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98413, Indonesia

Telp: +62 852-4458-8484 (marina-mamberamo.business.site/ )

8. Hotel Klabra

Klasabi, Sorong Manoi, Sorong City, West Papua 98412, Indonesia

9. KYRIAD M HOTEL SORONG

Jl. Sungai Maruni Km. 10 Klawuyuk, Sawagumu, Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Bar., Indonesia

Telp: +62 951 324111 (www.kyriadmhotelsorong.com)

10. Mariat Hotel

Jalan A. Yani No. 1, Klademak, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

Telp: +62 951 323535 (hotelmariatsorong.blogspot.com)

11. Royal Mamberamo Hotel

Jl. Dr. Sam Ratulangi No.35, Kp. Baru, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98413, Indonesia

Telp: +62 951 325666

12. Royal Mamberamo Hotel

Jl. Dr. Sam Ratulangi No.35, Kp. Baru, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98413, Indonesia

Telp: +62 951 325666

13. Je Meridien Hotel

Malaingkedi, North Sorong, Sorong City, West Papua 98412, Indonesia

Telp: +62 951 327726 (hoteljemeridiensorong.blogspot.com)

14. The Belagri Hotel

Jl. Gn. Merapi Sorong West Papua, Klabala, Sorong Bar., Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 951 353888 (www.thebelagrihotel.com)

15. The Luxio Hotel

Jl. Basuki Rahmat KM.12, Sorong, Malaingkedi, Sorong Utara, West Papua, Papua Bar. 98412, Indonesia

Telp: +62 629 51335777 (www.theluxiohotel.com)

16. Citra Hotel & Restaurant

Jl. Bubara No.11, Klaligi, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

Telp: +62 951 321246

17. Lovensia Hotel Sorong

Jl. Raja Ampat, Kp. Baru, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 823-9795-9595

18. Pasific 889 Homestay Sorong

Km 10 Jupiter Simpang Lima, Matalamagi, Sorong Utara, Matalamagi, Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Bar. 98416, Indonesia

Telp: +62 823-5914-2888

19. You & Me Hotel

Jl. Jend. A. Yani No.27, Malabutor, Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

Telp: +62 951 323779 (goo.gl/ Ugx6zL)

20. hotel meridien sorong

Malaingkedi, North Sorong, Sorong City, West Papua 98412, Indonesia

21. Farinda Inn & Travel

Jl. Basuki Rahmat Km 7.5, Malaingkedi, Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

Telp: +62 813-4429-9945

22. Guardian Hotel

Malaingkedi, Sorong Utara, Malaingkedi, Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

Telp: +62 951 3106333

23. Kediaman kel besar Alm H. Muchlis

Jln. F Kaisepo, Malaingkedi, Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

Telp: +62 852-4453-9600

24. Crocodile Island

Pulau Ram,, Raam, Sorong Kepulauan, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

25. HOTEL F-TWO

Bar., Klaligi, Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

26. Hotel Pilihan

Jalan Selat Karimata No.69, Malabutor, Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

27. JE Meridien

Basuki Rahmat Street KM 7 Sorong, Sorong City, West Papua, Indonesia

28. Panorama Beach

Tanjung Kasuari, West Sorong, Sorong City, West Papua 98411, Indonesia

29. Royal Mamberamo Hotel

Jl. Dr. Sam Ratulangi No.35, Kp. Baru, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98413, Indonesia

Telp: +62 951 325666

30. Kasuari Valley Beach Resort Sorong

Tanjung Kasuari, West Sorong, Sorong City, West Papua 98411, Indonesia

Telp: +62 853-6351-9999 (kasuariresortsorong.com)

31. Hotel Indah

Bar., Kp. Baru, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 951 321514

32. Hotel Lido 88

jl. Yos Sudarso, Kompleks Lido, Sorong, Papua Barat, Klasuur, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 951 329889

33. Raja Ampat Papua – Indonesia

jl.D.S. Yan Mamoribo no. 161, Sorong Barat, Klawasi, Sorong Bar., Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 812-4844-2284

34. Hotel Rumberpon

Jl. Selat Rumberpon No.10A, Remu Sel., Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

Telp: +62 813-4490-5468

35. Mobil Rental

Jl. Basuki Rahmat, Remu Sel., Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

Telp: +62 813-4317-2949 (www.rentalmobil.com)

36. Penginapan Yoshua

Malawei, Sorong Manoi, Sorong City, West Papua 98412, Indonesia

Telp: +62 813-4464-5110

37. Asrama Haji Sorong

Jln. Ahmad Yani Sorong, Remu Utara, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

Telp: +62 812-4507-923

38. Hotel Paparisa Manise

Jl. Jendral Sudirman No. 10, Papua Barat, Klaligi, Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

Telp: +62 951 3173969

39. Bantara Beach Hotel

JL. Barito, No. 2, 127, Klasuur, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 951 21347

40. Misool Echo Resort

JL. Bukit Baru Kld I – Papua, Kp. Baru, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar., Indonesia

Telp: +62 951 322613

41. Penginapan Idaman

Malawei, Sorong Manoi, Sorong City, West Papua 98412, Indonesia

Telp: +62 813-4464-5110

42. PT. Alam Papua

JL Jend Basuki Rachmad Km 12, Klawasi, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 951 335777

43. Hendra BUP Home

Jl. Rawa Indah, Sawagumu, Sorong Utara, Sawagumu, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

44. Pantai Saupapir

Tanjung Suprau, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

45. Papua Diving. PT

Jl. Gn. Semeru No.16, Klabala, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 951 328038 (www.papua-diving.com)

46. Riedo Hotel & Karaoke

Bar., Klaligi, Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

47. Belagri hotel

No. 1, Jl. Raja Ampat, Kp. Baru, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 819-4544-2805 (www.thebelagrihotel.com)

48. Indah Hotel

JL Kom L Yos Sudarso, Klasuur, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98413, Indonesia

Telp: +62 951 323249

49. Panorama Hotel

Jl. Teuku Umar No.98, Kutoanyar, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66219, Indonesia

Telp: +62 355 335335

50. Marina MAMBERAMO

Jalan Yos Sudarso No.1, Kampung Baru, Kecamatan Sorong, Kp. Baru, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98413, Indonesia

Telp: +62 852-4458-8484 (marina-mamberamo.business.site/ )

51. Mustika Hotel

Bar, Sawagumu, Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Bar. 98416, Indonesia

Telp: +62 852-4410-6633

52. The Belagri Hotel And Convention Sorong

Jl. Merapi No.8, Klabala, Sorong Bar., Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 951 323888 (www.thebelagrihotel.com)

53. Cendrawasih Hotel

Jl. Sam Ratulangi No.54, Klabala, Sorong Bar., Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 951 321966

54. PT. Seahorse Paradise

Jl. Kesehatan No.4, Klasuur, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 951 327391

55. Penginapan Aduhai

Bar., Malaingkedi, Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

56. Royal Mamberamo Hotel

Jl. Dr. Sam Ratulangi No.35, Kp. Baru, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98413, Indonesia

Telp: +62 951 325666

57. Belagri hotel

No. 1, Jl. Raja Ampat, Kp. Baru, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 819-4544-2805 (www.thebelagrihotel.com)

58. Hotel Tanjung

JL Yos Sudarso, Lido, Klasuur, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 951 323782

59. Penginapan A2hay

Jalan Sungai Remu No. 15, Malaingkedi, Sorong Manoi, Malaingkedi, Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

Telp: +62 852-4411-3535

60. Hotel Lido 88

jl. Yos Sudarso, Kompleks Lido, Sorong, Papua Barat, Klasuur, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 951 329889

61. Hotel Lido 88

jl. Yos Sudarso, Kompleks Lido, Sorong, Papua Barat, Klasuur, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 951 329889

62. Je Meridien Hotel

Malaingkedi, North Sorong, Sorong City, West Papua 98412, Indonesia

Telp: +62 951 327726 (hoteljemeridiensorong.blogspot.com)

63. Hotel Handayani

Jl. Nangka, Malawili, Aimas, Sorong, Papua Bar. 98414, Indonesia

Telp: +62 821-9846-6735

64. Hotel Mariat Sorong

papua, Kp. Baru, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

65. Je Meridien Hotel

Malaingkedi, North Sorong, Sorong City, West Papua 98412, Indonesia

Telp: +62 951 327726 (hoteljemeridiensorong.blogspot.com)

66. Pantai Tiberias

Tanjung Kasuari, West Sorong, Sorong City, West Papua 98411, Indonesia

67. Arny Kost

Bar., Malaingkedi, Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

68. Hotel Paparisa Manise

Jl. Jendral Sudirman No. 10, Papua Barat, Klaligi, Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

Telp: +62 951 3173969

69. Tulip Hotel

Kampung Baru, Sorong Sub-District, Sorong City, West Papua 98411, Indonesia

70. Mariat Mitra Tunggal PT

JL. Jend A Yani No. 1, Kp baru, Sorong Barat, Klakublik, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98413, Indonesia

Telp: +62 951 323434

71. Penginapan Srikandi

Jalan Jenderal Sudirman, Remu Selatan, Sorong Manoi, Remu Sel., Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

72. Arnava West Papua Hotel

Jl. Raja Ampat, Kp. Baru, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

73. Penginapan Rachmat

Malabutor, Sorong Manoi, Sorong City, West Papua 98412, Indonesia

74. Kepala Kepolisian Resort Sorong

Jl. Ahmad Yani No.1, Kp. Baru, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 951 3211855

75. Grand Pasific Hotel

Jl. Raja Ampat No.105, Klasuur, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 951 22631

76. Tulip Hotel

Kampung Baru, Sorong Sub-District, Sorong City, West Papua 98411, Indonesia

77. Hotel Intercity

Jl. Basuki Rahmat, Malaingkedi, Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia

78. Cleopatra Hotel

Jl. Yos Sudarso No.98, Klabala, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 951 22870

79. Indah Losmen

JL. Yos Sudarso, Klabala, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 951 22133

80. Indekost Murah

Klaligi, Sorong Manoi, Sorong City, West Papua 98412, Indonesia

Telp: +62 813-4343-6190

81. Intercity Hotel

Jl. Jenderal Basuki Rachmad KM.8 No.106, Klabala, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98416, Indonesia

Telp: +62 951 23361

82. Pantai Lapangan Hoky

Jl. Yos. Sudarso, Rufei, Sorong Bar., Kota Sorong, Papua Bar. 98411, Indonesia

Telp: +62 813-4485-3737

Nah Itulah Dia Daftar Rekomendasi Nama Penginapan Terbaik Yang Termurah Dan Berbintang Untuk Lokasi Layanan Jasa Pijat Panggilan Ke Hotel Di Sorong.

Berikut Daftar Salon Massage pijat Plus Spa di Sorong :

1.            REFLEKSI JETLI SORONG

Alamat: Jl. Basuki Rahmat No.KM, RW.8, Malaingkedi, Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Bar. 98412

2.            Pijat Refleksi dan Tradisional Pak Dar

Alamat: Jl. Sorong – Aimas No.Km.13, Klasaman, Sorong Tim., Kota Sorong, Papua Bar. 98416

3.            Prima Refleksi 354

Alamat: Klawuyuk, Sorong Bar., Kota Sorong, Papua Bar. 98416

4.            Fransisca Spa

Alamat: Klawuyuk, Sorong Tim., Kota Sorong, Papua Bar. 98416

5.            Pijat Tradisional

Alamat: Jl. Kaliele No.Km.8, RT.02/RW.01, Malaingkedi, Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Bar. 98412

6.            Assyifa Refleksi

Alamat: Jl. Dr. Sam Ratulangi, Kp. Baru, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411

7.            Pijat Tiwung Dewa

Alamat: Jl. Basuki Rahmat No.90, Malaingkedi, Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Bar. 98412

8.            Family Refleksi & Massage

Alamat: Remu Utara, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98412

9.            Pijat dan bekam

Alamat: Jl. Maleo No.13, Remu Utara, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98412

10.         Timung asifa spa and massage traditional

Alamat: Malaingkedi, Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Bar. 98412

11.         Zen refleksi & spa

Alamat: Jl. buabra No.1A, Klaligi, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98414

12.         Nakamura The Healing Touch Sorong

Alamat: Jl. Srigunting, Remu Utara, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98416

13.         Agen Foredi Sorong + Obat Gasa Oil Pijat Pembesar Alat Vital Kuat Tahan Lama

Alamat: Jl. Ahmad Yani No.12A, Klademak, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98412

14.         Pijat Ibu Hamil Sorong

Alamat: Klasabi, Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Bar. 98418

15.         PENGOBATAN TRADISIONAL (sauna.urut-pijat refleksi etc)

Alamat: Jl. Sawo, Unit1, Aimas, Sorong, Papua Bar. 98414

16.         Pijat Mang Asep

Alamat: Jl. Melati 3 Harapan Indah Dekat Masjid Al Islah No.km10, RT.2/RW.7, Klawuyuk, Sorong Tim., Kota Sorong, Papua Bar. 98418

17.         Wegal Drink

Alamat: Jl. Tamora, Sawagumu, Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Bar. 98412

18.         Zhumma Photography

Alamat: Jl.Nusantara KPR BPD km 9.5 No.22, Kel.sawagumu kec.malaimsimsa, Sawagumu, North Sorong, Sorong City, West Papua 98415

19.         Hanny Salon

Alamat: Sawagumu, Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Bar. 98416

20.         King Spa Teraphi Reflexi

Alamat: Jl. Frans Kaisiepo, Malaingkedi, Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Bar. 98412

21.         Adam Salon

Alamat: Unnamed Road, Papua Bar. 98416, Sawagumu, Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Bar. 98416

22.         Klinik Angel House Of Beauty

Alamat: Jl. Ahmad Yani, Klademak, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98412

23.         Salon Krisna

Alamat: Jl. Jend. Sudirman, Malabutor, Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Bar. 98412

24.         Mama Seram

Alamat: Makotyamsa, Mayamuk, Sorong, Papua Bar. 98451

25.         Hugos Salon

Alamat: Jl. Dr. Sam Ratulangi, Klasuur, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411

26.         Natasha Skin Clinic Center (Skin Care) Sorong

Alamat: Ruko Vini Vidi Vici, Jl. A. Yani no 5-6, Klaligi, Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Bar. 98412

27.         Panti Pijat Galaxy

Alamat: Kelurahan Klabulu RT.003/RW.001, Kecamatan Malaimsimsa, Malaingkedi, Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Bar. 98412

28.         Timung Bintari

Alamat: Klasuur, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98411

error: Content is protected !!
telepon kami